Posisi Anda
Home > Lifestyle > Shireen Sungkar Diserang Fans Ayu Ting Ting, Begini ceritanya

Shireen Sungkar Diserang Fans Ayu Ting Ting, Begini ceritanya

shireen sungkar

Lifestyle – Shireen Sungkar beberapa waktu lalu telah diserang oleh fans berat Ayu Ting Ting. Dia juga heran kok bisa terkait masalah polemik Ayu Ting Ting.

Shireen menceritakan kisahnya saat diwawancarai di Gedung SMESCO, Jakarta Timur, Minggu (12/3/2017). Awalnya dia medapat pesan pribadi melalui akun instagramnya. Pesan itu berisi kata-kata yang tidak enak untuk di tujukan kepadanya selaku artis nasional.

Diceritakan bahwa akun instagram dengan nama @aytingwish telah menyebut dirinya sombong dan Shireen bukan artis papan atas. “Artis bkn papan atas tapi kok sombong sih. Kaya ayu ting ting tuh, artis terkaya tapi enggak sombong mba,” tulis akun insta @aytingwish di pesan pribadi Shireen.

Baca Juga :   Cara Mengatasi Share Ke Facebook Tidak Muncul Gambar Dan Deskripsi Posting

Pesan itu lantas menjadi viral di dunia maya. Sehingga kesannya isteri Teuku Wisnu tersebut diserang di media sosial. Hal itu ia ceritakan lewat instastories. Namun saat dikonfirmasi dia tidak menanggapinya dengan serius.

Saat wawancara di SMESCO Jakarta Timur Shireen Sungkar menanggapi serangan akun instagram itu dengan berucap, “Halah, biarin aja, udah ya,” katanya Minggu, 12 Maret 2017.

Karena sempat ramai juga di jejaring sosial dia sempat menaggapi serangan itu. Karena fans ayu ting ting yang lain malah menyalahkan shireen yang mengekspos pesan pribadinya tersebut. Terlibat polemik di medsos dengan fans ayu shireen merasa konyol.

“@bella_ayu_zaskia hai mbak yang seharusnya km nasehati itu temen km yang dm aku. Karena banyak lo kata kata kasarnya yg ngina suami aku dll, cuman mau tanya terus hubungan sma aku apa ya ko aku kena serang beginian. Hehe,” tulis Shireen di akun nya.(pdk)

 

Sumber : viva.co.id

Baca Juga :   6 Tips Mengatasi Gaya Hidup Boros Ketika Lebaran, Nomor 2 Paling Penting

Pengunjung Lain Juga Baca Ini :

Takut Kolesterol dan Gula Darah Naik Saat Lebaran, Kurangi 6 Makanan i... Lifestyle – Kolesterol dan gula darah naik bisa terjadi saat lebaran jika anda tidak berhati-hati mengonsumsi makanan khas hari raya. Lebaran merupakan momen yang dinanti umat muslim setelah 30 har...
Efek Buruk Makanan Manis Saat Sahur Yang Perlu Anda Tahu Lifestyle - Efek Buruk Makanan Manis juga bisa terjadi ketika bulan puasa, khususnya saat makan sahur. Oleh karena itu sebaiknya dikurangi mengonsumsi makanan yang banyak mengandung gula agar puasa ki...
6 Tips Mengatasi Gaya Hidup Boros Ketika Lebaran, Nomor 2 Paling Penti... Lifestyle – Bagi sebagian orang Mengatasi Gaya Hidup Boros ketika musim lebaran tiba, terasa agak sulit untuk dihindari. Ramadhan yang dilaksanakan 30 hari memang menjadi ajang beribadah dan juga m...
Kisah Inspirasi, Walau Tamatan SD Tapi Jadi Peternak Sukses Dengan Oms... Lifestyle – Perjalanan Hidup memang sulit ditebak. Kisah Inspirasi berikut ini menuturkan bagaimana seorang yang pendidikannya Cuma setingkat SD tapi mampu jadi pengusaha ternak dengan hasil milyaran ...
Inilah Anak-anak Terkaya Dunia, Usia 8 Tahun Punya Kekayaan Lebih 300 ... Lifestyle – Jika orang dewasa menjadi milyarder tentu kita sudah tidak heran lagi. Namun kalau usia anak-anak sudah menjadi orang terkaya, gimana ya rasanya? Penasaran siapa mereka? Inilah anak-anak t...

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top