Posisi Anda
Home > Bisnis > Kelebihan Kulkas Merek Sharp Yang Perlu Anda Tahu

Kelebihan Kulkas Merek Sharp Yang Perlu Anda Tahu

Kelebihan Kulkas Merek Sharp

Bisnis – Jika anda pengguna produk Sharp maka anda perlu tahu apa Kelebihan Kulkas Merek Sharp dibandingkan dengan lemari es lainnya. Karena masing masing vendor pasti memiliki kekurangan dan keunggulan yang dipasarkan kepada konsumen.

Sharp merupakan produsen elektronik yang sudah berpengalaman bertahun-tahun dalam melayani masyarakat untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga. Mulai dari televisi, kipas angin, lemari es dan berbagai macam peralatan rumah tangga lainnya.

Khusus untuk produk refrigerator atau kulkas, sharp telah mengeluarkan berbagai macam type yang ada di pasaran. Ada yang 1 pintu, dua pintu bahkan hingga kulkas yang pintunya bisa di bolak-balik.

Masyarakat Indonesia sendiri sudah tidak asing lagi dengan barang-barang elektronik keluaran Perusahaan asal Jepang tersebut. Bahkan mungkin ada sebagian masyarakat yang di rumahnya hanya terdapat peralatan elektronik dengan merek Sharp saja.

Larisnya berbagai jenis produk Sharp dikarenakan merek ini mempunyai banyak fitur dan harganya yang cukup terjangkau. Hal ini juga didukung dengan layanan pelanggan yang di sediakan oleh perusahaan untuk melayani para konsumen setianya.

Oleh karena itu jika anda ingin membeli perangkat elektronik untuk kebutuhan rumah tangga anda, maka produk-produk sharp termasuk peralatan yang banyak direkomendasikan. Karena Sharp terus berinovasi menelurkan perangkat yang semakin berkualitas untuk memanjakan pelanggannya.

Lantas apa sebenarnya keunggulan dari berbagai macam peralatan merek Sharp tersebut ?

Nah disini kami akan beberkan khusus kelebihan kulkas merek sharp agar anda mengetahuinya dan tidak salah dalam memilih lemari es yang akan anda beli.

Kelebihan Kulkas Merek Sharp

1. Extra cool

Artinya lemari es ini mampu mendinginkan makanan atau minuman yang disimpan dalam kulkas tersebut menjadi sangat dingin. Dengan adanya fitur Extra cool ini, minuman yang diletakkan dalam kulkas sharp mampu mencapai suhu 0 sampai 2 derajat celcius.

2. Express Freezing

Kelebihan lemari es Sharp berikutnya antara lain bisa melakukan proses pendinginan yang cukup cepat. Sehingga kalau anda kehabisan es dirumah mau bikin lagi nunggunya nggak kelamaan.

3. Ice Pack

Fitur ini berfungsi mempertahankan kondisi suhu dingin hingga 8 jam ketika kulkas tidak tersambung dengan listrik. Jadi walaupun mati lampu makanan dan minuman yang ada di dalam Kulkas sharp tetap aman karena bisa bertahan sampe 8 jam. Dan anda pun tidak perlu khawatir kalo pas nggak di rumah kemudian lampu mati tiba-tiba.

Baca Juga :   Peluang Bisnis 2018 Bagi Pemula Untuk Sarana Belajar

4. Lampu LED

Untuk fasilitas lampu yang digunakan kulkas merek Sharp yaitu jenis lampu LED yang sangat hemat energy. Disamping harganya murah lampu ini juga tidak memakan daya listrik yang banyak.

Sehingga kelebihan menggunakan kulkas merek Sharp dirumah anda yaitu tagihan listrik anda tidak melonjak teinggi karena lemari es selalu hidup 24 jam.

5. Teknologi Ion Plasmacluster

Teknologi Ion Plasmacluster yang di usung lemari es Sharp berfungsi untuk menjaga makanan yang ada di dalamnya terhindar dari bakteri dan jamur serta bau tidak sedap.

Karena dengan teknik plasmacluster akan menghasilkan ion positif dan negative di dalam kulkas. Ion ini akan aktif dan menyebar ke seluruh area bagian dalam sehingga makanan terbebas dari bau dan tetap segar.

Selain itu ion ini akan menyerap berbagai macam aroma tak enak yang dihasilkan makanan dalam kulkas. Dan makanan pun tidak saling terkontaminasi antara yang satu dan lainnya..

6. Tempered Glass Tray

Dimana kulkas sharp rak bagian dalamnya terbuat dari kaca yang bercampur plastic dan mampu menahan beban hinga 100 kg. Selain bahan tempered glass ini mudah dibersihkan ia juga memiliki kekuatan yang cukup bagus.

7. Extra Big Freezer

Ini artinya kulkas merek sharp itu memiliki tempat pendinginan yang lebih luas dan besar. Sehingga bisa menyimpan banyak makanan di dalamnya di banding dengan lemari es merek lainnya.

8. Nano Deodorizer

Teknologi nano deodorizer merupakan alat yang diterapkan pada filter kulkas sharp untuk menjaga dan menyaring bau tak sedap. Dengan begitu kulkas akan tetap bersih serta awet dalam pemakaiannya.

Itulah beberapa kelebihan kulkas merek Sharp dibandingkan dengan lemari es merek lainnya. Dengan keunggulan yang cukup sempurna itu tidak salah jika anda harus memilih produk sharp untuk memenuhi perangkat elektronik di rumah anda. Apalagi perusahaan ternama itu juga memiliki Teknologi Produk Sharp Terbaru, Kulkas Berlapis Emas. (ev0)

Kelebihan Kulkas Merek Sharp Yang Perlu Anda Tahu was last modified: January 16th, 2018 by admin

Pengunjung Lain Juga Membaca Ini :

Penyebab Kegagalan Bisnis Yang Sering Terjadi Di Kalangan Pemula Bisnis - Bagi pemula yang baru belajar merintis bisnis sendiri selalu mengalami kendala di awal perjalanan usahanya. Sebenarnya kegagalan dalam menjalankan usaha pada masa-masa belajar ini adalah hal ...
Kuliner Gurih Roti Canai Bengkalis Terima Panggilan Pesta Bisnis, Bengkalis - Salah satu kuliner ‘Roti Canai Bengkalis’ bisa anda jadikan pilihan jika anda berkunjung ke kota Kabupaten yang berjuluk Negeri Junjungan ini. Kuliner Bengkalis yang gurih ini bisa...
Inilah Hasil Seleksi Petugas Sensus Ekonomi BPS Kabupaten Bengkalis Badan Pusat Statistic (BPS) Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau umumkan hasil seleksi rekruitmen petugas Sensus Ekonomi 2016 yang akan dilaksanakan pada Mei mendatang. Nama-nama pelamar yang lolos s...
Cara Agar Bisnis Bertahan lama, pelajari 3 poin ini Bisnis, Pedekik.com - Memiliki bisnis sendiri tidaklah semudah apa yang dibayangkan. Mulai dari membuka usaha sendiri, menarik pelanggan, mempertahankan kualitas produk, meningkatkan layanan dan lainn...
Bunga Pinjaman di Pegadaian per Bulan Paling Murah, Hanya 0,01% Bisnis - Tahun 2016 ini merupakan Tahun Pelayanan bagi PT. Pegadaian Indonesia sebagai wujud keseriusannya dalam melayani masyarakat. Betapa tidak, bunga pinjaman di Pegadaian per bulannya bisa di bil...

Leave a Reply

Top