Posisi Anda
Home > Unik > Kisah Unik dan Nyata, Isteri Manager Kesehatan ini tak bisa pakai Handphone

Kisah Unik dan Nyata, Isteri Manager Kesehatan ini tak bisa pakai Handphone

unik

Berita Unik –┬áNamanya Debbie Bird, ia adalah seorang isteri manager kesehatan spa. Sebagai manager tentu sedikit banyak kehidupan ekonominya terlihat mapan. Apalagi hidup di zaman ini mestinya tidak terlepas dari gaya hidup modern dengan segala kemudahan dan fasilitas seperti Handphone, Laptop, elektronik rumah tangga dan lainnya. Namun kisah nyata Debbie Bird ini tentu cukup unik dan aneh dibandingkan dengan kehidupan orang kebanyakan. Dia tidak bisa memiliki dan memakai handphone serta perangkat elektronik lainnya.

Ini termasuk kejadian langka dimana pada era digital dan teknologi saat ini, masih ada orang yang tidak dapat menggunakan handphone. Bahkan Wanita berusia 39 tahun ini tidak bisa berada di dekat komputer, radio, microwaves dan beberapa jenis mobil.

Baca Juga :   5 Kota Sunyi di Indonesia Ini menarik Untuk Dikunjungi

Apabila berdekatan dengan perangkat digital dan elektronik, Debbie akan mengalami luka ruam yang memerah di kulitnya. Keadaan ini akan semakin parah jika ia terlalu dekat dengan benda-benda yang memiliki gelombang elektromagnetik tersebut. Bahkan lukanya bisa melebar hingga 3 kali lipat.

Untuk itu suaminya harus berupaya agar dirumah dan lingkungannya bebas dari benda-benda yang bisa menghasilkan gelombang elektromagnetik. Bisa dikatakan ia sangat alergi dan sensitif terhadap teknologi. Peristiwa unik ini juga disebut Syndrom Elektromagnetik.

Mungkin ini salah satu efek negatif dari perkembangan dan kemajuan dunia teknologi informasi. Oleh karena itu waspada dan berhati-hatilah dalam memanfaatkan teknologi masa kini. Gunakan Handphone, Komputer, Televisi dan perangkat lainnya seperlunya saja menurut kebutuhan. Bukan mengikuti keinginan.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top