Posisi Anda
Home > Teknologi > Teknologi Baru Robot Canggih Mirip Artis Hollywood, Cantik Banget!

Teknologi Baru Robot Canggih Mirip Artis Hollywood, Cantik Banget!

Robot canggih johanseon

Teknologi – Seorang warga Hongkong yang bukan ahli bidang teknologi baru-baru ini telah berhasil membuat sebuah robot canggih yang sangat mirip dengan artis hollywood Scarlet Johansen.

Dengan menggunakan dana pribadinya, pria yang bernama Ricky ini telah menghabiskan biaya sekitar 661 juta rupiah demi mewujudkan impiannya waktu kecil. Ia memang dikenal masyarakat lingkungannya sebagai orang yang menyukai robot.

“Ketika saya masih kecil, saya suka robot. Karena saya suka menonton animasi. Semua anak umumnya menyukai itu, “katanya.

Teknologi yang diterapkan dalam membuat robot canggih miliknya ini dengan memanfaatkan program komputer 3D. Kerangka tubuhnya dibentuk sangat mirip dengan manusia dan kulitnya dibuat dari bahan silikon. Wajahnya sangat mirip dengan artis ternama Hollywood Scarlet Johansen.

Baca Juga :   Mengenal Tanaman Kenaf Dan Prospeknya

Padahal pria yang berusia 42 tahun ini bukanlah seorang ahli teknologi. Ia hanya terobsesi ingin mewujudkan cita-citanya saat kecil. Ricky menyadari bahwa begitu ia berpikir untuk menciptakan robot canggih yang cantik ini tentu membutuhkan pengetahuan tentang elektromekanik, dinamika dan kode pemrograman.

“saya harus mengembangkan model 3D untuk semua bagian dalam robot. Juga, saya harus pastikan kulit eksternal robot dan bagian internalnya bisa cocok. Ketika Anda melihat harus menyamakan dua hal ini, itu benar-benar sulit.” Ujarnya.

Salah satu kecanggihan dalam teknologi baru robot Scarlet Johanson ini, jika kita membungkukkan badan, mengangguk, atau mengatakan ‘Ia cantik’, robot ini akan menjawab : ” He..he.. Terima Kasih.”

Baca Juga :   Begini Cara Belajar Menulis Berita Untuk Website Resmi Desa

Saat di wawancarai di sebuah TV robot ini menjawab : “Aku akan menghancurkan manusia.”

Ricky tidak merasa rugi atau menyesal telah membelanjakan dana sejumlah $ 50.000 untuk proyek pribadinya ini. Tekadnya yang penting ia bisa membuat robot canggih serupa dengan artis pujaannya.

“Saya pikir ini mungkin waktu yang tepat untuk mewujudkan impian saya. Jika impianku bisa terwujud , saya tidak akan menyesal dalam hidup.” Pungkasnya.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top