Site icon Top Info

Teknologi Terbaru Firmware PS4 Versi 3.50 Telah dirilis Dengan Berbagai Kemudahan

firmware ps4

Teknologi – Teknologi terbaru Software PS4 yang sudah dirilis beberapa waktu lalu kini mulai di uji cobakan kepada para gamer. Ada beberapa fitur-fitur tambahan yang akan memanjakan maniac game.

Para pemilik akun PSN di wilayah Amerika telah diberikan kesempatan untuk uji coba terhadap software terbaru pada console PS4 ini. Software yang diklaim memiliki teknologi terupdate ini diberi nama Musashi V3.50 yang sudah bisa mulai di tes pada 2 Maret 2016 kemarin.

Untuk bisa menjajal Software anyar ini diharuskan mendaftarkan diri dulu. Jika diterima akan diberitahu lewat email dan bisa langsung menikmati teknologi Play Station terbaru ini.

Update perangkat piranti console PS4 dilakukan secara besar-besaran tersebut guna memberikan petualangan bermain game online bagi para penggemarnya dengan menikmati teknologi terkini yang di terapkannya.

Apa saja fitur-fitur baru yang dihadirkan dalam console PS4 ini ? Berikut diantara kemudahan Firmware yang telah dibenamkan :
– Friend Online Notification
Kemunculan notifikasi teman yang sedang online.

– Appear Offline
Kemampuan memasang status offline.

– User Scheduled Event
Fitur ini memungkinkan pemain untuk menjadwalkan sesi bermain online pada game multiplayer. Ketika waktu yang ditentukan tiba, para peserta event akan otomatis terdaftar ke dalam party.

– Play Together
Ketika sudah tergabung ke dalam party, setiap pemain dapat memantau apa yang sedang dimainkan orang lain, pemain kemudian bisa dengan mudah ikut bergabung atau memulai permainan baru bersama-sama.

– Remote Play (PC/Mac)
Fitur ini memungkinkan kamu untuk melakukan streaming tampilan PS4 untuk dimainkan lewat PC atau Mac. Fitur ini tidak tersedia di tes beta.

– Dailymotion
Pemain dapat langsung melakukan live streaming ke situs Dailymotion dari console PS4.

Sony belum memberikan detail resmi mengenai kapan update MUSASHI untuk PS4 ini akan diberlakukan secara umum. Tapi mereka menjanjikan akan memberikan fitur tambahan di pengumuman selanjutnya.
Teknologi terkini PS4 di prediksi bakal booming seperti edisi-edisi sebelumnya.

Exit mobile version