Top Info

Wisuda Taman Pendidikan Al Quran Tarbiyyah Ihsaniyyah Pedekik Bengkalis

Bengkalis – Taman Pendidikan Al Quran Tarbiyyah Ihsaniyyah telah sukses mewisuda 32 orang santrinya pada Minggu 2 Juni 2013 kemarin. Wisuda Angkatan IX santri Tarbiyyah Ihsaniyyah bengkalis ini di lakukan di Halaman Kampus DTA Tarbiyyah Ihsaniyyah Pedekik Bengkalis. Dihadiri ratusan pengunjung dari wali santri, tamu undangan dan santri-santri DTA/TPA Tarbiyyah Ihsaniyyah membuat acara wisuda angkatan ke 9 tahun 2013 tersebut kelihatan meriah.

Acara wisuda ini merupakan program dua tahunan Tarbiyyah Ihsaniyyah terhadap para santri nya yang telah sukses dan lulus memulai pendidikan Al Quran nya di Madrasah tersebut. Kepala TPA Tarbiyyah Ihsaniyyah Ibu Ermayani, Ama.Pd menegaskan bahwa acara tersebut terselenggara berkat kepedulian orang tua santri terhadap pendidikan anak-anaknya. Dimana para wali santri telah ikhlas menyumbangkan iuran untuk kelancaran acara tersebut.

Hadir dalam acara wisuda Bpk Baharuddin Azzuhri sebagai wakil dari Kemenag Kabupaten Bengkalis. Beliau jugalah yang di minta Panitia untuk mewisuda santri yang berjumlah 32 orang.

Sementara itu, Bapak Azman, SP selaku Kepala Desa juga memberikan support yang positif terhadap perkembangan pendidikan anak-anak di tengah-tengah sambutannya. Beliau juga berencana akan membantu donasi terhadap Lembaga Pendidikan Al Quran tsb yang mungkin nanti bisa dimasukkan dalam anggaran dana ADD Desa.

Exit mobile version