Posisi Anda
Home > Lifestyle > Inilah Anak-anak Terkaya Dunia, Usia 8 Tahun Punya Kekayaan Lebih 300 Milyar

Inilah Anak-anak Terkaya Dunia, Usia 8 Tahun Punya Kekayaan Lebih 300 Milyar

Beberapa anak-anak terkaya di dunia

Lifestyle – Jika orang dewasa menjadi milyarder tentu kita sudah tidak heran lagi. Namun kalau usia anak-anak sudah menjadi orang terkaya, gimana ya rasanya? Penasaran siapa mereka? Inilah anak-anak terkaya di dunia menurut berbagai sumber.

1. Jaden Smith & Willow Smith

Mereka adalah anak dari actor Hollywood kawakan Will Smith. Mungkin memang sudah menjadi factor keberuntungan bagi Willow dan Jaden menjadi anak dari Aktor ngetop di kancah perfileman Amerika. Sehingga kekayaan ayahnya tentu juga dirasakan oleh mereka.

Namun begitu, yang menjadikan mereka anak-anak terkaya bukan semata karena menikamti harta orang tuanya. Melainkan hasil dari usahanya sendiri. Sebagaimana diberitakan bahwa dua beradik ini punya bakat menyanyi yang cukup mumpuni sehingga sudah bisa punya penghasilan sendiri di usia belia.

Ayah Willow dan Jaden Smith, Will Smith tercatat tiga kali meraih penghargaan Grammy Awards dari aktingnya di berbagai film yang ia bintangi. Hal itu mendorong kekayaan Will Smith meningkat drastis mencapai US$ 215 juta. Atau sekitar 2,7 Triliyun rupiah.

Bakat seni ayahnya inilah yang mungkin menurun kepada kedua anaknya Willow dan Jaden. Namun bidang seni yang di geluti mereka berbeda. Ayahnya seorang actor Box Office, sementara kedua anaknya piawai dalam melantunkan lagu-lagu bernuansa rap.

Penghasilan dari suara emasnya ketika masih usia anak-anak ini, mengantarkan Willow Smith sudah bisa mengantongi kekayaan US$ 4 juta dollar. Jika di kurskan saat ini kekayaannya setara dengan 52 Milyar Rupiah.

Sementara abangnya, Jaden Smith sudah memiliki harta senilai US$ 5 juta dollar ketika berumur 13 tahun yang juga hasil royalty dari nge-rap nya. Saat ini kekayaan dua beradik Smith ini jika di gabungkan sudah mencapai US$ 12 juta dollar atau Rp 156 Milyar.

2. Suri Cruise

Siapa yang tidak kenal dengan Suri Cruise ? Seperti biasa, jika seseorang menjadi terkenal maka hampir semua kehidupannya juga ikut menjadi buah bibir. Jabatannya, acaranya, produknya dan tidak ketinggalan pula keluarganya.

Begitu juga yang terjadi dengan Suri cruise. Karena anak kalem ini merupakan buah hati pasangan Aktor ternama Tom Cruise dan Katie Holmes. Bahkan ia juga ikut mendompleng ketenaran orang tuanya dari segi kemewahan harta yang dimilikinya.

Bagaimana tidak, di usia belia ia sudah dibelikan rumah mewah oleh oarng tuanya atas nama dirinya. Tidak tanggung-tanggung. Rumah yang terletak di Hawaii tersebut dikabarkan berharga US$ 8 juta. Belum lagi ditambah dengan nilai perabotan dan pernak-pernik rumah yang menghadap ke Kapihaa Bay tersebut. Sehingga di usia 11 tahun Suri Cruise tergolong kepada anak-anak terkaya di dunia dengan rumah mewah yang nilainya setara dengan 104 Milyar rupiah itu.

Baca Juga :   6 Manfaat Belajar Bahasa Inggeris Bagi Masyarakat Indonesia

Namun demikian, untuk menghindari hal-hal negative pada anaknya kelak, sang Ibu Katie Holmes berusaha menanamkan pola hidup sederhana terhadap Suri. Khususnya dalam kehidupan ber social di masyarakat. Sehingga ia dan ibunya selalu kelihatan di tempat-tempat umum seperti naik subway ataupun taksi.

3. Valentina Paloma Pinault

Masih seperti dua rekannya diatas, Valentina Paloma Pinault masuk kedalam golongan anak-anak terkaya di dunia juga karena ikut mendompleng ketenaran dan kekayaan orang tuanya. Ia memang sangat beruntung karena lahir dari pasangan aktris cantik Salma Hayek dan pengusaha sukses Francois Henri Pinault.

Sang ayah yang Milyuner itu dikabarkan kekayaannya mencapai 15 juta dollar. Sehingga tidak heran kalau Valentina Pinault yang masih berusia 8 tahun itu mampu memiliki rumah atas nama dirinya seharga US$ 12 juta atau setara dengan Rp 156 Milyar.

Belum lagi kekayaannya dalam bentuk tabungan dan investasi lainnya. Menurut sebuah laporan harta kekayaan Valentina Paloma Pinault di luar rumah mewah itu juga senilai 12 juta dollar. Dan diprediksikan ia akan mewarisi harta orang tuanya yang jumlahnya mencapai lebih dari 25 juta dollar.

Namun begitu hidup menjadi orang kaya juga tidak berarti semuanya lancar dan aman-aman saja tanpa resiko apapun. Menurut sebuah sumber, karena kekayaannya ini juga Valentina yang masih anak-anak ini pernah beberapa kali menjadi target penculikan.

Disatu sisi mungkin bisa merasa bangga karena masih anak-anak sudah menjadi orang terkaya. Namun disisi lain justeru bisa-bisa menjadi boomerang bagi mereka karena hidup bergelimangan harta mungkin akan memancing orang-orang yang tidak bertanggungjawab untuk berbuat jahat.

Itulah beberapa gambaran mereka yang termasuk kedalam anak-anak terkaya di dunia. Kalau mereka kebanyakan meraih kekayaan karena factor orang tuanya, lain pula dengan kisah pria asal Australia yang Dapat 20 Milyar Dalam Satu Malam, Pria Ini Kaya Mendadak. (evo)

Pengunjung Lain Juga Baca Ini :

Ini Trik Mendapatkan Tiket Murah untuk Mudik atau Liburan Lifestyle – Trik cara Mendapatkan Tiket Murah untuk liburan dan mudik dengan pesawat atau kereta selalu menjadi incaran banyak penumpang. Ingin liburan atau mudik? Tapi hanya bisa membeli tiket saa...
Efek Buruk Makanan Manis Saat Sahur Yang Perlu Anda Tahu Lifestyle - Efek Buruk Makanan Manis juga bisa terjadi ketika bulan puasa, khususnya saat makan sahur. Oleh karena itu sebaiknya dikurangi mengonsumsi makanan yang banyak mengandung gula agar puasa ki...
Pernikahan Artis Nani Wijaya (72 tahun) dengan Sastrawan Ajip Rosidi (... Lifestyle - Aktris senior Nani Wijaya akan menikah lagi dengan seorang sastrawan kawakan Ajip Rosisdi. Perbedaan umur keduanya adalah Nani 72 tahun dan Ajip 79 tahun. Sudah kakek nenek tentunya. Be...
Apa Saja Jenis Makanan Berbahaya Bagi Tubuh Jika Dikonsumsi Berlebihan... Lifestyle – Beberapa Jenis Makanan Berbahaya bagi tubuh anda jika tidak hati-hati dalam mengatur pola makan sehingga menjadi berlebihan. Berikut ini beberapa macam makanan yang justeru akan membaha...
Takut Kolesterol dan Gula Darah Naik Saat Lebaran, Kurangi 6 Makanan i... Lifestyle – Kolesterol dan gula darah naik bisa terjadi saat lebaran jika anda tidak berhati-hati mengonsumsi makanan khas hari raya. Lebaran merupakan momen yang dinanti umat muslim setelah 30 har...

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top