Posisi Anda
Home > Lifestyle > Inilah Anak-anak Terkaya Dunia, Usia 8 Tahun Punya Kekayaan Lebih 300 Milyar

Inilah Anak-anak Terkaya Dunia, Usia 8 Tahun Punya Kekayaan Lebih 300 Milyar

Beberapa anak-anak terkaya di dunia

Lifestyle – Jika orang dewasa menjadi milyarder tentu kita sudah tidak heran lagi. Namun kalau usia anak-anak sudah menjadi orang terkaya, gimana ya rasanya? Penasaran siapa mereka? Inilah anak-anak terkaya di dunia menurut berbagai sumber.

1. Jaden Smith & Willow Smith

Mereka adalah anak dari actor Hollywood kawakan Will Smith. Mungkin memang sudah menjadi factor keberuntungan bagi Willow dan Jaden menjadi anak dari Aktor ngetop di kancah perfileman Amerika. Sehingga kekayaan ayahnya tentu juga dirasakan oleh mereka.

Namun begitu, yang menjadikan mereka anak-anak terkaya bukan semata karena menikamti harta orang tuanya. Melainkan hasil dari usahanya sendiri. Sebagaimana diberitakan bahwa dua beradik ini punya bakat menyanyi yang cukup mumpuni sehingga sudah bisa punya penghasilan sendiri di usia belia.

Ayah Willow dan Jaden Smith, Will Smith tercatat tiga kali meraih penghargaan Grammy Awards dari aktingnya di berbagai film yang ia bintangi. Hal itu mendorong kekayaan Will Smith meningkat drastis mencapai US$ 215 juta. Atau sekitar 2,7 Triliyun rupiah.

Bakat seni ayahnya inilah yang mungkin menurun kepada kedua anaknya Willow dan Jaden. Namun bidang seni yang di geluti mereka berbeda. Ayahnya seorang actor Box Office, sementara kedua anaknya piawai dalam melantunkan lagu-lagu bernuansa rap.

Penghasilan dari suara emasnya ketika masih usia anak-anak ini, mengantarkan Willow Smith sudah bisa mengantongi kekayaan US$ 4 juta dollar. Jika di kurskan saat ini kekayaannya setara dengan 52 Milyar Rupiah.

Sementara abangnya, Jaden Smith sudah memiliki harta senilai US$ 5 juta dollar ketika berumur 13 tahun yang juga hasil royalty dari nge-rap nya. Saat ini kekayaan dua beradik Smith ini jika di gabungkan sudah mencapai US$ 12 juta dollar atau Rp 156 Milyar.

2. Suri Cruise

Siapa yang tidak kenal dengan Suri Cruise ? Seperti biasa, jika seseorang menjadi terkenal maka hampir semua kehidupannya juga ikut menjadi buah bibir. Jabatannya, acaranya, produknya dan tidak ketinggalan pula keluarganya.

Begitu juga yang terjadi dengan Suri cruise. Karena anak kalem ini merupakan buah hati pasangan Aktor ternama Tom Cruise dan Katie Holmes. Bahkan ia juga ikut mendompleng ketenaran orang tuanya dari segi kemewahan harta yang dimilikinya.

Bagaimana tidak, di usia belia ia sudah dibelikan rumah mewah oleh oarng tuanya atas nama dirinya. Tidak tanggung-tanggung. Rumah yang terletak di Hawaii tersebut dikabarkan berharga US$ 8 juta. Belum lagi ditambah dengan nilai perabotan dan pernak-pernik rumah yang menghadap ke Kapihaa Bay tersebut. Sehingga di usia 11 tahun Suri Cruise tergolong kepada anak-anak terkaya di dunia dengan rumah mewah yang nilainya setara dengan 104 Milyar rupiah itu.

Baca Juga :   Contoh Pengolahan Limbah Desa Yang Bernilai Ekonomis

Namun demikian, untuk menghindari hal-hal negative pada anaknya kelak, sang Ibu Katie Holmes berusaha menanamkan pola hidup sederhana terhadap Suri. Khususnya dalam kehidupan ber social di masyarakat. Sehingga ia dan ibunya selalu kelihatan di tempat-tempat umum seperti naik subway ataupun taksi.

3. Valentina Paloma Pinault

Masih seperti dua rekannya diatas, Valentina Paloma Pinault masuk kedalam golongan anak-anak terkaya di dunia juga karena ikut mendompleng ketenaran dan kekayaan orang tuanya. Ia memang sangat beruntung karena lahir dari pasangan aktris cantik Salma Hayek dan pengusaha sukses Francois Henri Pinault.

Sang ayah yang Milyuner itu dikabarkan kekayaannya mencapai 15 juta dollar. Sehingga tidak heran kalau Valentina Pinault yang masih berusia 8 tahun itu mampu memiliki rumah atas nama dirinya seharga US$ 12 juta atau setara dengan Rp 156 Milyar.

Belum lagi kekayaannya dalam bentuk tabungan dan investasi lainnya. Menurut sebuah laporan harta kekayaan Valentina Paloma Pinault di luar rumah mewah itu juga senilai 12 juta dollar. Dan diprediksikan ia akan mewarisi harta orang tuanya yang jumlahnya mencapai lebih dari 25 juta dollar.

Namun begitu hidup menjadi orang kaya juga tidak berarti semuanya lancar dan aman-aman saja tanpa resiko apapun. Menurut sebuah sumber, karena kekayaannya ini juga Valentina yang masih anak-anak ini pernah beberapa kali menjadi target penculikan.

Disatu sisi mungkin bisa merasa bangga karena masih anak-anak sudah menjadi orang terkaya. Namun disisi lain justeru bisa-bisa menjadi boomerang bagi mereka karena hidup bergelimangan harta mungkin akan memancing orang-orang yang tidak bertanggungjawab untuk berbuat jahat.

Itulah beberapa gambaran mereka yang termasuk kedalam anak-anak terkaya di dunia. Kalau mereka kebanyakan meraih kekayaan karena factor orang tuanya, lain pula dengan kisah pria asal Australia yang Dapat 20 Milyar Dalam Satu Malam, Pria Ini Kaya Mendadak. (evo)

Inilah Anak-anak Terkaya Dunia, Usia 8 Tahun Punya Kekayaan Lebih 300 Milyar was last modified: November 14th, 2017 by admin

Pengunjung Lain Juga Membaca Ini :

Contoh Pengolahan Limbah Desa Yang Bernilai Ekonomis Lifestyle – Mulai saat ini Pengolahan limbah desa perlu menjadi perhatian bagi masyarakat desa dan pemerintahannya. Karena permasalahan limbah bukan lagi terjadi di kota-kota besar yang padat penduduk...
Gunakan Tips Merawat Kulit Secara Alami Ini. Dijamin Anda Tetap Cantik Lifestyle - Bagi mereka yang peduli akan kecantikan dan penampilan pasti juga tidak meninggalkan perawatan terhadap kulit. Apalagi bagi cewek yang belum menikah atau masih usia muda. Mereka akan berus...
Mengenal Teknik Pengolahan Kopi Desa Menjadi Citarasa Yang Mendunia Lifestyle – Tak banyak yang tahu bagaimana teknik pengolahan kopi desa sehingga mampu menjadi kopi dengan citarasa yang mendunia. Pernahkah Anda mengamati warung kopi dimana pun berada ? Baik di de...
Efek Negatif Facebook Menyita Banyak Waktu Ketimbang Bermasyarakat Lifestyle - Facebook sebenarnya memiliki banyak efek negatif jika anda tidak selalu waspada. Salah satu efek negatif facebook dalam kehidupan bermasyarakat adalah membuat waktu untuk bersosialisasi da...
Kenapa Tahun Baru Imlek Identik Dengan Lampion Merah Dan Petasan ? Ini... Imlek - Pedekik.com, Pada setiap tahun baru Imlek, masyarakat Tionghoa sering memasang lampion merah yang umumnya digantung di teras rumah, jalan-jalan, kelenteng dan tempat umum lainnya. Unikn...

Leave a Reply

Top