Posisi Anda
Home > Teknologi > Ini Dia Aplikasi Kamera Android yang punya Fitur Sama dengan DLSR

Ini Dia Aplikasi Kamera Android yang punya Fitur Sama dengan DLSR

kamera android

Teknologi, pedekik.com – Banyak sekali aplikasi kamera android yang saat ini tersedia sebagai pelengkap smartphone anda. Bahkan ada yang fiturnya menyamai kamera DLSR sekelas Nikon atau Canon.

Bagi anda yang gemar selfie, tentu aplikasi kamera merupakan pilihan pertama yang menjadi pertimbangan saat membeli handphone. Namun untuk ponsel yang dilengkapi dengan fasilitas kamera mumpuni sudah tentu juga di barengi dengan tingginya harga yang dibandrol.

Dari sekian banyak aplikasi kamera android baik yang gratisan ataupun berbayar, tentu memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing pada fiturnya. Umumnya fitur yang tersedia adalah fasilitas pengeditan foto hasil jepretan smartphone.

Jika anda ingin memasang aplikasi kamera tambahan sebagai penunjang hobi selfie anda, atau anda seorang yang gemar dengan fotografi tentu sangat ingin kalau hasil foto kamera handphone anda memiliki kualitas yang sama dengan kamera DLSR.

Nah, berikut ini ada beberapa aplikasi kamera android yang memiliki fitur sama dengan kamera DLSR seperti Canon, Nikon, Sony dan lainnya. Aplikasi ini biasanya tersedia di playstore google yang sudah terinstall pada telepon seluler berbasis android. Jadi anda tinggal mendownloadnya dan mencoba satu-satu fasilitas yang ditawarkan.

Silahkan simak aplikasi kamera apa saja yang punya fitur sama dengan kamera DLSR seperti dibawah ini :

1. Manual Camera
Aplikasi ini memiliki fasilitas sama dengan kamera DLSR dalam hal pengaturannya. Yakni bisa mengatur ISO, Shutter speed, exposure serta focus seperti yang ada pada kamera profesional.

Baca Juga :   Google Diboikot Perusahaan Ternama Gara-gara Konten ini

2. Blur Image
Jika anda senang melihat foto yang punya efek blur, namun tidak memiliki kamera profesional seperti layaknya yang dipakai potografer beken, maka aplikasi Blur Image ini bisa menjadi alternatif.

3. AfterFocus
Fitur fokus pada kamera smartphone umumnya adalah autofocus. Sementara jika kita mau mengambil fokus secara manual seperti pada kamera DLSR maka AfterFocus lah yang perlu anda pasang di handphone anda.

4. Camera 360
Kalau aplikasi yang satu ini rata-rata pengguna smartphone pasti sudah pernah mencobanya. Karena Camera 360 tak diragukan lagi fasilitas yang di sematkan.

5. Google Camera
Fitur yang disediakan oleh aplikasi miliki google ini juga menggunakan teknologi yang ada pada kamera DLSR. Seperti fitur artistik PhotoSphere, Panorama, dan Lens Blur,

Itulah beberapa aplikasi android yang memakai teknologi sekelas DLSR yang bisa anda coba di ponsel anda. Jika tidak suka dengan hasil yang di berikan maka anda tinggal copot pemasangan dan install aplikasi kamera lainnya.(pdk)

Ini Dia Aplikasi Kamera Android yang punya Fitur Sama dengan DLSR was last modified: March 14th, 2017 by admin

Pengunjung Lain Juga Baca Ini :

Memahami Fungsi Div Dan Stylenya Pada HTML Atau PHP Div bisa dikatakan sebagai kontainer untuk kode HTML apa saja yang ingin anda tampilkan di dalamnya. HTML Div bisa anda gunakan untuk melakukan sedikit modifikasi pada tampilan blog anda. Pengetahuan ...
Teknologi Baru Robot Canggih Mirip Artis Hollywood, Cantik Banget! Teknologi - Seorang warga Hongkong yang bukan ahli bidang teknologi baru-baru ini telah berhasil membuat sebuah robot canggih yang sangat mirip dengan artis hollywood Scarlet Johansen. Dengan mengg...
Teknologi Produk Sharp Terbaru, Kulkas Berlapis Emas Teknologi - Perusahaan Sharp baru-baru ini meluncurkan produk terbaru untuk peralatan rumah tangga. Yakni Kulkas yang di beri label Shine Refrigerator dan sebuah lemari es berlapis emas. Sejak pert...
Mengenal Tanaman Kenaf Dan Prospeknya Kenaf merupakan salah satu tanaman semusim penghasil serat selain tanaman sejenis lainnya seperti rami, rosella, dan yute. Serat yang dihasilkan merupakan serat alam yang ramah lingkungan. Serat kenaf...
Cara Bikin Blog Adsense Professional Bagi Pemula Teknologi, Blogging – Cara bikin blog adsense secara professional memang harus dimulai dari awal pembuatan blog. Jika tujuan akhir dari kegiatan blogging kita adalah untuk mendapatkan penghasilan dari...

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top