Posisi Anda
Home > Bengkalis > Inilah Hasil Seleksi Petugas Sensus Ekonomi BPS Kabupaten Bengkalis

Inilah Hasil Seleksi Petugas Sensus Ekonomi BPS Kabupaten Bengkalis

tempat usaha

Badan Pusat Statistic (BPS) Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau umumkan hasil seleksi rekruitmen petugas Sensus Ekonomi 2016 yang akan dilaksanakan pada Mei mendatang.

Nama-nama pelamar yang lolos seleksi tersebut bisa dilihat langsung di website resmi BPS Bengkalis di Bengkaliskab.bps.go.id, juga di Kantor Camat Bengkalis dan di Kantor BPS Bengkalis yang beralamat di Jalan Antara Kecamata Bengkalis.

Kepala Badan Pusat Statistik Kabupaten Bengkalis, Rafdi SST menyatakan bagi perserta yang lulus seleksi yang telah dilaksanakan pada tanggal 25- 30 januari lalu itu diwajibkan registrasi ulang.

Adapun jadwal registrasi ulang setiap kecamatan di Kabupaten Bengkalis adalah diantaranya untuk Kecamatan Mandau dilaksanakan di Gedung Bathin Bertuah Kantor Camat Mandau pada Minggu 28 Februari dari pukul 8.00-16.00 wib.

Baca Juga :   Pembukaan MTQ Pedekik Bengkalis Tahun 2015 Berjalan Sukses

Sedangkan untuk Kecamatan Pinggir dilaksanakan di Kantor Camat Pinggir lama pada Senin 29 Februari di jam yang sama.

“Untuk kecamatan Bantan, Bukit Batu dan Kecamatan Siak Kecil registrasi dilaksanakan di kantor BPS Bengkalis pada Kamis 25 Februari, dan Rupat dihari yang sama namun lokasinya di Kantor KSK Rupat” katanya.

Sementara Kecamatan Bengkalis dilaksanakan di BPS Bengkalis pada hari Kamis 26 februari 2016 dan Rupat Utara juga dilaksanakan di BPS Bengkalis pada Jumat 11 Maret 2016 mendatang.

Dijelaskannya, untuk kecamatan Mandau sebanyak 303 petugas yang lolos seleksi, kecamatan Pinggir 59 petugas, sementara kecamatan Bukit Batu sebanyak 28 orang, sedangkan kecamatan Siak Kecil 12 orang, Rupat 14 orang, Rupat Utara 7 orang dan kecamatan Bengkalis sebanyak 80 orang sedangkan kecamatan Bantan 19 orang.

Baca Juga :   Data Laporan Bulanan Januari 2014

Petugas yang telah lolos seleksi tersebut katanya akan mengikuti pelatihan pada waktu yang akan ditetapkan dan petugas juga diharapkan bertanggung jawab dengan tugas yang telah ditetapkan.

Pengunjung Lain Juga Baca Ini :

Dinas pendidikan Bengkalis Akan Berikan Hadiah Kepada Penghafal Al Qur... Bengkalis - Dinas Pendidikan Bengkalis beberapa waktu lalu bikin inovasi program baru kepada para siswa SD hingga SMA. Program yang diberi nama One Day One Ayat ini sudah berjalan sekitar dua bulan le...
Juara I Lomba Desa Kabupaten Bengkalis 2013 Bengkalis - Desa Api-api Kecamatan Bukit Batu Kabupaten Bengkalis berhasil keluar sebagai Juara I dalam ajang lomba Desa tingkat Kabupaten Bengkalis beberapa waktu yang lalu, dan mewakili Kabupaten Be...
Mengenal Obat Royal Kiraz, Herbal Ampuh Dari Turki Top Info Bisnis – Obat Royal Kiraz herbal merupakan suplemen yang sangat ampuh dari Turki untuk mengobati berbagai macam penyakit kronis yang ditemukan baru-baru ini. Belum banyak orang yang mengen...
Proyek Rumah Layak Huni Bengkalis 167 Unit, Ini Jatah Porsinya Bengkalis - Tahun ini Rumah Layak Huni Bengkalis mendapat jatah 167 unit. Dimana tahun lalu proyek RLH Bengkalis terhenti selama 1 tahun. Dan sekarang masyarakat akan mendapatkan bangunan rumah bantua...
Membangun Citra Bisnis Itu Penting! Begini Strateginya Top Info Bisnis – Membangun citra bisnis adalah suatu kewajiban bagi sebuah perusahaan atau seorang pengusaha. Ini faktor yang sangat penting dalam dunia usaha dan tidak boleh diabaikan. Menciptaka...

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top