Posisi Anda
Home > Bengkalis > Pedekik Raih Juara III Lomba Desa Aman Se Kab. Bengkalis

Pedekik Raih Juara III Lomba Desa Aman Se Kab. Bengkalis

lomba desa aman

Bengkalis – Lagi – lagi Desa Pedekik Bengkalis mengukir prestasi dan meraih penghargaan. Kali ini prestasi yang di raihnya adalah sebagai Juara III Lomba Desa Aman se Kabupaten Bengkalis. Sementara Juara I di raih oleh Desa Pinggir dan Juara II di raih oleh Desa Sepahat Kec. Bukit Batu.

Lomba Desa Aman yang diadakan oleh Pihak Polres Bengkalis ini dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara POLRI ke-67. Disamping Lomba Desa Aman juga Polres Bengkalis mengadakan lomba-lomba lainnya seperti lomba menembak dan futsal yang di ikuti oleh jajaran anggota Polri dari tingkat kecamatan atau Polsek.

Penghargaan sebagai Juara III Lomba Desa Aman se Kab. Bengkalis diserahkan langsung oleh Kapolres Bengkalis Bpk. AKBP Ulung Sampurna Jaya, SIK di halaman Mapolres Bengkalis pada 1 Juli 2013 lalu usai upacara HUT Bhayangkara Polri ke 67.

desa-aman-bengkalis

Dengan prestasi meraih prediket Desa Aman ini semoga Desa Pedekik benar-benar mempunyai tingkat keamanan lingkungan yang tinggi. Bukan sekedar penghargaan yang di elu-elukan, tetapi ter-realisasi konkrit di masyarakat.

Baca Juga :   40 Desa Di Bengkalis Lambat Pencairan ADD, Ini Kata Kadis PMD

Untuk itu sangat perlu sekali kerjasama antara masyarakat dan aparat keamanan desa dalam hal ini jajaran Linmas Desa Pedekik.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top