Posisi Anda
Home > Bengkalis > Kecamatan Bengkalis Juara III Lomba Pidato Jambore PKK 2014

Kecamatan Bengkalis Juara III Lomba Pidato Jambore PKK 2014

PKK Bengkalis
kecamatan bengkalis

Bengkalis – Untuk meningkatkan semangat para kader PKK di wilayah Bengkalis, Tim penggerak PKK Kabupaten Bengkalis mengadakan acara Jambore PKK yang di adakan pada hari Senin 1 Desember 2104.

Acara ini juga sebagai wahana untuk mengevaluasi kualitas wawasan berorganisasi, pengetahuan dan sikap para kader dalam menjalankan program-program pokok PKK guna terwujudnya keluarga yang sehat, sejahtera dan mandiri.

pkk kecamatan bengkalis

Dalam sambutannya di lokasi berlangsungnya acara yakni Gedung Balai Diklat Jl. Kelapapati Darat Bengkalis, Ketua TP PKK Kab. Bengkalis mengatakan ; “Selain untuk mempererat tali silaturahmi dan saling berbagi untuk memberikan solusi dalam pemecahan permasalahan di masyarakat terutama untuk kader, melalui kegiatan jambore ini diharapkan anggota PKK terus berupaya meningkatkan kompetensi diri sebagai kader sehingga dapat melakukan tugas mulia dengan sepenuh hati dan tulus ikhlas”. Jelas Ny. Romaini Herliyan seperti di lansir oleh riau headline dot com.

Baca Juga :   Bupati Bengkalis Resmikan Pembukaan Pameran TTG

Serangkaian dengan Jambore PKK tingkat Kabupaten 2014 tersebut, juga digelar berbagai macam lomba yang di ikuti oleh kader-kader PKK dari perwakilan masing-masing kecamatan. Seperti lomba pidato dengan tema seputar dasawisma pkk, lomba penyuluhan KDRT, lomba mars PKK dan cerdas cermat.

Kecamatan Bengkalis dalam hal ini mendapat Juara III untuk kategori lomba pidato yang diwakili oleh Ibu Kades Pedekik, Ny. Wira Ningsih, SP. Juara I pidato di raih oleh perwakilan kecamatan Bukit Batu dan juara II dari kecamatan Rupat.

Kader Tim penggerak PKK Desa Pedekik mendapatkan kepercayaan dari PKK Kecamatan Bengkalis untuk maju ikut dalam ajang lomba pidato dan lomba penyuluhan KDRT (Kekerasan Dalam Rumah Tangga) yang di wakili oleh ibu Siti Quraysin.(pdk)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top