Posisi Anda
Home > Lifestyle > Lucu, Tak bisa Bahasa Inggeris, Atlet ini jawab pertanyaan Wartawan pake lagu

Lucu, Tak bisa Bahasa Inggeris, Atlet ini jawab pertanyaan Wartawan pake lagu

naoyuki oi

Lifestyle, Pedekik.com – Walaupun tidak menguasai bahasa Inggeris, seorang atlet Jepang berhasil melakukan wawancara dalam bahasa Inggeris yang membuat tertawa para penonton. Bagaimana ia menjawab pertanyaan wartawan ketika ditanya pake bahasa Inggeris tentang permainannya itu ?

Adalah Naoyuki Oi salah seorang atlet bilyar dari Negara Matahari Terbit beberapa waktu lalu berhasil mengalahkan atlet lainnya dari China. Dalam kejuaraan Master Bilyar Dunia ( World Pool Master ) yang digelar di Gibraltar, Naoyuki Oi menang atas pemain china Cheng Yu Hsuan.

Usai pertandingan, Oi diwawancarai oleh reporter dari televisi olahraga Sky Sport dengan pertanyaan berbahasa Inggeris. Begitu wartawan menanyakan bagaimana pendapatnya tentang pertandingan itu dia spontan menjawab ; “Nama saya Naoyuki Oi. Selamat untuk saya!”

Si reporter menganggap Naoyuki Oi mungkin sengaja karena kegembiraannya sedang meluap-meluap sambil tersenyum kegirangan.

Kemudian wartawan Sky Sport melanjutkan dengan pertanyaan lainnya masih dalam bahasa Inggeris. Karena oi memang tak bisa bahasa itu, Ia akhirnya menjawab pertanyaan wartawan dengan menyanyikan lagu “Pineapple Pen” yang cukup populer tahun lalu.

Baca Juga :   Kenapa Tahun Baru Imlek Identik Dengan Lampion Merah Dan Petasan ? Ini Sejarahnya.

Dan ketika ditanyakan tentang bagaimana dirinya bisa menang dalam permainan tersebut, dengan nada santai Naoyuki Oi malah menjawab ; “No Problem !”

Pada pertandingan Bilyar tingkat dunia di Gibraltar tersebut Naoyuki Oi akhirnya kalah di babak perempat final. Namun kekalahannya itu tidak membuat namanya terpuruk karena Oi telah berhasil memberikan moment wawancara yang cukup meghibur penonton.

Berdasarkan komentar para netizen di jaringan sosial tentang wawancara atlet yang tidak menguasai bahasa inggeris ini, mereka tidak membully kekurangan Naoyuki Oi karena tak bisa bahasa Internasional tersebut. Malah menurut netizen Oi sangat percaya diri dengan menunjukkan karakter asli dirinya dan memiliki ciri khas tersendiri yang lebih menarik perhatian.

Selanjutnya coba simak cerita unik ini : Jumlah Penduduk Desa Ini Hanya 1 Orang. (pdk)

Pengunjung Lain Juga Baca Ini :

Cara Mengatasi Share Ke Facebook Tidak Muncul Gambar Dan Deskripsi Pos... Beberapa waktu yang lalu saya mengalami masalah fungsi open graph website wordpress saya. Dimana jika link posting web/blog di share ke facebook, gambar dan deskripsi posting nya tidak muncul. Hanya m...
Kisah Inspirasi, Walau Tamatan SD Tapi Jadi Peternak Sukses Dengan Oms... Lifestyle – Perjalanan Hidup memang sulit ditebak. Kisah Inspirasi berikut ini menuturkan bagaimana seorang yang pendidikannya Cuma setingkat SD tapi mampu jadi pengusaha ternak dengan hasil milyaran ...
Seorang Pendeta Masuk Islam Setelah 43 Tahun Jadi Misionaris, Ini seba... Lifestyle, Pedekik.com - Seorang Pendeta masuk Islam setelah jadi misionaris selama 43 tahun. Dia ditugaskan untuk menyebarkan ajaran injil di pulau Jawa. Namun akhirnya hidayah menghampiri. Dari pend...
Penyanyi Dangdut Irmawati Tewas Saat Manggung Bersama Ularnya Entertainment - Beberapa hari lalu media cetak di hebohkan dengan kematian seorang artis penyanyi dangdut yang tewas akibat digigit ular peliharaannya sendiri saat manggung di acara hajatan. Penyan...
6 Tips Mengatasi Gaya Hidup Boros Ketika Lebaran, Nomor 2 Paling Penti... Lifestyle – Bagi sebagian orang Mengatasi Gaya Hidup Boros ketika musim lebaran tiba, terasa agak sulit untuk dihindari. Ramadhan yang dilaksanakan 30 hari memang menjadi ajang beribadah dan juga m...

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top