Posisi Anda
Home > Bisnis > 6 Bisnis Untung Besar untuk Generasi Milenial Ini Perlu Dijajaki

6 Bisnis Untung Besar untuk Generasi Milenial Ini Perlu Dijajaki

Bisnis Untung Besar

Top Info Bisnis – Bisnis Untung besar memang menjadi incaran para pengusaha di era milenial ini. Juga generasi muda yang berminat ingin terjun ke dunia usaha.

Apa saja bisnis milenial dengan keuntungan besar? Generasi milenial adalah julukan yang diberikan kepada seseorang yang lahir dalam kurun tahun 1977 sampai 1995. Di masa sekarang, mereka yang tergolong ke dalam generasi milenial sudah termasuk kelompok usia produktif yang siap bekerja. Namun tidak sedikit yang lebih memilih untuk menjadi seorang pebisnis, wirausaha yang memberanikan diri memulai usaha dari nol.

Hal ini senada dengan karakter yang dimiliki oleh para generasi milenial yang ingin bebas, kreatif, inovatif, dan tidak suka dibatasi atau dikekang. Mereka lebih suka menjadi pribadi yang berani mengekspresikan dirinya.

Lalu sebenarnya bisnis apa yang sesuai dengan generasi milenial yang tentunya memiliki keuntungan yang besar? Berikut ini beberapa pilihan bisnis untung besar untuk Anda.

  1. Bisnis Kuliner

Bisnis milenial dengan keuntungan besar yang pertama adalah bisnis kuliner. Bisnis kuliner memang akan selalu menjadi hal yang menyenangkan dan menguntungkan. Semua orang dari berbagai latar belakang masyarakat telah terjun ke dunia kuliner dan telah merasakan sendiri manfaat atau keuntungan besar.

Bagi generasi milineal, bisnis kuliner sudah tentu menjadi peluang bisnis yang bisa dimanfaatkan. Akan tetapi, disarankan untuk menjual sesuatu yang bersifat unik yang mungkin tidak pernah terpikirkan oleh pebisnis kuliner lainnya. Mereka juga bisa mencoba menjajakan kuliner yang mungkin cabangnya masih sedikit.

Baca Juga :   Kelebihan dan Kekurangan Bisnis Keluarga Yang Perlu Anda Ketahui

Dari situ maka terciptalah berbagai terobosan yang menguntungkan dan akan terus berkembang dengan strategi yang diterapkan. Sudah pasti para pebisnis era milenial telah mengetahui bisnis kuline seperti apa yang akan mereka jalankan dan kemungkinan-kemungkinan lain terkait bisnisnya tersebut. Beberapa contoh bisnis kuliner adalah tempat makan yang menawarkan menu-menu seperti thai tea, greeen tea, sate taichan, dan berbagai menu makanan unik yang lainnya.

  1. Bisnis Startup

Sekarang memang eranya serba canggih, instan, dan modern. Bisnis startup merupakan salah satu bisnis yang saat ini sedang viral. Hal ini memang dibarengi dengan perkembangan dunia teknologi yang semakin maju dan kemudahan dalam mengakses informasi. Anda mungkin sudah paham bahwa mereka para generasi milenial tidak asing lagi dengan yang namanya teknologi.

startup bisnis
Jajaki Bisnis Startup Untung Besar

Bisnis startup sangat sesuai bagi para generasi milenial karena penjualan, pamasaran, dan juga branding menjadi hal yang mudah dilakukan dengan adanya media sosial dan internet yang bisa dijangkau kapan pun dan dimana pun. Para generasi muda bisa dengan leluasa menuangkan dan mengembangkan idenya untuk mulai melangkahkan kakinya menekuni bisnis yang satu ini.

  1. Bisnis Kafe

Kita tahu bahwa bisnis kafe sudah menjamur di berbagai kota besar yang ada di Indonesia, yaitu Bandung, Jakarta, Surabaya, Malang, dan lain sebagainya. Bisnis kafe memang menjadi salah satu bisnis untung besar yang menarik perhatian para generasi milenial. Meskipun banyak kafe di kota tersebut, akan tetapi peluangnya masih tetap terbuka dan keuntungan yang diperoleh pun tetap besar.

Baca Juga :   Berbisnis Makanan ? Berikut Cara Menaikkan Omset Saat Ramadhan

Namun yang harus diperhatikan adalah seperti apa konsep kafe yang dibentuk. Apa saja fasilitas yang disediakan dan juga hal-hal lain yang dilakukan untuk menarik para konsumen. Jika berhasil dalam hal ini, maka bukan tidak mungkin bisnis kafe yang dijalankan akan semakin dikenal sehingga setiap hari kafenya tidak pernah sepi. Terlebih lagi jika kafe tersebut memiliki konsep instagramable yang mana konsep ini menjadi yang banyak dicari untuk dijadikan lokasi berswafoto.

  1. Bisnis Afiliasi

Pernah mendengar bisnis afiliasi? Bisnis ini sebenarnya hanya membantu untuk mempromisikan produk atau bisnis orang lain. Nanti akan ada komisi atau bayarannya sendiri yang diperoleh dari sang pemilik toko atau produk tersebut. Bisnis afiliasi bisa menjadi salah satu bisnis dengan keuntungan besar untuk para generasi milenial.

Misalnya ada produk A. Tugas Anda adalah mempromosikan produk tersebut ke berbagai media sosial yang Anda miliki. Biasanya para selebram, blogger, vlogger, dan lain-lain menekuni bisnis ini karena memang memiliki keuntungan yang besar. Terlebih lagi jika Anda sudah memiliki pengalaman dan pengikut atau follower dalam jumlah banyak. Keuntungan yang Anda dapatkan pun akan semakin besar.

  1. Bisnis Fotografi

Bagi para generasi milenial yang memiliki ketertarikan dalam hal fotografi, maka bisnis ini layak untuk dicoba dan ditekuni. Kebanyakan para generasi milenial memiliki kegemaran untuk berfoto atau mengabadikan momen-momen menarik dan unik yang jarang terjadi. Hobi ini semakin banyak ditekuni semenjak adanya Instagram sekitar 10 tahun yang lalu.

Baca Juga :   Kelebihan Kulkas Merek Sharp Yang Perlu Anda Tahu
Bisnis Photografi
Photografy Business

Tidak sedikit generasi muda yang mulai belajar dan mengembangkan hobi atau kemampuan mereka untuk mendapatkan objek yang menarik. Mereka kemudian mengunggahnya ke media sosial untuk mendapatkan respon dari berbagai pihak sehingga kemudian mereka akan diminta untuk mengambil gambar atau objek sesuai yang diminta.

Bisnis ini tidak membutuhkan modal yang sangat besar. Anda hanya perlu menguasai berbagai teknik memfoto yang baik. Jangan lupa untuk memiliki kamera kualitas baik, printer, laptop atau PC untuk proses editing.

  1. Jualan Online

Bisnis yang satu ini memang sedang booming. Ditambah lagi kehadiran media sosial yang semakin membuat bisnis ini mengepakkan sayapnya dan bisa diakses atau dijangkau oleh seluruh elemen masyarakat. Pemasarannya pun bisa langsung mencakup seluruh daerah yang ada di Indonesia, mulai Sabang sampai Merauke.

Bisnis jualan online sangat sesuai bagi mereka yang melek teknologi. Mereka bisa menjajakan produknya melalui media sosial maupun marketplace tanpa perlu menyiapkan lahan untuk membuka toko konvsional atau offline.

Dari beberapa pilihan bisnis untung besar diatas, bisa anda jajaki lebih dalam jika ingin menjadi pengusaha di era milenial ini.

Tidak hanya para generasi millennium yang sebenarnya tertarik untuk menjadi wirausaha. Tetapi Ibu rumah tangga pun saat ini tak kalah ingin menjadi seorang pebisnis walupun kecil-kecilan. Untuk itu coba simak 6 Usaha Modal Minim Yang Laris Manis Bagi Ibu Rumah Tangga. (Ev0)

Pengunjung Lain Juga Baca Ini :

5 Macam Parsel Lebaran Paling Laku Untuk Usaha Toko Anda Bisnis - Parsel Lebaran Paling Laku yang bisa anda kemas tentunya harus memiliki daya tarik bagi pembeli atau pengunjung toko anda. Tidak hanya menarik untuk pelanggan anda, tetapi juga harus membe...
Apa itu Bisnis JoyBiz Indonesia ? Bisnis – Apa itu bisnis Joybiz Indonesia ? Kami yakin masih banyak yang belum pernah mendengar kata JoyBiz. Kami yakin masih banyak yang belum tahu tentang apa itu Bisnis Joybiz. Kami yakin tidak sedi...
Langkah Membuka Usaha Kue Basah Bagi Ibu Rumah Tangga Dan Trik Menjual... Langkah membuka usaha kue basah tidak bisa dianggap sepele karena kalau bisnis kecil ini benar-benar ditekuni maka akan menghasilkan profit yang tidak sedikit. Kue basah adalah salah satu produk m...
5 Faktor Penyebab Distributor Bangkrut Dalam Menjalankan Usaha Penyebab distributor bangkrut dalam menjalankan bisnisnya terkadang disebabkan oleh hal-hal sepele. Padahal jenis usaha distributor bisa dibilang resikonya cukup minim. Jenis usaha perdagangan yan...
Tips Cara Mengetahui Investasi Ilegal Sebelum Menjadi Korban Bisnis, Pedekik.com - Di indonesia tidak sedikit jumlah koperasi yang muncul di tengah-tengah masyarakat. Namun ternyata banyak pula koperasi yang menyalahi aturan dengan melakukan praktek bisnis ileg...

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top