Posisi Anda
Home > Bisnis > Apa itu Bisnis JoyBiz Indonesia ?

Apa itu Bisnis JoyBiz Indonesia ?

bisnis joybiz

Bisnis – Apa itu bisnis Joybiz Indonesia ? Kami yakin masih banyak yang belum pernah mendengar kata JoyBiz. Kami yakin masih banyak yang belum tahu tentang apa itu Bisnis Joybiz. Kami yakin tidak sedikit pula yang penasaran ingin mengenal lebih jauh mengenai Joybiz ini.

Joybiz adalah peluang usaha terbaru bagi siapa saja yang ingin mendapatkan penghasilan tak terbatas. Joybiz adalah system bisnis terkini di era digital, era aplikasi, media sosial dan lainnya yang sangat cocok bagi anda dan harus segera gabung.

Joybiz merupakan formula bisnis baru dalam bidang network marketing dengan menyesuaikan perkembangan yang ada saat ini. Joybiz adalah inovasi bisnis terkini dalam hal manajemen pemasaran yang diterapkan oleh perusahaan Joy Business International (PT).

Pemilik dan Inovator Bisnis Joybiz Indonesia

Sebelum anda mengenal lebih jauh apa itu bisnis Joybiz, mungkin anda ingin tahu siapa pencetus dan pemilik Bisnis dengan brand ‘JoyBiz’ ini. Joybiz Indonesia di dirikan oleh Ir. Joko Komara dibawah naungan PT. JoyBiz International. Beliau adalah Pakar Manajemen Network Marketing yang berpengalaman lebih dari 25 tahun.

Dengan keahliannya Pak Joko juga pernah diminta menjadi salah satu penggagas dan narasumber perumusan Undang – Undang Perdagangan No. 7 Tahun 2014 tentang pasal Industri penjualan langsung di Indonesia.

Joko Komara juga menjabat sebagai Ketua Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia (APLI) selama 12 tahun. Selain itu Ir. Joko Komara merupakan Tim Penilai bagi Pemerintah dalam hal penerbitan izin perusahaan baru di bidang Direct Selling. Selama berkecimpung di dunia network marketing beliau berhasil mengantarkan 3 perusahaan bisnis jaringan menjadi nomor 1 dunia.

Perusahaan Joybiz dan Sistem Marketing Plan

Seperti sudah disebutkan diatas bahwa JoyBiz adalah suatu perusahaan Direct Selling yang bernama PT. Joy Business International dengan sistem MLM dan Network Marketing. Perusahaan ini memiliki Marketing plan ‘Next Generation’. Dimana konsep pemasarannya menggunakan sistem baru yang menggabungkan kelebihan system Binary dan Breakaway.

Bagi sebagian orang mungkin banyak yang apatis dan pesimis jika mendengar kata-kata MLM. Bahkan tidak sedikit juga yang trauma dengan bisnis Multi level. Namun dengan mengetahui inovasi baru yang diterapkan Joybiz, mindset anda akan tercerahkan dan menjadi positif thinking. Jadi perlu anda ketahui dulu dan pelajari seperti apa itu bisnis joybiz.

Ditambah lagi system bonus Full Payout yang akan di berikan perusahaan kepada membernya untuk Bonus Maximal di awal-awal pengembangan jaringan. Sehingga walaupun anda hanya memiliki 2 kaki downline saja, sudah bisa mendapatkan penghasilan yang bisa terus berkembang.

Sebagai gambaran singkat perbedaan antara system penjualan langsung yang diterapkan PT. Joybiz International dengan bisnis Multi level konvensional pada umumnya antara lain sebagai berikut :

Direct Selling JOYBIZ

(MLM Next Generation)

Skema Piramida Money Game

(MLM Konvensional)

Sumber Bonus  Dari Kegiatan Pemasaran Produk  Dari Kegiatan Perekrutan Anggota
Syarat Bonus  Barang Terjual  Rekrut Anggota
Jika Kegiatan Rekruting Berhenti  Bonus tetap mengalir dan bertambah  Bonus Berhenti mengalir turun drastis

Selain itu perusahaan juga akan membayarkan bonus dan komisi setiap minggu. Anda berhak mendapatkan kesejahteraan lebih dengan bergabung di bisnis Joybiz. Karena semua bonus langsung di keluarkan dan di bayarkan kepada anda membernya setiap minggu.

Sampai disini sedikit banyak anda sudah kenal dengan apa itu yang namanya bisnis Joybiz. Namun masih ada kelebihan lain yang perlu anda tahu bahwa untuk saat ini, jika anda bergabung atau mendaftar menjadi member Joybiz tidak dipungut biaya alias gratis. Kebijakan registrasi gratis ini merupakan peristiwa yang pertama dan jarang terjadi.

Dimana hal ini sangat menguntungkan bagi member yang akan menjadi leader Joybiz. Karena jika anda mendaftar sekarang, anda bisa menjadi leader awal dan membangun jaringan tanpa harus meminta biaya pendaftaran awal kepada calon downline. Dan anda sudah bisa membentuk tim jaringan sebelum perusahaan benar-benar melakukan Grand Launching.

Oleh karena itu segeralah kunci posisi anda secara gratis. Karena member baru akan diminta untuk membayar uang join sebesar Rp 150.000 pada saat launching nanti, dan mendapatkan produk seharga 150 ribu rupiah pula. Intinya 150.000 itu untuk pembayaran produk awal dan pendaftaran anda tetap Gratis. Dan ketika perusahaan menjadi besar, maka andalah orang orang yang akan mencapai sukses besar.

Pendaftaran Member Joybiz

Setelah anda tahu tentang apa itu joybiz dan sedikit mengenal bagaimana systemnya jangan sia-siakan kesempatan ini. Karena banyak yang meramalkan bisnis ini akan menjadi besar dan heboh di tahun 2018. Bahkan para pakar bisnis network marketing memprediksi bisnis Joybiz bakal menjadi perusahaan direct selling No. 1 di Indonesia dalam lima tahun kedepan.

Karena selain dibidani dan di kelola oleh Sang Maestro Bisnis Jaringan dan MLM Legendaris, serta system marketing plannya yang ‘Next Generation’, dengan memanfaatkan perkembangan teknologi saat ini, juga relevan dengan pernyataan seorang Profesor bisnis Jaringan Dari University of Illionis USA, Dr Chares King, yakni “Sejarah telah membuktikan bahwa jika anda bergabung pada saat awal di sebuah perusahaan “Network Marketing” yang bertahan lama, maka anda akan mendapatkan kekayaan yang sangat Dahsyat.”

Untuk proses pendaftaran menjadi member joybiz ini sangatlah mudah. Yang perlu anda ingat dan wajib di isi adalah kolom sponsor. Jadi untuk kolom sponsor cukup anda isi dengan kode syaifu180420. Sementara untuk data lainnya yang perlu dipersiapkan adalah sebagai berikut :

Nama Lengkap :
Nomor KTP/NIK :
Alamat :
No Hp :
Email :
No rekening : (atas nama sendiri)
Nama Bank :
Sponsor :
Foto/Scan KTP

Pendaftaran menjadi Leader Joybiz bisa anda lakukan di website resmi perusahaannya dengan klik link dibawah ini :

www.joybiz.co.id

Untuk informasi tentang langkah dan cara mendaftar bisa anda lihat dan baca di : Panduan Cara Daftar Member JoyBiz Indonesia.

Demikian lah ulasan peluang bisnis Joybiz yang akan booming di tahun 2018. Jika anda kurang puas dan ingin mengetahui lebih jelas lagi tentang apa itu bisnis Joybiz silahkan anda mendaftar. Karena anda akan dibimbing oleh Upline anda dan dapat memberikan informasi lebih lanjut tentang apa dan bagaimana system dalam peluang bisnis Joybiz.

Sehubungan peluang usaha ini merupakan sebuah bisnis yang akan membesarkan anda, maka anda perlu juga membaca Prinsip Dasar Bisnis Bagi Pemula Yang Harus Di Taati. (ev0)

Apa itu Bisnis JoyBiz Indonesia ? was last modified: December 11th, 2017 by admin

Pengunjung Lain Juga Membaca Ini :

Bunga Pinjaman di Pegadaian per Bulan Paling Murah, Hanya 0,01% Bisnis - Tahun 2016 ini merupakan Tahun Pelayanan bagi PT. Pegadaian Indonesia sebagai wujud keseriusannya dalam melayani masyarakat. Betapa tidak, bunga pinjaman di Pegadaian per bulannya bisa di bil...
6 Trik Sukses Cara Jualan Online Di Internet Bisnis – Diperlukan beberapa trik dan teknik rahasia cara jualan online di internet agar sukses secara maksimal. Karena membangun kepercayaan calon pembeli di dunia maya bukanlah hal yang mudah. Walau...
Peluang Bisnis 2018 Bagi Pemula Untuk Sarana Belajar Bisnis – Pembaca yang budiman, kali ini saya akan berbagi peluang bisnis 2018 bagi pemula sebagai sarana untuk belajar bisnis. Karena banyak juga diantara kita yang bingung mau mulai bisnis apa, mulai...
Apa Sebab Ekonomi Tidak Meningkat ? Ternyata Karena Faktor Ini Bisnis - Setiap orang pasti mengharapkan punya penghasilan yang lebih, yang banyak dan mapan. Apalagi bagi yang sudah mempunyai tanggungan keluarga. Kebutuhannya semakin lama juga semakin tinggi. T...
Kuliner Gurih Roti Canai Bengkalis Terima Panggilan Pesta Bisnis, Bengkalis - Salah satu kuliner ‘Roti Canai Bengkalis’ bisa anda jadikan pilihan jika anda berkunjung ke kota Kabupaten yang berjuluk Negeri Junjungan ini. Kuliner Bengkalis yang gurih ini bisa...
Baca Juga :   Usaha Jasa Cuci Sepatu, Peluang Bisnis Baru yang langka

Leave a Reply

Top