Posisi Anda
Home > Bisnis > Inilah 6 Usaha Modal Minim Yang Laris Manis Bagi Ibu Rumah Tangga

Inilah 6 Usaha Modal Minim Yang Laris Manis Bagi Ibu Rumah Tangga

Usaha Modal Minim Yang Laris

Top Info Bisnis – Usaha Modal Minim yang Laris Manis cocok dilakukan oleh Ibu Rumah Tangga yang punya waktu luang dirumah dan bisa menambah penghasilan keluarga.

Ketika memutuskan untuk menjadi pebisnis, hal pertama yang menjadi kendala adalah terkait biaya atau modal yang harus dipersiapkan. Permasalahan ini bukan hanya dialami oleh satu dua orang saja, melainkan banyak orang yang mengalami kendala modal ketika hendak memulai usaha mereka. Padahal, di luar sana banyak usaha yang laris dengan modal minim yang bisa dicoba.

Tidak harus menyiapkan biaya yang besar untuk memulai usaha tersebut. Meskipun dengan modal minim, namun keuntungan yang akan didapat cukup besar, terutama jika Anda memiliki kejelian di dalam mencari peluang usaha yang bahkan Anda tidak memiliki pesaing di situ.

Berikut ini akan kami rekomendasikan apa saja usaha modal minim yang laris manis dan tentunya bisa menambah pundi-pundi uang buat kebutuhan keluarga anda.

  1. Bisnis kosmetik

Usaha pertama yang bisa dicoba adalah bisnis kosmetik. Kita tahu bahwa kosmetik sudah menjadi kebutuhan utama para kaum hawa sehingga ia akan menjadi sebuah peluang usaha yang menguntungkan. Wanita akan terus membutuhkan kosmetik untuk merias wajah mereka sehingga memiliki tampilan mengagumkan.

Anda tidak harus mengeluarkan biaya yang mahal dimana nanti Anda bisa memberikan beberapa sampel. Jadi, Anda cukup perlu menyiapkan modal dengan jumlah minim namun nanti Anda akan mendapatkan keuntungan yang memuaskan. Selain itu, Anda bisa menjajakan kosmetik Anda secara online untuk menghemat biaya promosi. Ditambah lagi Anda akan lebih mudah dan banyak menerima pesanan ketika Anda menawarkannya secara online.

  1. Jual pulsa

Usaha kedua yang tidak membutuhkan modal banyak adalah dengan berjualan pulsa. Meskipun sudah menjadi salah satu usaha yang usianya sudah bertahun-tahun, namun sampai sekarang menjadi penjual pulsa masih merupakan bisnis yang menguntungkan. Anda bisa menjajakan pulsa dengan berbagai macam operator sehingga siapa pun akan datang ke Anda ketika mereka membutuhkan pulsa sesuai dengan SIM Card yang mereka gunakan.

Anda bisa menjual pulsa dimana pun dan kapan pun Anda mau karena memang tidak dibatasi oleh tempat dan waktu. Selian memasang banner atau iklan yang memberitahu bahwa Anda berjualan pulsa, Anda juga bisa mengiklankan usaha Anda tersebut via online dengan memanfaatkan berbagai media sosial yang ada.

Setiap hari orang akan berdatangan menghubungi Anda karena sekarang orang tidak bisa dilepaskan dengan kebutuhan pulsa, terlebih lagi jika orang tersebut memang selalu berkutat dengan hp-nya.

  1. Jualan hijab

Selain kosmetik, berjualan hijab juga menjadi salah satu usaha yang laris manis dengan modal minim. Kebutuhan wanita akan hijab memang tidak pernah bisa dilepaskan. Setia saat pasti ada saja model atau desain hijab yang baru. Hal ini yang membuat para kaum hawa akan selalu memburu hijab untuk membuat tampilan mereka menjadi lebih menarik, anggun, dan islami.

Para pengguna hijab di Indonesia juga semakin hari semakin banyak. Inilah peluang usaha yang bagus yang bisa Anda manfaatkan. Bukan hanya anak remaja yang selalu berburu hijab, para ibu juga berburu hijab untuk membuatnya terlihat muda dan tampil percaya diri.

Bisnis ini bisa menjadi peluang bisnis yang sangat menguntungkan. Modal yang Anda perlukan tidak besar dan dijamin produk Anda akan laris. Anda bisa mempromosikan produk-produk Anda di berbagi media sosial karena selain gratis, produk Anda akan lebih banyak dikenal orang. Jangan lupa untuk meminta mereka memberikan respon terhadap produk Anda agar supaya semakin banyak yang semakin tertarik.

  1. Bisnis aksesoris

Sebagian orang berpendapat bahwa penggunaan aksesoris tidak pernah bosan, khsusunya kaum hawa. Menjual aksesoris merupakan peluang usaha yang bisa Anda lakukan dengan modal minim namun akan mendapatkan keuntungan yang memuaskan.

bisnis aksesoris modal minim

Banyak orang yang akan selalu menginginkan aksesoris karena setiap saat aksesoris akan selalu memiliki hal-hal baru ayng sesuai dengan perkembangan zaman.

Anda bisa menjual aksesoris mulai dari harga yang murah sampai mahal. Kami menyarankan Anda menjual aksesoris yang memiliki keunikan tersendiri dan memang sedang banyak diminati alias sedang viral. Aksesoris yang Anda jual jangan hanya terbatas pada aksesoris yang dipakai, melainkan aksesoris yang digantung atau dipasang sebagai hiasan rumah.

  1. Jual sprei

Sprei juga termasuk salah satu kebutuhan rumah tangga yang tidak bisa diabaikan. Ibu yang single maupun yang sudah menikah akan tetap berburu sprei karena sprei bukan hanya digunaka untuk penutup, melainkan juga digunakan sebagai penghias kamar tidur sehingga membuat Anda nyaman berada di kamar Anda.

Bagi Anda yang memiliki tempat dan kemampuan dalam melakukan penjualan secara langsung, maka Anda bisa mencoba menjadi penjual sprei. Anda bisa menawarkan produk Anda tersebut ke teman, saudara, tetangga, dan lain sebagainnya. Ditambah lagi Anda bisa memanfaatkan media sosial untuk mepromosikan barang-barang Anda agar semakin dikenal orang.

Cobalah untuk menawarkan produk spresi Anda di FB, Instagram, WhatsApp, dan berbagai media sosial lainnya. Biaya promosi yang gratis namun memiliki keuntungan yang besar untuk produk Anda. Bukan tidak mungkin Anda bisa memperoleh keuntungan melimpah hanya dengan membagikannya di media sosial.

  1. Jualan tempat bekal dan botol minuman

Tempat bekal dan botol minuman juga termasuk kebutuhan sehari-hari, khususnya untuk buah hati Anda. Masyarakat Indonesia cenderung memiliki kesadaran yang tinggi untuk membawa bekal makanan sendiri.

Bisnis Botol minuman

Inilah yang bisa Anda jadikan sebagai peluang bisnis. Pengguna botol minuman dan juga tempat bekal semakin hari semakin meningkat. Bisnis yang sepertinya sederhana tapi hasilnya cukup besar.

Demikianlah beberapa jenis usaha modal minim yang laris untuk anda coba. Jika anda sebagai Ibu Rumah Tangga atau IRT yang memiliki waktu luang dirumah, kenapa tidak anda manfaatkan waktu itu untuk menambah penghasilan keluarga anda.

Atau anda juga bisa berjualan makanan harian jika anda IRT yang piawai memasak. Untuk itu coba simak Cara Membuka Bisnis Warung Makan, Peluang, Memulai Dan Mengelolanya. (Ev0)

Pengunjung Lain Juga Baca Ini :

Inilah Hasil Seleksi Petugas Sensus Ekonomi BPS Kabupaten Bengkalis Badan Pusat Statistic (BPS) Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau umumkan hasil seleksi rekruitmen petugas Sensus Ekonomi 2016 yang akan dilaksanakan pada Mei mendatang. Nama-nama pelamar yang lolos s...
5 Jenis Usaha Di Desa Pinggiran Pantai Yang Punya Prospek Bagus Bisnis Desa – Mencari peluang jenis usaha di desa yang punya potensi dan prospek bagus ke depan, salah satunya harus mempertimbangkan tipologi desa tersebut. Sebagaimana kita ketahui tipologi desa ...
Model Kaos Olahraga Terbaru, Desainnya Paling Keren Bisnis – Pertumbuhan bisnis di Indonesia tak pernah ada matinya. Walaupun perkembangan nya relatif naik turun mengikuti trend perkembangan ekonomi dunia. Para pelaku bisnis akan selalu berinovasi demi...
Begini Cara Mudah Naikkan Omset Dagangan Lewat Online Bisnis – Dengan mengetahui Cara Mudah Naikkan Omset dagangan yang anda lakukan lewat media online, akan membawa keuntungan besar yang tidak disangka. Bahkan kebiasaan aktifitas online di media sosi...
Cara Menemukan Kembali Email Akun Adsense Yang Terlupa Adsense - pedekik.com, Artikel ini saya tulis berdasarkan pengalaman saya beberapa waktu lalu yang sudah bikin setengah kebingungan. Ceritanya pas baca-baca artikel tentang adsense, saya teringat bahw...

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top