Posisi Anda
Home > Lifestyle > Gunakan Tips Merawat Kulit Secara Alami Ini. Dijamin Anda Tetap Cantik

Gunakan Tips Merawat Kulit Secara Alami Ini. Dijamin Anda Tetap Cantik

Tips merawat kulit

Lifestyle – Bagi mereka yang peduli akan kecantikan dan penampilan pasti juga tidak meninggalkan perawatan terhadap kulit. Apalagi bagi cewek yang belum menikah atau masih usia muda. Mereka akan berusaha menggunakan tips merawat kulit secara alami atau memanfaatkan teknologi moderen.

Untuk menjaga agar kulit tetap sehat dan segar ada berbagai macam cara bisa dilakukan. Namun saat ini karena bertambahnya tingkat kesibukan dan banyaknya produk-produk kecantikan yang ditawarkan dengan harga murah, banyak diantara mereka yang lebih suka dengan jalan pintas membeli produk perawataan kulit.

Paling tidak untuk menjaga agar kulit tetap bersih, cara yang sering dilakukan adalah dengan selalu mencuci muka. Pilihan lainnya bisa dilakukan dengan menggunakan facial face.

Bagi mereka yang berduit terkadang lebih mempercayakan untuk berkonsultasi dengan dokter dan pakar kecantikan. Bahkan tidak jarang pula yang menggunakan sejenis obat-obatan untuk menjaga kulit wajah khususnya, agar sesuai dengan apa yang diinginkan.

Namun bagi merekan yang berpenghasilan pas-pasan tentu muncul berbagai pertimbangan untuk melakukan hal itu semua. Lebih baik memenuhi kebutuhan pokok ketimbang merawat kulit tetap cantik tetapi kebutuhan sehari-hari jadi tidak terpenuhi.

Nah, dibawah ini ada beberapa tips merawat kulit agar tetap sehat dan cantik yang bisa dilakukan secara alami dan tanpa mengeluarkan biaya ekstra. Kalau yang murah dan bagus bisa di lakukan kenapa harus ambil yang mahal ?

Untuk simaklah tips perawatan kulit secara alami berikut ini :

1. Air
Air tidak hanya digunakan untuk mencuci wajah agar tetap bersih. Namun dengan minum cukup air putih, akan membantu membuang racun dan toksin di dalam tubuh. Bahkan, salah satu rahasia untuk memiliki kulit yang bagus adalah dengan banyak minum air putih. Seperti kita tahu ini salah satu rahasia kecantikan nenek Titik Puspa. Para ahli merekomendasikan setidaknya minum 8 gelas sehari. Bagi orang-orang yang memiliki masalah pencernaan, minumlah sekitar 10-15 gelas perhari.

Baca Juga :   Cara Agar Bisnis Bertahan lama, pelajari 3 poin ini

2. Olahraga
Cara lain untuk menjaga kesehatan dan kecantikan kulit anda adalah dengan rajin berolahraga. Karena keringat yang keluar dari tubuh juga akan mengeluarkan toksin-toksin yang tidak bermanfaat dalam tubuh. Rutinlah berolahraga setiap hari. Atau minimal anda melakukan gerakan-gerakan yang bisa mengeluarkan keringat.

3. Manfaatkan buah-buahan dan sayuran
Untuk mengatasi permasalahan kulit lainnya adalah dengan memanfaatkan buah-buahan atau jenis sayuran. Anda tidak harus memakan buah-buahan itu terlalu banyak. Karena selain dimakan ada beberapa jenis buah dan sayuran yang bisa digunakan langsung. Seperti menempelkan atau menggosokkannya ke kulit. Tomat dan timun misalnya. Pisang dan apel juga sangat baik untuk merawat kesehatan kulit.

4. Kurangi konsumsi gula atau makanan manis
Gula ternyata bisa menjadikan kulit kita lebih cepat keriput. Hal ini disebabkan kadar gula yang mengalir dalam darah akan bercampur dengan protein sehingga memicu kulita anda menjadi keriput.

Itulah beberapa tips alami perawatan kulit yang bisa dilakukan tanpa harus mengeluarkan biaya yang besar. Disamping itu semua bisa kita lakukan secara alami. Tidak membutuhkan waktu ekstra khusus.

Untuk perawatan kulit yangn bermasalah tentu harus berkonsultasi dengan dokter kulit atau pakar kecantikan. Oleh karena itu perhatikanlah selalu kesehatan kulit anda. Kalau ada gejala-gejala yang tidak biasa, cepatlah bawa ke dokter. Karena penyakit kulit pun ada yang bisa membahayakan dan perlu pengobatan yang intensif.

Menyinggung masalah gejala, mungkin anda tertarik untuk membaca : Waspada Gejala Aneh ini, Ternyata Manusia Bisa Pingsan Setelah Tertawa.

Gunakan Tips Merawat Kulit Secara Alami Ini. Dijamin Anda Tetap Cantik was last modified: April 14th, 2016 by admin

Pengunjung Lain Juga Membaca Ini :

Seorang Pendeta Masuk Islam Setelah 43 Tahun Jadi Misionaris, Ini seba... Lifestyle, Pedekik.com - Seorang Pendeta masuk Islam setelah jadi misionaris selama 43 tahun. Dia ditugaskan untuk menyebarkan ajaran injil di pulau Jawa. Namun akhirnya hidayah menghampiri. Dari pend...
Cara Menghilangkan Rasa Takut Anak Saat Tampil Di Depan Umum Lifestyle, Pedekik.com - Banyak anak yang merasa malu dan takut ketika harus tampil di depan orang banyak. Baik itu tampil saat acara resmi atau hanya sekedar di tempat yang bukan lingkungannya. Da...
Urutan Batu Akik Termahal Di Indonesia 2015 Batu akik saat ini sudah semakin populer saja. Dari Sabang sampai Merauke, anak-anak hingga dewasa semua sudah tidak asing dengan pembicaraan mengenai batu akik yang dibuat cincin. Begitu juga dengan ...
Begini Cara Mengecek Keaslian ijazah dan Terdaftar di Kemenristekdikti Lifestyle, Pedekik.com - Mengecek keaslian ijazah sangat penting dilakukan karena banyak pemalsuan ijazah terjadi. Baik itu oleh perusahaan yang akan menerima karyawan, pendaftaran calon pimpinan atau...
Lowongan Kerja Jadi Admin Facebook, Gaji 79 Juta Per Bulan. Segera ! Lifestyle - Setiap orang pasti menginginkan pekerjaan dengan gaji yang tinggi. Saat ini sedang dibuka lowongan kerja untuk menjadi admin atau pengelola akun facebook dengan penghasilan yang sangat fan...
Penyanyi Dangdut Irmawati Tewas Saat Manggung Bersama Ularnya Entertainment - Beberapa hari lalu media cetak di hebohkan dengan kematian seorang artis penyanyi dangdut yang tewas akibat digigit ular peliharaannya sendiri saat manggung di acara hajatan. Penyan...
Marshanda Tidak Gengsi Mengakui Ayahnya Jadi Pengemis Setelah beberapa hari lalu ayah Marshanda terjaring oleh petugas Pelayanan, Pengawasan, dan Pengendalian Sosial (P3S) di Jakarta Selatan, masyarakat di buat heboh dengan gosip tersebut. Namun setel...
Efek Negatif Facebook Menyita Banyak Waktu Ketimbang Bermasyarakat Lifestyle - Facebook sebenarnya memiliki banyak efek negatif jika anda tidak selalu waspada. Salah satu efek negatif facebook dalam kehidupan bermasyarakat adalah membuat waktu untuk bersosialisasi da...

Leave a Reply

Top