Posisi Anda
Home > Bengkalis > Kabupaten Bengkalis Terima Penghargaan Bina Perencanaan Pembangunan

Kabupaten Bengkalis Terima Penghargaan Bina Perencanaan Pembangunan

kota bengkalis
pembangunan-bengkalis

Bengkalis – Deputi Sumber Daya Alam dan Lingkungan Hidup BAPPENAS RI, Endang Murniningtiyas bersama Gubernur Riau H. Annas Ma’mun telah menyerahkan penghargaan Bina Perencanaan Pembangunan kepada Bupati Bengkalis di Labersa Hotel Pekanbaru pada Selasa 24 April 2014 yang lalu. Penyerahan penghargaan tersebut dilakukan di sela-sela Acara MusrenbangProv riau 2014. Kabupaten Bengkalis dalam hal ini menempati urutan ke tiga di provinsi Riau. Sementara urutan pertama di raih oleh Kabupaten Siak dan urutan kedua dipegang Kota Dumai.

Penghargaan Bina Perencanaan Pembangunan ini merupakan anugerah yang di berikan kepada Kabupaten dan Kota untuk memberikan apresiasi atas keberhasilan menyusun perencanaan pembangunan daerah secara cepat. Sementara proses penilaian dilakukan oleh tim – tim yang berkompeten di bidangnya. Di antaranya Tim penilai teknis BAPPENAS, Tim BAPPEDA Pemprov dan Tim Independen yang melibatkan Perguruan Tinggi.

Baca Juga :   Warga Duri Keluhkan Biaya Proyek Trotoar Kabupaten Bengkalis 1,9 M

Bupati Herliyan Saleh mengungkapkan, penghargaan ini berhasil di raih atas kerjasama berbagai pihak dalam menyusun Musrenbangdes, Musrenbang Kecamatan, dan Musrenbang Kabupaten yang tepat waktu. Beliau berharap agar prestasi ini bisa di tingkatkan untuk masa yang akan datang. Jika perlu bisa mendapatkan juara satu.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top