Posisi Anda
Home > Bengkalis > Inilah Hasil Seleksi Petugas Sensus Ekonomi BPS Kabupaten Bengkalis

Inilah Hasil Seleksi Petugas Sensus Ekonomi BPS Kabupaten Bengkalis

tempat usaha

Badan Pusat Statistic (BPS) Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau umumkan hasil seleksi rekruitmen petugas Sensus Ekonomi 2016 yang akan dilaksanakan pada Mei mendatang.

Nama-nama pelamar yang lolos seleksi tersebut bisa dilihat langsung di website resmi BPS Bengkalis di Bengkaliskab.bps.go.id, juga di Kantor Camat Bengkalis dan di Kantor BPS Bengkalis yang beralamat di Jalan Antara Kecamata Bengkalis.

Kepala Badan Pusat Statistik Kabupaten Bengkalis, Rafdi SST menyatakan bagi perserta yang lulus seleksi yang telah dilaksanakan pada tanggal 25- 30 januari lalu itu diwajibkan registrasi ulang.

Adapun jadwal registrasi ulang setiap kecamatan di Kabupaten Bengkalis adalah diantaranya untuk Kecamatan Mandau dilaksanakan di Gedung Bathin Bertuah Kantor Camat Mandau pada Minggu 28 Februari dari pukul 8.00-16.00 wib.

Baca Juga :   Peluang Bisnis 2018 Bagi Pemula Untuk Sarana Belajar

Sedangkan untuk Kecamatan Pinggir dilaksanakan di Kantor Camat Pinggir lama pada Senin 29 Februari di jam yang sama.

“Untuk kecamatan Bantan, Bukit Batu dan Kecamatan Siak Kecil registrasi dilaksanakan di kantor BPS Bengkalis pada Kamis 25 Februari, dan Rupat dihari yang sama namun lokasinya di Kantor KSK Rupat” katanya.

Sementara Kecamatan Bengkalis dilaksanakan di BPS Bengkalis pada hari Kamis 26 februari 2016 dan Rupat Utara juga dilaksanakan di BPS Bengkalis pada Jumat 11 Maret 2016 mendatang.

Dijelaskannya, untuk kecamatan Mandau sebanyak 303 petugas yang lolos seleksi, kecamatan Pinggir 59 petugas, sementara kecamatan Bukit Batu sebanyak 28 orang, sedangkan kecamatan Siak Kecil 12 orang, Rupat 14 orang, Rupat Utara 7 orang dan kecamatan Bengkalis sebanyak 80 orang sedangkan kecamatan Bantan 19 orang.

Baca Juga :   Trik Cara Cepat Naikkan Omset Usaha Apotek dan Toko Obat

Petugas yang telah lolos seleksi tersebut katanya akan mengikuti pelatihan pada waktu yang akan ditetapkan dan petugas juga diharapkan bertanggung jawab dengan tugas yang telah ditetapkan.

Pengunjung Lain Juga Baca Ini :

Rumah Sakit Bengkalis Sukses Operasi Pasien Anak Hdyrocephalus Bengkalis - Rumah Sakit Bengkalis berhasil melaksanakan operasi kepada pasien penderita hydrocephalus yang ciri-cirinya bagian kepala membesar. Keberhasilan RSUD Bengkalis itu merupakan kebanggaan ter...
Desa Ini Miliki Bumdes Terbaik Di Bengkalis, Ternyata Bidang Usahanya ... Bengkalis - Prediket Bumdes terbaik sudah tentu menjadi harapan dan tujuan setiap pengelolanya. Karena dengan bagusnya administrasi dan manajemen yang di terapkan sudah pasti juga akan membawa keuntun...
FSPTI-SPSI Bengkalis Bhakti Sosial 14 Rumah Ibadah Di Bantan Bengkalis – Para Buruh di Kabupaten Bengkalis yang tergabung dalam organisasi FSPTI-SPSI Bengkalis mengadakan kerja bhakti sosial sebagai rasa peduli terhadap masyarakat dan lingkungan. Hal itu dil...
6 Trik Sukses Cara Jualan Online Di Internet Bisnis – Diperlukan beberapa trik dan teknik rahasia cara jualan online di internet agar sukses secara maksimal. Karena membangun kepercayaan calon pembeli di dunia maya bukanlah hal yang mudah. Walau...
Aplikasi SIPADES Kabupaten Bengkalis Mulai Diterapkan Semua Desa Top Info Bengkalis - Aplikasi SIPADES Kabupaten Bengkalis mulai akan diterapkan oleh semua desa yang ada di Negeri junjungan ini. SIPADES merupakan aplikasi Sistem Informasi Pengelolaan Aset Desa y...

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top