Posisi Anda
Home > Teknologi > Mau Daftar Adsense Cepat Diterima, Ini Komitmen Yang Harus Dipegang

Mau Daftar Adsense Cepat Diterima, Ini Komitmen Yang Harus Dipegang

daftar adsense cepat diterima

Teknologi, Blogging – Hingga saat ini sepertinya masih banyak yang penasaran bagaimana agar daftar Adsense cepat diterima? Website atau blog dengan criteria bagaimana supaya iklan adsense bisa nongol di web tersebut? Komitmen apa yang harus di pegang oleh seorang blogger yang ingin menjadi publisher adsense?

Tulisan ini mungkin lebih khusus bagi mereka yang baru mengenal adsense atau para blogger pemula. Karena biasanya motivasi orang yang ingin memiliki sebuah blog atau website pribadi, masih banyak yang didasari karena ingin mendapatkan penghasilan dari blog yang dibuatnya. Salah satunya dari adsense.

Oleh karena itu disini kita tidak lagi membahas tentang apa itu adsense? Atau bagaimana Langkah membuat website? Kita anggap anda semua sudah memiliki website atau blog yang tujuannya bisa menghasilkan uang. Hanya saja mungkin masih dalam perjuangan hingga bisa di terima oleh google adsense.

Selain itu apa yang akan saya paparkan disini merupakan pengalaman pribadi saya dalam perjalanan sebagai blogger junior hingga website saya ‘diterima oleh google adsense dengan cepat’.

Sengaja saya tulis diterima adsense dalam tanda kutip. Karena yang saya maksudkan bisa cepat diterima adsense tersebut bukan dari usia sebuah blog. Melainkan pada review saat pendaftaran yang waktunya lumayan singkat.

Sebagaimana aturan yang berlaku di adsense, untuk meninjau sebuah blog yang baru didaftarkan, normalnya adalah 3 hari. Namun jika antriannya panjang tentu bisa lebih memakan waktu lama. Bahkan ada yang sampai berminggu-minggu. Sedangkan website yang saya ajukan dibalas oleh adsense dalam waktu 8 jam setelah pengajuan, dan keputusannya DITERIMA. Alhamdulillah.

Dari pengalaman itu lantas saya mengambil kesimpulan sendiri persyaratan apa saja yang mestinya dipenuhi blogger supaya laman webnya bisa cepat diterima adsense. Komitmen apa yang harus anda pegang dan terapkan agar blog bisa full approved secepat mungkin.

Untuk itu silahkan simak kesimpulan hasil analisa saya tentang pengajuan sebuah blog kepada google adsense dan menjadi factor diterimanya sebagai publisher iklan adsense dalam waktu singkat seperti dibawah ini :

1. Anda harus benar-benar serius menjadi seorang blogger.

Memiliki sebuah blog atau website adalah perkara yang sangat mudah. Tapi mempertahankan untuk tetap eksis menulis online di web kita, tidak semudah dibanding membuatnya.

Untuk itulah perlu komitmen yang sangat kuat harus anda pegang jika anda ingin daftar adsense cepat diterima. Apapun pekerjaan yang anda lakukan di luar ngeblog, usahakan untuk tetap ingat bahwa anda masih punya web atau blog yang harus anda kelola.

Disini lebih simpelnya kita ambil kesimpulan bahwa adsense atau google hanya menerima mereka yang serius jadi seorang penulis blog aktif. Bukan hanya asal punya web dan bisa menulis. Apalagi kalau cuman copy paste.

Lantas bagaimana caranya agar kita bisa serius menjadi penulis blog? Nah, silahkan anda simak poin-poin dibawah ini :

  1. Tujuan menjadi blogger dan menulis di blog tidak semata-mata di dasari karena ingin diterima adsense.
  2. Tanamkan di benak anda bahwa diterima atau tidak diterima sebagai publisher adsense, anda akan tetap aktif ngeblog.
  3. Niatkan dihati anda bahwa menulis di blog tujuannya untuk berbagi informasi yang bermanfaat.
  4. Tanamkan komitmen pada diri anda bahwa anda akan menulis di blog seumur hidup/ jangka waktu lama.

2. Jadilah penulis blog yang bertanggung jawab.

Menulis secara online di web, sama artinya kita memberikan dan berbagi informasi kepada masyarakat atau pembaca sebagaimana layaknya kita berkomunikasi di dunia nyata. Pembaca kita anggap sebagai orang yang sedang mendengarkan informasi dan penjelasan dari kita.

Baca Juga :   Cara Mendeteksi Berita Hoax Di Internet Lewat Pencarian Google

Jadi agar saat anda daftarkan web anda ke google adsense tidak ditolak mentah-mentah, maka berikanlah informasi kepada pembaca web kita dengan penjelasan yang bisa dipertanggungjawabkan. Buatlah pembaca anda merasa puas dan terpenuhi tentang informasi apa yang sedang ia cari.

Dalam hal ini, menurut pengalaman saya untuk membuat tulisan yang memuaskan keinginan pembaca paling tidak tulisan harus mencapai 700 kata keatas. Inilah juga yang menjadi salah satu penilaian google adsesne. Bahkan jika cukup panjang apa yang akan kita uraikan, artikel bisa ditulis secara bersambung atau ber seri.

Artinya jika artikel yang anda tulis itu panjang, berarti uraian yang anda sampaikan lumayan lengkap. Penjelasannya lebih rinci. Dan pembaca akan merasa dia mendapatkan informasi yang tidak sepotong-sepotong.

Adsense akan lebih menerima blogger yang bertanggung jawab terhadap apa yang ia tulis dan paparkan. Apalagi jika didukung dengan bukti-bukti yang lengkap dan akurat. Hal ini saya gambarkan seperti halnya sebuah perusahaan besar yang sedang mencari mitra. Tentu perusahaan tersebut mencari mitra kerja yang lebih professional dan berpengalaman.

3. Wujudkan ‘perusahaan’ anda sebagus mungkin.

Disini saya asumsikan sebuah blog itu ibarat perusahaan pribadi anda. Jika seseorang datang berkunjung ke perusahaan anda tersebut buatlah ia merasa senyaman mungkin. Bahkan kalau perlu buat seolah-olah ia tidak mau beranjak dari tempat itu.

Hal seperti itu juga menjadi pertimbangan google dalam mereview sebuah blog yang diajukan menjadi mitranya. Tidak harus mewah atau mahal. Biar penampilannya sederhana namun menyenangkan.

Jadi jika anda mau daftar adsense cepat diterima, bangunlah sebuah blog sebagus mungkin. Dalam hal ini saya mengambil kesimpulan blog sederhana tapi menyenangkan itu antara lain :
– Loadingnya cepat.
– Warnanya tidak mencolok.
– Kategori yang diusung tidak terlalu banyak. Misalnya blog tentang pendidikan saja, atau blog dengan tema makanan dan kesehatan.
– Posisi serta tampilannya rapi. Dan lain-lain.

4. Tanamkan sikap yang baik pada diri anda.

Sepintas poin ini seolah-olah tidak ada hubungannya dengan cepat atau lambatnya sebuah blog di approve oleh adsense ketika di daftarkan. Padahal ini juga menjadi penilaian dari google secara tidak langsung.

Kenapa saya simpulkan demikian? Karena orang yang punya sikap atau mental yang baik dan terpuji, tentu dia akan bertindak dan berbuat yang baik pula. Contohnya selalu disiplin, cenderung untuk mematuhi peraturan yang berlaku, hati-hati, sopan dan bertanggung jawab serta sikap terpuji lainnya.

Hal ini ada kaitannya dengan kegiatan ngeblog yang dia lakukan. Sehingga orang yang demikian tidak akan membangun web atau blog secara gegabah dan sembarangan. Dia akan menulis hal-hal yang positif dan bermanfaat. Selalu disiplin dalam ngeblog dan menjaga untuk tidak melanggar larangan-larangan yang di syaratkan adsense.

Sebagaimana sebuah perusahaan ketika akan merekrut karyawan. Tentu mereka akan menyeleksi calon karyawan atau pegawai yang budi pekerti dan sikapnya baik. Demikian pula halnya dengan perusahaan raksasa google.

Jadi sebagai akhir dari tulisan ini saya menyarankan kepada kawan-kawan pemula yang ingin ketika daftar adsense cepat diterima, cobalah untuk menerapkan 4 komitmen di atas. Belajarlah menjadi seorang blogger yang professional sejak dari awal anda mulai membuat blog.

Semoga tulisan ini bermanfaat untuk anda dan terutama saya. Jika anda berkenan tidak ada salahnya kalau anda juga membaca posting saya tentang Cara Mendeteksi Berita Hoax Di Internet Lewat Pencarian Google. (evo)

Mau Daftar Adsense Cepat Diterima, Ini Komitmen Yang Harus Dipegang was last modified: November 12th, 2017 by admin

Pengunjung Lain Juga Membaca Ini :

Teknik Budidaya Tanaman Kenaf Di Lahan Gambut Lahan gambut tergolong lahan bermasalah, karena mempunyai sifat-sifat antara lain: ketebalan gambut yang cepat menyusut, daya tahan rendah, sifat mengerut yang sulit kembali yang mengakibatkan daya re...
Teknologi Produk Sharp Terbaru, Kulkas Berlapis Emas Teknologi - Perusahaan Sharp baru-baru ini meluncurkan produk terbaru untuk peralatan rumah tangga. Yakni Kulkas yang di beri label Shine Refrigerator dan sebuah lemari es berlapis emas. Sejak pert...
Inilah Profesi Gaji Tertinggi Di Bidang Teknologi, Berapa Penghasilann... Teknologi, Pedekik.com - Saat ini teknologi informasi memang sangat pesat perkembangannya. Sehingga mereka yang bekerja di bidang IT pun kecipratan rejeki yang cukup besar. Bekerja di perusahaan berba...
Rumah Pesawat UFO Terapung Di Laut Italia Teknologi - Rumah pesawat UFO yang berjalan dengan kecepatan maksimal 6,5 Km per jam di temukan oleh Pierpaolo Lazzarini dan Luca Solla, mengapung di laut Italia. Rumah ini di gagas oleh sebuah per...
Memahami Fungsi Div Dan Stylenya Pada HTML Atau PHP Div bisa dikatakan sebagai kontainer untuk kode HTML apa saja yang ingin anda tampilkan di dalamnya. HTML Div bisa anda gunakan untuk melakukan sedikit modifikasi pada tampilan blog anda. Pengetahuan ...
Teknik Baru Cara Ngecas Handphone Menggunakan Air Garam Teknologi - Ternyata air garam tidak hanya di gunakan untuk memasak. Dengan kemajuan teknologi cara untuk ngecas handphone juga bisa dilakukan menggunakan air garam. Teknik ini di perkenalkan pertama ...

Leave a Reply

Top