Posisi Anda
Home > Bisnis > Peluang Bisnis 2018 Bagi Pemula Untuk Sarana Belajar

Peluang Bisnis 2018 Bagi Pemula Untuk Sarana Belajar

peluang bisnis 2018

Bisnis – Pembaca yang budiman, kali ini saya akan berbagi peluang bisnis 2018 bagi pemula sebagai sarana untuk belajar bisnis. Karena banyak juga diantara kita yang bingung mau mulai bisnis apa, mulai dari mana dan bagaimana caranya.

Nah disini saya akan paparkan sebuah peluang usaha yang bisa anda terapkan sebagai langkah awal anda terjun di dunia bisnis. Sehingga anda nanti benar-benar jadi pebisnis yag handal dan mampu berdiri sendiri dan berprediket Bisnisman.

Bagi mereka yang tidak mempunyai modal banyak, tetapi ingin terjun dalam dunia bisnis, maka mengambil langkah awal ini sangatlah tepat. Kenapa? Karena peluang bisnis yang akan kami tawarkan ini modalnya cukup murah, caranya sangat mudah dan untungnya juga tidak sedikit.

Penasaran?  Baik, langsung saja kita bahas peluang usaha diawal 2018 ini yang bisa anda tekuni dan Insya Allah akan mendatangkan keuntungan yang tidak anda duga. Yang paling penting dalam dunia bisnis ini, dan harus anda tekankan dari awal adalah fokus dan action.

Pertama sekali cobalah anda buka web www.joybiz.co.id. Silahkan anda baca-baca isi dari web tersebut. Itu merupakan website resmi milik PT. Joy Business International yang bergerak di bidang bisnis Network Marketing. Perusahaan milik pak Joko Komara ini menjual berbagai macam produk kesehatan dan kecantikan.

Dari sinlah anda akan belajar menjadi seorang pebisnis yang handal sebagai langkah awal untuk terjun di dunia yang banyak persaingannya, banyak halangannya dan banyak juga hasil atau keuntungannya.

Sebelumnya saya sarankan jangan anda lewatkan kesempatan peluang bisnis 2018 yang anda dijamin tidak akan rugi jika bergabung bersama perusahaan tersebut. Kenapa ? Karena sebagai sarana belajar bisnis bagi pemula, bergabung dengan Bisnis Multi Level atau Network Marketing adalah cara yang paling tepat dan mudah untuk memulai jadi pebisnis.

Berikut ini adalah beberapa ulasan mengapa anda harus mengambil peluang bisnis yang sangat mudah untuk dijalankan tersebut :

1. Modal Bisnis

Jika anda beralasan belum bisa memulai bisnis, karena modal yang tidak cukup maka anda keliru. Karena untuk memulai meniti karir menjadi pebisnis bisa dilakukan dengan modal hanya Rp. 150.000,- saja. Dan itu hanya ada di Peluang Bisnis Joybiz 2018.

Dengan membayar uang segitu, anda sudah bisa memulai usaha. Itupun anda akan diberikan sebuah produk yang harganya juga Rp. 150 ribu. Jadi bisa dikatakan gratis untuk pendaftarannya.

2. Produk

Bagaimana saya mau berbisnis wong saya tidak memiliki produk untuk dijual? Jika itu pula yang menjadi alasan anda sehingga anda belum bisa action dalam bisnis, maka perusahaan Joybiz Internatioonal sudah menyiapkan semua barang dan produk untuk anda pasarkan.

3. Sistem

Mungkin anda berfikir bahwa mengambil peluang bisnis Multi level harus mengikuti sistem dan aturan yang ketat serta memberatkan. Tetapi di bisnis Network Marketing Joybiz hal itu tidak terjadi. Karena biasanya yang paling berat bagi anggota jaringan MLM adalah syarat tutup poin atau pembelanjaan pribadi yang wajib dilakukan.

Namun di Bisnis MLM Joybiz yang keren ini anda hanya diwajibkan membeli produk perbulan yang nilainya cuma Rp. 300.000,- saja. Itupun jika anda mau menerima bonus dari member-member downline anda. Jika anda tidak berkenan membeli produk seharga 300 ribu per bulan tersebut, tidak menjadi masalah. Karena keanggotaan anda tidak akan pernah di cabut jika sudah pernah membeli 4 botol produk Joypolinse dari Joybiz.

4. Pemasaran

Soal memasarkan produk Joybiz anda tidak perlu khawatir. Sebab produk yang dimiliki Joybiz benar-benar berkualitas dan bisa dipertanggungjawabkan. Disamping itu anda bisa menjual produk melalui media sosial secara online.

Bukan hanya penjualan yang bisa anda lakukan online, tetapi merekrut member pun anda bisa lakukan lewat promosi di medsos dengan memberikan link replika pribadi anda. Dan calon prospek akan mendaftar sendiri di web resmi Perusahaan Joybiz.

Masih banyak lagi kemudahan peluang bisnis Joybiz yang akan anda dapatkan jika ikut join di jaringan bisnis terbaru 2018 ini. Tidak percaya, coba saja anda daftarkan diri anda terlebih dahulu melalui link website perusahaan. Toh biayanya hanya Rp. 150.000 dan akan diganti dengan sebuah produk yang nilainya sama dengan uang pendaftaran tersebut.

Untuk mendaftar hanya dibutuhkan persyaratan berupa Poto KTP, Nomor Rekening, Email dan Nomor Handphone. Pendaftaran bisa anda lakukan di web resmi PT. Joy Business International di : www.joybiz.co.id

Tentang tata cara pendaftarannya silahkan anda baca artikel Panduan Cara Daftar Jadi Member JoyBiz Indonesia.

 

Pengunjung Lain Juga Baca Ini :

5 Dasar Panduan Membuka Usaha Bagi Pemula Menuju Sukses Bisnis, Pedekik.com - Pengetahuan dasar tentang bisnis sebagai panduan membuka usaha mestilah anda pelajari sebelum memulai bisnis. Khususnya bagi pemula yang ingin usahanya berkelanjutan menuju sukse...
Kelebihan dan Kekurangan Bisnis Keluarga Yang Perlu Anda Ketahui Top Info Bisnis – Kelebihan dan kekurangan bisnis keluarga harus kita fahami jika ingin membuka usaha yang melibatkan anggota keluarga atau saudara. Setiap usaha sudah sewajarnya memiliki kelebihan d...
Cara Mengatur Keuangan Bisnis Bagi Pemula Agar Tidak Rugi Bisnis – Cara mengatur keuangan dalam bisnis adalah satu hal yang wajib anda ketahui agar usaha anda tidak mengalami kerugian. Kebanyakan pelaku bisnis pemula selalu terkendala soal urusan keuangan in...
Cara Mengelola Usaha Sambilan Dan Mengatur Keuangannya Agar Sukses Top Info Bisnis – Cara mengelola usaha sambilan agar benar-benar bisa mendatangkan hasil yang maksimal bagi ekonomi anda tidak terlepas dari bagaimana cara anda mengatur keuangannya. Siapapun pasti...
Tips Menjalankan Bisnis Laundry Dan Cara Naikkan Omsetnya Bisnis - Tips Menjalankan Bisnis Laundry sebenarnya cukup mudah, namun banyak persaingan nya. Karena laundry merupakan bisnis jasa, maka yang paling penting adalah pelayanan kepada pelanggan. Buka ...

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top