Top Info

Pengumuman Daftar Mahasiswa Penerima Beasiswa Pemprov Riau 2016

Nasional – Daftar nama mahasiswa penerima beasiswa dari pemprov Riau untuk tahun 2016 telah dimumkan melalui Biro Kesra. Mereka adalah yang telah lulus seleksi administrasi beberapa waktu lalu dan akan menerima dana bantuan pendidikan sebesar 3,5 juta rupiah.

Pihak Biro Kesra Setdaprov Riau menjelaskan bahwa proposal yang masuk dari mahasiswa di seluruh Riau sebanyak 20 ribu proposal namun yang mendapat bantuan beasiswa tahun 2016 ini hanya 1.640 orang.

Adapun bantuan dana pendidikan sejumlah uang tunai 3,5 juta rupiah tersebut akan langsung di transfer ke rekening masing-masing penerima setelah mereka memenuhi persyaratan selanjutnya. Beasiswa mahasiswa kurang mampu dari Pemprov Riau ini dijamin tidak ada potongan.

Bagi mahasiswa yang lulus dan terdaftar namanya sebagai penerima beasiswa agar secepatnya melengkapi persyaratan untuk pencairan dana tunai tersebut. Yaitu dengan membuat Proposal Permohonan Pencairan Dana Tahun 2016, yang di tujukan Kepada Gubernur Riau Cq. Kepala Biro Adm. Kesra Provinsi Riau dengan melampirkan persyaratan sebagai berikut :

1. Surat Aktif Kuliah Terbaru (Asli atau Photocopy Legalisir)

2. Salinan Photo Copy Legalisir Kartu Tanda Mahasiswa (KTM)

3. Salinan Photo Copy Kartu Tanda Penduduk (KTP)

4. Membuat Surat Pernyataan Tanggung Jawab (Format tersedia)

5. Salinan Photo Copy Rekening tabungan Bank Riau Kepri An. Penerima yang masih aktif. (Nomor rekening tabungan harus jelas)

6. Proses penerimaan proposal pencairan dimulai dari tanggal, 25 April s/d 27 Mei Tahun 2016, mulai pukul 09.00 Wib s/d 16.00 Wib setiap hari kerja.
Proposal pencairan dikirim melaui pos PO BOX 1450 pekanbaru

7. Bagi Mahasiswa/i yang tidak melengkapi persyaratan dan menyerahkan proposal pencairan sesuai dengan tanggal yang telah ditetapkan, maka proses pencairan tidak bisa dilaksanakan.

8. Proses pencairan dilaksanakan melalui transfer Bank Riau Kepri ke rekening penerima bantuan yang dilaksanakan oleh Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) dan Bank Riau Kepri.

9. Proses Pencairan dimulai pada tanggal, 01 Juni s/d 30 Juni 2016.

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi Bagian Pendidikan Biro Adm. Kesra Provinsi Riau, Jalan Jenderal Sudirman No. 460 Pekanbaru.

Adapun Daftar nama Mahasiswa penerima Beasiswa Pemerintah Propinsi ( Pemprov ) Riau tahun anggaran 2016 tersebut bisa di lihat di :
https://www.riau.go.id/home/img_images/lampiran-kpts-gub-hibah-bansos-apbd-2016-nett.pdf

Jangan lupa untuk Klik LIKE Fan Page Facebook Berita Kami yang ada di samping kanan web ini. Dan sebarkan artikel ini kepada yang lain segera.

Pengumuman resmi dari Pemerintah Propinsi Riau bisa di lihat di link berikut :

https://www.riau.go.id/home/pengumuman/10/daftar-nama-penerima-bansos-bidang-pendidikan-s-1-kurang-mampu-tahun-anggaran

Exit mobile version