Posisi Anda
Home > Teknologi > Berbagai Jenis Kulkas Sharp Yang Patut Dijadikan Pilihan

Berbagai Jenis Kulkas Sharp Yang Patut Dijadikan Pilihan

Jenis Kulkas Sharp

Teknologi – Banyaknya jenis kulkas sharp yang ada dipasaran menjadikan produk asal Jepang ini patut untuk di lirik. Tidak hanya dari sisi pilihan serinya, tetapi dari kelebihan dan keunggulannya memang cukup menarik.

Jika anda berniat akan membeli produk rumah tangga untuk kelengkapan dapur anda berupa lemari es, maka anda perlu juga mengetahui dan mengenal dari stiap produk kulkas yang dijual di toko-toko elektronik.

Dengan kemajuan teknologi zaman now, membuat semua barang-barang elektronik selalu memiliki inovasi baru dalam fitur yang ditanamkan. Tidak Cuma Handphone an gadget, tetapi juga merambah keperalatan rumah tangga seperti kulkas.

Khusus untuk jenis kulkas merek Sharp, perusahaan telah berupaya melakukan berbagai inovasi teknologi pendingin guna memanjakan para konsumen setianya. Walaupun persaingan di produk sejenis dari perusahaan lain pun cukup kompetitif, namun lemari es buatan sharp tidak bisa dipandang remeh.

Sebagaimana kita ketahui perusahaan asal Jepang dengan brand Sharp tersebut sudah malang melintang dalam dunia elektronik selama puluhan tahun. Dengan begitu menandakan bahwa produk-produk sharp terbukti sangat banyak peminatnya sehingga mampu bertahan hingga kini.

Jika kita berjalan di toko-toko elektronik, kita akan banyak menemukan lemari es dengan berbagai macam kelebihan dan variasinya. Baik dari sisi model, warna, fitur serta tentunya dari pilihan harga.

Namun untuk refrigerator jenis sharp jangan anda tinggalkan untuk di review. Karena berbagai macam lemari es buatan sharp memang pantas anda bawa pulang sebagai pelengkap perabotan rumah tangga anda. Disamping kualitasnya sudah terjamin dan harganya pun cukup terjangkau, produk refrigerator merek sharp memiliki berbagai macam model dan series.

Lantas varian apa saja yang di usung oleh produsen dari Negeri sakura ini? Berikut ini kami infokan berbagai jenis kulkas sharp yang masing-masing memiliki kelebihan dan fitur yang sangat menarik.

Jenis Series Lemari Es Merek Sharp

1. Vetro Series
Jenis pertama adalah kulkas Sharp series Vetro. Lemari pendingin ini menggunakan teknologi Hybrid Cooling System dan dilengkapi dengan fitur Plasmacluster Ion. Selain itu produk ini mampu menyerap bau tak sedap yang ditimbulkan oleh makanan didalamnya. Karena telah dipasang filter molekul Ag dan Nano-Deodorizer.

2. Kirei Series atau varian Kirei
Khusus pada kulkas seri Kirei mempunyai keunggulan pada penggunaan hemat energy listrik. Sehingga sangat cocok untuk kalangan menengah kebawah yang tidak mau tagihan listriknya membengkak hanya gara-gara kulkas. Kirei series ada 2 jenis. Yaitu kulkas 1 pintu dan model 2 pintu.

3. Series J-TECH Inverter
Pada jenis ini J-Tech inverter merupakan inovasi maju dalam hal pendinginan. Karena mampu mendinginkan isi kulkas 9 kali lebih cepat dibanding dengan teknologi inverter biasa.

Selain itu series ini juga dibekali dengan fitur Express Freezing. Sehingga jika anda mau bikin es batu bisa cepat beku dan tidak banyak menghabiskan konsumsi listrik.
Fitur lainnya yang terdapat pada jenis kulkas sharp ini adalah fitur Inverter Compressor, Energy Savings, Strong Cooling, Silent Operation, dan Durability yang cukup bagus.

Baca Juga :   Inilah Teknologi Rumah Tahan Gempa Dengan Konsep Cukup Sederhana

4. Lemon Series
Pada jenis kulkas sharp seri Lemon fitur yang di sematkan kedalamnya tidak jauh berbeda dengan fitur dan spesifikasi jenis lainnya. Hanya saja seri ini lebih mengutamakan keunggulan pada tempat penyimpanan yang disediakan dalam kulkas tersebut.

Dimana lemari es Lemon series memiliki freezer yang berukuran besar, tempat meat tray untuk penyimpanan khusus daging dan reversible egg tray tempat menaruh telur di dalamnya.

5. Fresh Lemon Series
Sebagaimana seri Lemon, varian fresh lemon memiliki banyak kesamaan dengan lemon series. Bedanya hanya pada model saja. Dimana jenis kulkas lemon series hanya terdiri dari model 1 pintu, sedangkan fresh lemon series ada yang memiliki 2 pintu dan ditambah dengan kunci pengaman.

6. Sharp Samurai Series
Dinamai dengan seri Samurai dikarenakan kulkas ini memiliki handle yang bentuknya seperti pedang samurai dan dilapisi dengan karet. Tampilannya pun terkesan sangat elegant dan mewah. Keunggulan lainnya dari jenis kulkas sharp samurai series ini dibekali dengan freezer yang ukurannya juga cukup luas. Sehingga anda bisa memasukkan makanan dalam jumlah banyak kedalamnya.

7. Seri Queen
Pendingin atau refrigerator Sharp Queen Series dilengkapi Control Panel berupa lampu LED dan fitur Brilliant Lightning System untuk penerangan sempurna didalamnya. Teknologi yang disematkan juga sama dengan jenis atau model produk sharp yang lainnya.

8. Series Papillon
Inovasi teknologi pada Papillon series ini sangat unik. Yaitu delengkapi dengan sistem Double Swing Door. Dimana anda bisa membuka pintu kulkas dari 2 arah sehingga terkesan ajaib dan istimewa. Bahkan Papillon series ini diklaim kulkas pertama di Indonesia yang menerapkan Double Swing Door.
Kelebihan kulkas sharp seri ini juga di tambah dengan fitur Hippo-mouth Crisper, Kangaroo Bottle Pocket dan freezer yang ditaruh di bagian bawah.

Itulah beberapa jenis kulkas sharp yang beredar di pasaran dunia dan Indonesia. Selain dari seri-seri diatas masih ada beberapa varian series lainnya yang dikeluarkan perusahaan sharp International. Seperti Side by Side Series dan lemari es King Samurai series.

Oleh karena itu tidak salah jika anda menjatuhkan pilihan lemari pendingin rumah tangga anda dengan koleksi dari produk sharp. Karena masih banyak sekali Kelebihan Kulkas Merek Sharp Yang Perlu Anda Tahu. (ev0)

Berbagai Jenis Kulkas Sharp Yang Patut Dijadikan Pilihan was last modified: February 24th, 2018 by admin

Pengunjung Lain Juga Baca Ini :

Penemuan Teknologi Terbaru, Alat Penambal Ban Anak SMK Indonesia Teknologi - Penemuan bidang teknologi terbaru terus bermunculan seiring dengan perkembangan pemikiran manusia yang cenderung akan pola hidup yang praktis, simpel, cepat, mudah dan murah. Salah satu pe...
Potensi Teknologi Kincir Angin Di Daerah Perdesaan Indonesia Info Tekno – Teknologi Kincir Angin dari Belanda juga memiliki potensi yang bagus untuk di terapkan di wilayah perdesaan Indonesia. Sejarah mencatat bahwa Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) ...
Awas Tertipu, 48 Juta Akun Twitter Ternyata Dijalankan program Otomati... Teknologi, Pedekik.com - Ternyata 48 juta pemilik akun twitter itu bukan manusia yang online dan berinteraksi secara live. Melainkan sebuah aplikasi atau program khusus yang di kenal dengan istilah bo...
Indonesia Jadi Sasaran Besar Ahli Cyber Crime China Teknologi - Baru-baru ini sebuah perusahaan keamanan dan perlindungan data asal California Amerika menginformasikan bahwa Indonesia jadi sasaran besar para cyber crime china. Perusahaan bernama Fir...
Memahami Fungsi Div Dan Stylenya Pada HTML Atau PHP Div bisa dikatakan sebagai kontainer untuk kode HTML apa saja yang ingin anda tampilkan di dalamnya. HTML Div bisa anda gunakan untuk melakukan sedikit modifikasi pada tampilan blog anda. Pengetahuan ...

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top