Posisi Anda
Home > Bengkalis > Sekda Bengkalis, Bapak Asmaran Hasan Meninggal Dunia

Sekda Bengkalis, Bapak Asmaran Hasan Meninggal Dunia

Bengkalis – Bapak Sekda Bengkalis meninggal dunia pagi Jumat 14 Juni 2013. Masyarakat Bengkalis di kejutkan dengan berita duka atas meninggalnya Bapak Asmaran Hasan, selaku Pejabat Sekda Kabupaten Bengkalis. Beliau wafat di Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten, jalan Kelapapati Darat Bengkalis, lebih kurang pukul 05.30 WIB.

Berdasarkan info di media Merantionline, Bapak Asmaran Hasan lahir pada 20 Juli 1955. Dan tutup usia pada umur 57 tahun. Masih menurut media tersebut, Bapak Sekda Kabupaten Bengkalis ini meninggal dunia karena mengidap penyakit Liver. Dan sudah sempat berobat ke Pekanbaru.

Sebagai Pejabat Sekda Kabupaten Bengkalis lebih kurang dua tahun berlalu tentu sudah banyak jasa beliau terhadap Pemerintah Kabupaten Bengkalis dan kepada Masyarakat Bengkalis pada umunya. Karenanya banyak Masyarakat Bengkalis yang melayat ke rumah duka. Baik dari masyarakat umum maupun pegawai negeri di lingkungan Pemda Bengkalis.

Baca Juga :   Warga Pedekik Bengkalis Jadi Peserta MTQ Nasional Ke-25 2014 Batam

Sehubungan dengan meninggalnya beliau tepat pada pagi hari Jumat, mudah-mudahan bapak Sekda Bengkalis meninggal dalam keadaan husnul khotimah. Dan semoga amal ibadahnya dan amal baktinya kepada masyarakat di terima disisi Allah SWT. Amien

 

 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top