Posisi Anda
Home > Unik > Naik Taksi Online Dalam Kondisi Ini, Anda Bisa Kena Tarif 22 Juta

Naik Taksi Online Dalam Kondisi Ini, Anda Bisa Kena Tarif 22 Juta

Taksi online

Unik – Taksi Online sekarang memang sudah menjadi trend dan gaya hidup. Menggunakan jasa ojek dan taksi lewat aplikasi online memang banyak diminati masyarakat akhir-akhir ini.

Sebut saja go-jek, grab, uber dan sejenisnya. Pelanggannya mencapai jutaan orang. Hal ini karena ojek online lebih simple dan cepat dalam pelayanan.

Tetapi anda harus berhati-hati ketika memesan taksi online. Karena seorang pria beberapa waktu lalu harus membayar tarif taksi online hingga 22 juta rupiah. Wow cukup Fantastis tarifnya.

Kejadian itu berlaku di New Jersey Amerika sekitar awal bulan Februari lalu. Dimana seorang pria yang ingin pergi ke kampusnya harus merogoh kocek untuk pengeluaran biaya taksi online yang dipesannya senilai USD 1.600.

Adalah pria bernama Kenny Bachman. Pada malam itu dia memesan taksi online lewat aplikasi Uber. Tujuannya mau ke kampus. Tapi karena kondisinya sedang mabuk berat karena habis pesta semalaman, dia salah pilih tujuan.

Yang tadinya mau ke kampus malah rute pulang ke rumah yang dipesannya. Padahal jarak rumahnya 480 Km.

Begitu sadar, dia terkejut dan tak habis pikir. Kenapa dirinya ada bersama seorang yang tak dikenal dalam sebuah mobil.

Akibat dari mabuk berat inilah ternyata tarif taksi nya bisa mencapai 22 juta rupiah sekali naik. Disamping jarak yang ia tempuh juga jauh, kebetulan saat itu harga taksi Uber sedang naik. Istilahnya surge price atau tarif petir yang memang kadang-kadang berlaku.

Baca Juga :   Mau Jadi penduduk Desa Ini? Anda akan diberi Uang 960 Juta

Selain itu taksi yang dia pesan malam itu merupakan Uber XL. Dimana harganya memang lebih mahal dari Uber regular.

Akibat mabuk berat yang dialaminya ini ternyata merugikan dirinya sendiri. Awalnya Kenny Bachman protes. Dia menuduh supir uber berbuat curang. Tetapi jejak pesanannya masih terekam di aplikasi.

Ketika dijelaskan oleh perusahaan Taksi Online Uber, akhirnya dia tidak bisa mengelak dan harus menanggung apa yang sudah menjadi kesalahannya tersebut.

Oleh karena itu jika anda ingin memesan ojek online atau taksi online seperti go-jek, grab dan lainnya jangan sampai anda dalam kondisi mabuk. Karena mabuk akan merugikan diri anda sendiri.

Bahkan jika anda dalam kondisi tak sadarkan diri justeru akan lebih berbahaya lagi terhadap keamanan anda.

Sepertinya harga tarif segitu besar mungkin bisa menjadi tarif taksi termahal di dunia yang pernah dibayar orang. Barangkali.

Ada ada saja cerita lucu dan unik di jaman teknologi yang sudah canggih ini. Seperti peraturan desa di Swiss ini yang tidak lazim. Simak infonya di Desa Unik, Warga Yang Foto Selfie di Desa Ini Akan Didenda. (ev0)

Pengunjung Lain Juga Baca Ini :

Desa Unik, Warga Yang Foto Selfie di Desa Ini Akan Didenda Unik – Anda akan didenda jika selfie ria di desa unik ini. Pasalnya pemerintah desa tersebut telah membuat aturan dilarang selfie bagi wisatawan yang berkunjung kesana. Ini justeru berlawanan denga...
Konsep Rumah Terbalik Ini Ternyata Berada Di Indonesia Unik, Pedekik.com - Konsep rumah terbalik ternyata di Indonesia juga ada. Di luar negeri rumah terbalik ada di negara China. Dari luar sampai ke dalamnya semua terbailik. Termasuk isinya. Rumah ini...
Kisah Nyata dan Unik, Para Mayat ini Hidup Lagi setelah dikuburkan Unik, Pedekik.com - Banyak sekali kisah nyata dan unik yang terjadi diluar dugaan dan nalar manusia di dunia ini. Menurut akal manusia hal itu seperti tidak mungkin. Tapi kalau Allah SWT ber kehendak,...
Jumlah Penduduk Desa Ini Hanya 1 Orang Unik - Jumlah penduduk desa yang tinggal di perkampungan ini hanya 1 orang. Padahal dulunya ramai yang menghuni kampung tersebut. Apakah desa ini termasuk daerah ekstrim ? Di zaman se moderen ini s...
Dapat 20 Milyar dalam Satu malam, Pria ini Kaya Mendadak Unik - Seorang pria menjadi kaya mendadak setelah mendapatkan uang 10 Milyar rupiah dalam 1 malam. Pria Australia yang berasal dari Point Cook, wilayah barat Melbourne ini seolah tidak percaya kalau d...

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top