Posisi Anda
Home > Teknologi > Teknologi Baru Robot Canggih Mirip Artis Hollywood, Cantik Banget!

Teknologi Baru Robot Canggih Mirip Artis Hollywood, Cantik Banget!

Robot canggih johanseon

Teknologi – Seorang warga Hongkong yang bukan ahli bidang teknologi baru-baru ini telah berhasil membuat sebuah robot canggih yang sangat mirip dengan artis hollywood Scarlet Johansen.

Dengan menggunakan dana pribadinya, pria yang bernama Ricky ini telah menghabiskan biaya sekitar 661 juta rupiah demi mewujudkan impiannya waktu kecil. Ia memang dikenal masyarakat lingkungannya sebagai orang yang menyukai robot.

“Ketika saya masih kecil, saya suka robot. Karena saya suka menonton animasi. Semua anak umumnya menyukai itu, “katanya.

Teknologi yang diterapkan dalam membuat robot canggih miliknya ini dengan memanfaatkan program komputer 3D. Kerangka tubuhnya dibentuk sangat mirip dengan manusia dan kulitnya dibuat dari bahan silikon. Wajahnya sangat mirip dengan artis ternama Hollywood Scarlet Johansen.

Baca Juga :   Cara Mendeteksi Berita Hoax Di Internet Lewat Pencarian Google

Padahal pria yang berusia 42 tahun ini bukanlah seorang ahli teknologi. Ia hanya terobsesi ingin mewujudkan cita-citanya saat kecil. Ricky menyadari bahwa begitu ia berpikir untuk menciptakan robot canggih yang cantik ini tentu membutuhkan pengetahuan tentang elektromekanik, dinamika dan kode pemrograman.

“saya harus mengembangkan model 3D untuk semua bagian dalam robot. Juga, saya harus pastikan kulit eksternal robot dan bagian internalnya bisa cocok. Ketika Anda melihat harus menyamakan dua hal ini, itu benar-benar sulit.” Ujarnya.

Salah satu kecanggihan dalam teknologi baru robot Scarlet Johanson ini, jika kita membungkukkan badan, mengangguk, atau mengatakan ‘Ia cantik’, robot ini akan menjawab : ” He..he.. Terima Kasih.”

Baca Juga :   Lomba Inovasi Teknologi Tepat Guna Kabupaten Bengkalis Tahun 2017

Saat di wawancarai di sebuah TV robot ini menjawab : “Aku akan menghancurkan manusia.”

Ricky tidak merasa rugi atau menyesal telah membelanjakan dana sejumlah $ 50.000 untuk proyek pribadinya ini. Tekadnya yang penting ia bisa membuat robot canggih serupa dengan artis pujaannya.

“Saya pikir ini mungkin waktu yang tepat untuk mewujudkan impian saya. Jika impianku bisa terwujud , saya tidak akan menyesal dalam hidup.” Pungkasnya.

Pengunjung Lain Juga Baca Ini :

Begini Lho Tips Cara Merawat Laptop Supaya Awet Dan Hemat Top Info Tekno – Cara merawat laptop supaya awet dan tidak cepat rusak akan menghemat pengeluaran untuk biaya perbaikan laptop. Laptop yang kita beli dengan harga jutaan sudah pasti harus dijaga se...
Pengetahuan Dasar Iklan Google Adsense Lengkap Untuk Pemula Top Info Tekno – Iklan Google Adsense harus dipelajari oleh pemula mulai dari pengetahuan dasar yang lengkap agar cepat berhasil. Google Adsense merupakan cara yang mudah dan gratis bagi pemilik si...
Inilah Profesi Gaji Tertinggi Di Bidang Teknologi, Berapa Penghasilann... Teknologi, Pedekik.com - Saat ini teknologi informasi memang sangat pesat perkembangannya. Sehingga mereka yang bekerja di bidang IT pun kecipratan rejeki yang cukup besar. Bekerja di perusahaan berba...
Agar Selamat dari Hacker, Terapkan Cara ini di Gadget Anda Teknologi, Pedekik.com - Penggunaan gadget sekarang sudah menjadi keharusan. Karena memang pekembangan zaman sudah semakin maju. Selain itu gadget atau perangkat seperti laptop, handphone dan lainnya ...
Teknik Budidaya Tanaman Kenaf Di Lahan Gambut Lahan gambut tergolong lahan bermasalah, karena mempunyai sifat-sifat antara lain: ketebalan gambut yang cepat menyusut, daya tahan rendah, sifat mengerut yang sulit kembali yang mengakibatkan daya re...

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top