Posisi Anda
Home > Bisnis > Bunga Pinjaman di Pegadaian per Bulan Paling Murah, Hanya 0,01%

Bunga Pinjaman di Pegadaian per Bulan Paling Murah, Hanya 0,01%

bunga pinjaman pegadaian

Bisnis – Tahun 2016 ini merupakan Tahun Pelayanan bagi PT. Pegadaian Indonesia sebagai wujud keseriusannya dalam melayani masyarakat. Betapa tidak, bunga pinjaman di Pegadaian per bulannya bisa di bilang paling murah.

Hal ini sudah mulai diterapkan pada periode awal tahun kemarin. Dimana pihak Pegadaian (Persero) telah melahirkan jasa produk Pencairan Non Tunai. Ini menjadi satu inovasi dalam melayani dan memberikan kemudahan serta kenyamanan kepada para nasabah.

“Kami akan selalu berusaha meningkatkan pelayanan dengan mengembangkan produk-produk inovasi seperti Tabungan Emas, Safe Deposit dan Kredit Usaha Mikro serta produk lainnya”. Terang Riswinandi, Direktur Utama (Dirut) PT Pegadaian.

Bahkan Khusus untuk Pegadaian Kanwil XI Semarang, ada produk jasa yang Bunga pinjamannya terbilang sangat murah. Hanya Rp 10 ribu perbulan kalau pinjam 1 juta. Berarti sekitar 0,01%. Tentu berlaku kelipatannya.

Ini berlaku untuk Kredit Mikro dengan jaminan BPKB di Semarang. Baik BPKB motor atau pun mobil. Plafondnya pun bisa mencapai 200 juta.

Baca Juga :   Warga Pedekik Bengkalis Jadi Peserta MTQ Nasional Ke-25 2014 Batam

Terkait dengan Pencairan Non Tunai, nasabah akan mendapatkan kenyamanan karena tidak khawatir terjadi sesuatu yang tidak diinginkan seperti perampokan atau begal dan lainnya sehabis minjam uang.

Karena uang pinjaman nasabah akan langsung di transfer kepada rekening yang bersangkutan. Syaratnya mudah kok. Cukup dengan mengisi bukti setoran Bank. Saat ini sudah ada kesepakatan kerjasama dengan Bank BRI, BNI dan Bank Mandiri.

Selain bunga pinjaman, pegadaian juga mengoptimalkan kemudahan dengan memberikan tempo gadai yang fleksibel. Kalau biasanya tempo gadai sampai waktu 4 bulan, sekarang bisa memilih jangka waktu kredit tergantung kesepakatan dengan sistem bunga harian.

Jadi bunga pinjaman di pegadaian memang termasuk paling murah dan pelayanannya cukup bervariasi. Berminat menggadaikan barang di pegadaian?

Pengunjung Lain Juga Baca Ini :

Inilah 9 Komitmen Propinsi Riau Untuk Cegah Korupsi Di Setiap Kabupate... Nasional - Pemerintah propinsi Riau baru-baru ini mengadakan kesepakatan bersama antar Kabupaten dan Kota dalam rangka memberantas terjadinya tindak pidana korupsi di masing-masing daerah. Acara Ra...
Inilah Hasil Seleksi Petugas Sensus Ekonomi BPS Kabupaten Bengkalis Badan Pusat Statistic (BPS) Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau umumkan hasil seleksi rekruitmen petugas Sensus Ekonomi 2016 yang akan dilaksanakan pada Mei mendatang. Nama-nama pelamar yang lolos s...
Kuliner Gurih Roti Canai Bengkalis Terima Panggilan Pesta Bisnis, Bengkalis - Salah satu kuliner ‘Roti Canai Bengkalis’ bisa anda jadikan pilihan jika anda berkunjung ke kota Kabupaten yang berjuluk Negeri Junjungan ini. Kuliner Bengkalis yang gurih ini bisa...
Panduan Cara Daftar Jadi Member JoyBiz Indonesia Bisnis – Banyak pembaca yang bertanya bagaimana sih cara daftar joybiz jika ingin menjadi member? Nah, sebelum kita menuju kepada langkah dan proses pendaftaran lebih lengkap untuk bergabung dengan pe...
Pengangkatan Honorer K2 Jadi PNS Akan Dipertimbangkan Menteri PAN-RB Nasional – Masalah pengangkatan honorer K2 menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) kembali akan dipertimbangkan oleh Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara, Asman Abnur. Hal ini Ia sampaikan di Kantor Kemenp...

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top