Posisi Anda
Home > Teknologi > Teknologi Baru Robot Canggih Mirip Artis Hollywood, Cantik Banget!

Teknologi Baru Robot Canggih Mirip Artis Hollywood, Cantik Banget!

Robot canggih johanseon

Teknologi – Seorang warga Hongkong yang bukan ahli bidang teknologi baru-baru ini telah berhasil membuat sebuah robot canggih yang sangat mirip dengan artis hollywood Scarlet Johansen.

Dengan menggunakan dana pribadinya, pria yang bernama Ricky ini telah menghabiskan biaya sekitar 661 juta rupiah demi mewujudkan impiannya waktu kecil. Ia memang dikenal masyarakat lingkungannya sebagai orang yang menyukai robot.

“Ketika saya masih kecil, saya suka robot. Karena saya suka menonton animasi. Semua anak umumnya menyukai itu, “katanya.

Teknologi yang diterapkan dalam membuat robot canggih miliknya ini dengan memanfaatkan program komputer 3D. Kerangka tubuhnya dibentuk sangat mirip dengan manusia dan kulitnya dibuat dari bahan silikon. Wajahnya sangat mirip dengan artis ternama Hollywood Scarlet Johansen.

Baca Juga :   Teknologi Terbaru Firmware PS4 Versi 3.50 Telah dirilis Dengan Berbagai Kemudahan

Padahal pria yang berusia 42 tahun ini bukanlah seorang ahli teknologi. Ia hanya terobsesi ingin mewujudkan cita-citanya saat kecil. Ricky menyadari bahwa begitu ia berpikir untuk menciptakan robot canggih yang cantik ini tentu membutuhkan pengetahuan tentang elektromekanik, dinamika dan kode pemrograman.

“saya harus mengembangkan model 3D untuk semua bagian dalam robot. Juga, saya harus pastikan kulit eksternal robot dan bagian internalnya bisa cocok. Ketika Anda melihat harus menyamakan dua hal ini, itu benar-benar sulit.” Ujarnya.

Salah satu kecanggihan dalam teknologi baru robot Scarlet Johanson ini, jika kita membungkukkan badan, mengangguk, atau mengatakan ‘Ia cantik’, robot ini akan menjawab : ” He..he.. Terima Kasih.”

Baca Juga :   Penemuan Teknologi Terbaru, Alat Penambal Ban Anak SMK Indonesia

Saat di wawancarai di sebuah TV robot ini menjawab : “Aku akan menghancurkan manusia.”

Ricky tidak merasa rugi atau menyesal telah membelanjakan dana sejumlah $ 50.000 untuk proyek pribadinya ini. Tekadnya yang penting ia bisa membuat robot canggih serupa dengan artis pujaannya.

“Saya pikir ini mungkin waktu yang tepat untuk mewujudkan impian saya. Jika impianku bisa terwujud , saya tidak akan menyesal dalam hidup.” Pungkasnya.

Pengunjung Lain Juga Baca Ini :

Tips Wajib Untuk Mengoptimalkan Penghasilan Adsense Top Info Tekno – Untuk Mengoptimalkan penghasilan Adsense dari blog dan channel youtube, ada tips wajib yang harus diterapkan. Jika anda termasuk orang yang hobi online dan ingin memiliki web atau ...
Contoh Kegiatan Pelatihan Internet Sehat Bagi Warga Desa Tekno Desa – Pelatihan internet sehat bagi warga desa adalah salah satu program positif yang bermanfaat sekaligus memiliki aspek pembinaan kemasyarakatan. Bagi pemerintahan desa mungkin ada yang in...
Rumah Pesawat UFO Terapung Di Laut Italia Teknologi - Rumah pesawat UFO yang berjalan dengan kecepatan maksimal 6,5 Km per jam di temukan oleh Pierpaolo Lazzarini dan Luca Solla, mengapung di laut Italia. Rumah ini di gagas oleh sebuah per...
Teknologi Terbaru, Gedung Pencakar Langit Ternyata Bisa Dibangun Hanya... Seorang arsitek bernama Greg Lynn berpendapat bahwa untuk masa yang akan datang gedung-gedung pencakar langit di dunia bisa di bangun hanya dengan menggunakan perekat atau lem. Bangunan - bangunan tin...
Untuk Dapat Persetujuan Adsense Begini Lho Rambu-rambunya Top Info Bisnis – Persetujuan Adsense itu langkah wajib untuk dapat penghasilan dari Internet. Dan rambu-rambunya harus diikuti. Google adsense ini merupakan sebuah fasilitas yang diberikan oleh Go...

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top