Posisi Anda
Home > Unik > Waspada Gejala aneh ini, Ternyata Manusia Bisa Pingsan Setelah Tertawa

Waspada Gejala aneh ini, Ternyata Manusia Bisa Pingsan Setelah Tertawa

tertawa_jadi_pingsan

Berita Unik – Hati-hati bro, tertawa memang dibolehkan. Tapi anda harus waspada terhadap gejala aneh yang menyebabkan anda bisa pingsan sehabis tertawa terbahak-bahak.

Kondisi emosional seseorang tidak selamanya bisa terkendali dengan baik. Terkadang ada saat-saat kita terlena dengan suasana sekitar sehingga secara alami perasaan kita merseponnya dan kita terbawa emosional tanpa terkendali.

Sebagaimana yang dialami oleh Kay Underwood, warga Inggeris berusia 20 tahun ini mengalami kejadian unik yang menyebabkan ia pingsan setelah dirinya tertawa sangat lucu. Bahkan dalam satu hari Kay bisa pingsan hingga 40 kali. Kondisi langka ini sudah dideritanya selama lima tahun.

Gejala penyakit langka ini disebut dengan Cataplexy. Dimana otot-otot akan melemah saat kondisi tubuh sedang mengalami emosional yang berlebihan. Bukan hanya tertawa, tetapi kondisi emosional lainnya juga bisa menyebabkan hal ini terjadi. Seperti sedang sangat marah, ketakutan, sangat terkejut, sedih dan bahkan di saat terlalu kagum terhadap sesuatu.

Baca Juga :   Dapat 20 Milyar dalam Satu malam, Pria ini Kaya Mendadak

Karena memang bukan hal yang mudah dilakukan untuk mengatasi emosional kita sendiri. Contoh saja sewaktu kita mendapat uang yang banyak secara tiba-tiba. Atau waktu kita terkejut dan ketakutan seperti melihat benda-benda yang sangat mengerikan.

“Penderita cataplexy bisa jatuh dan pingsan secara mendadak di tempat dan saat itu juga. Semua orang menganggap ini suatu gejala langka dan aneh”, Ujar Kay.

Selain Cataplexy ada lagi penyakit sejenis yang disebut dengan Narcolepsy. Yaitu kelainan psikis yang membuat orang bisa tertidur secara tiba-tiba. Menurut keterangan ada lebih dari 30 ribu orang warga Inggeris yang mengidap kelainan ini. Sedangkan 70 persennya juga mengidap Cataplexy.

Begitulah dunia, ada saja peristiwa yang ganjil dan tidak umum. Seperti kejadian langka yang dialami isteri manager kesehatan ini yang tak bisa pakai handphone.

Waspada Gejala aneh ini, Ternyata Manusia Bisa Pingsan Setelah Tertawa was last modified: April 1st, 2016 by admin

Pengunjung Lain Juga Baca Ini :

Desa Internasional Di Mesir Ini Punya Aturan Yang Sangat Unik Dan Tak ... Unik – Sebuah Desa Internasional di Negara Mesir ini memiliki peraturan yang sangat unik dan cukup pelik. Pemerintah Negara Mesir sengaja memberlakukan aturan itu terhadap dua buah desa yang ada di Ne...
Bayi Mumi di Jambi ini Sudah 37 Tahun Dalam perut Seorang Ibu Unik, Pedekik.com - Bayi Mumi di Jambi yang telah dikandung seorang Ibu berhasil diangkat oleh dokter Rumah Sakit Raden Mattaher. Uniknya,tanpa disadari bayi tersebut telah bersemayam selama 37 tahun ...
Konsep Rumah Terbalik Ini Ternyata Berada Di Indonesia Unik, Pedekik.com - Konsep rumah terbalik ternyata di Indonesia juga ada. Di luar negeri rumah terbalik ada di negara China. Dari luar sampai ke dalamnya semua terbailik. Termasuk isinya. Rumah ini...
Kisah Unik dan Nyata, Isteri Manager Kesehatan ini tak bisa pakai Hand... Berita Unik - Namanya Debbie Bird, ia adalah seorang isteri manager kesehatan spa. Sebagai manager tentu sedikit banyak kehidupan ekonominya terlihat mapan. Apalagi hidup di zaman ini mestinya tidak t...
Inilah Desa Unik Internasional Dihuni Puluhan Ribu Ekor Ular Desa Unik – Desa unik internasional ini penduduknya bukan manusia. Melainkan ular yang jumlahnya hingga puluhan ribu. Cukup aneh dan mengerikan kedengarannya di telinga. Tetapi itulah faktanya. Kah...

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top