Site icon Top Info

Kisah Nyata dan Unik, Para Mayat ini Hidup Lagi setelah dikuburkan

kisah nyata

Unik, Pedekik.com – Banyak sekali kisah nyata dan unik yang terjadi diluar dugaan dan nalar manusia di dunia ini. Menurut akal manusia hal itu seperti tidak mungkin. Tapi kalau Allah SWT ber kehendak, tak kan ada satu makhluk pun yang bisa menghalangi.

Begitulah segala sesuatu yang terjadi di dunia ini. Tidak satupun yang luput dari campur tangan Allah SWT. Jika Allah menghendaki kemuliaan pada seseorang, dan seluruh makhluk yang ada diatas muka bumi ini bersatu, untuk menghinakan orang tersebut, maka orang itu akan tetap mulia.

Begitu juga jika Allah SWT menghendaki suatu daerah itu di timpa bencana, Bersatupadu pun seluruh ilmuwan yang ada di dunia, berusaha agar bencana itu tidak terjadi, maka bencana itu pun tetap akan terjadi.

Sehingga bagi orang-orang yang beriman kepada Allah SWT, tidaklah mengherankan kalau ada suatu kisah nyata dan unik, yang seakan tidak masuk akal menurut pikiran manusia. Sebab dia faham dan yakin kejadian unik itu bagi Allah adalah mudah.

Nah, kembali kepada kisah mayat yang unik dan nyata-nyata hidup lagi dari kuburan mereka ini, silahkan simak 3 kejadian nyata dan unik seperti yang di lansir oleh tribunnews.com berikut ini :

1. Seorang Nenek Setelah dikuburkan, Bangkit lagi.

Cerita unik ini terjadi di Jerman. Seorang nenek berumur 92 tahun telah di vonis meninggal dunia. Kemudian ia di makamkan oleh petugas rumah sakit. Namun tak berapa lama kemudian terdengar suara rintihan dari dalam peti mati. Petugas pemakaman terkejut dan ketakutan. Bahkan ada yang pingsan mendengar suara itu.

Akhirnya Direktur rumah sakit dan petugas makam menghampiri anak buahnya untuk bersama-sama memeriksa sang nenek. Tak lama, nenek tua itu pun dibawa kerumah sakit pakai ambulan untuk dilakukan pengecekan.

Tapi sayangnya, setelah sampai di rumah sakit, kondisi nenek 92 tahun tersebut down lagi. Dan akhirnya benar-benar meninggal dunia.

2. Jenazah yang Bangkit lagi Dari Liang Lahat

Peristiwa unik yang satu ini terjadi di Negara Al Jazair. Jenazah seorang wanita yang berusia 70 tahun dimakamkan. Sebagaimana umumnya acara pemakaman, banyak kerabat dan keluarga yang ikut ke pemakaman untuk menghormati.

Namun ketika jenazah sedang di rebahkan ke liang lahat, petugas kuburan dan para pelayat seketika berlarian ketakutan. Karena mayat nenek 70 tahun ini tiba-tiba sadar dan membuka matanya.

Jenazah wanita ini baru saja di keluarkan dari keranda dan mulai dimasukkan ke liang lahat. Dan saat baru direbahkan, ada pelayat yang membaca ayat suci Al Quran. Tiba-tiba mayat ini mulai bernafas dan sadar kemudian membuka matanya. Orang-orang yang berada di sekitar kuburan sontak berlarian ketakutan.

Para orang alim yang ikut dalam proses pemakaman itu, kemudian memeriksa nenek tersebut dan menyatakan kalau perempuan ini benar-benar masih hidup.

Akhirnya orang-orang yang lari tadi kembali mendekati kuburan dan sepakat membawa nenek ini pulang. Mereka mengadakan kenduri karena ibu ini hidup kembali. Yang tadinya acara duka cita, lantas berubah menjadi perayaan kenduri selamatan.

3. Nenek 95 Tahun Memanjat Keluar Dari Peti Mati.

Kisah nyata dan unik yang satu ini tak kalah serunya. Seorang nenek di Tiongkok kembali ke desanya setelah enam hari dikuburkan. Awalnya nenek 95 tahun ini ditemukan tidak bernafas di tempat tidurnya. Karena saat dibangunkan tidak ada respon, maka para tetangganya menyatakan bahwa ia telah meninggal dan kemudian di makamkan.

Setelah enam hari kemudian si nenek tua yang sudah di makamkan ini muncul di desanya. Ternyata dia bisa membuka peti matinya dan memanjat keluar dari kuburan. Karena ketika dimakamkan memang peti mayat tersebut tidak dipaku, sehingga ia bisa keluar.

Begitulah kisah nyata dan unik yang peristiwanya benar-benar terjadi di luar negeri. Sementara itu mungkin masih banyak kisah nyata serupa yang terjadi di Indonesia. Bahkan mungkin pernah terjadi di tempat anda. Gak percaya coba simak Kisah nyata Hantu Santri di Lamongan yang Hidup kembali ini. (pdk)

Exit mobile version