Posisi Anda
Home > Lifestyle > Kiper Sepakbola Malaysia Tersambar Petir Ketika Sedang Main Dilapangan

Kiper Sepakbola Malaysia Tersambar Petir Ketika Sedang Main Dilapangan

Stefan Petrovski

Entertainment –┬áSeorang Kiper sepak bola Klub Melaka United Malaysia, tersambar petir pada hari Selasa 5 April lalu saat asyik bermain dilapangan. Salah satu temannya juga mengalami nasib yang sama. Yaitu bek Muhammad Afiq Azuan yang berusia 21 tahun.

Kiper yang memiliki darah campuran Malaysia – Australia ini, sedang mengikuti sesi latihan bersama 29 pemain lainnya di Malaka.

Kedua pemain ini dilarikan ke rumah Sakit Dr. Zaaba Baba untuk mendapatkan pengobatan dan perawatan intensive. Penjaga gawang yang bernama Stefan Petrovski ini mendapatkan perawatan awal di Unit Gawat Darurat.

“Petrovski diterima di unit gawat darurat, setelah itu dia dipindahkan ke unit perawatan intensif untuk selanjutnya mendapat perawatan,” kata direktur rumah sakit Malaka Dr Zaaba seperti seperti yang dilansir AntaraNews.

Baca Juga :   Ini Syarat Beasiswa Kuliah S1 Di Malaysia 2018, Segera Daftar

Khairi Anuar Ahmad selaku Manajer Tim memberikan keterangan bahwa bek Muhd Afiq sudah sadarkan diri dan kondisinya stabil. Sementara Petrovski yang berusia 18 tahun tersebut masih menggunakan alat bantu pernapasan.

“Kondisinya stabil dan napasnya dibantu dengan ventilator.” kata Manajer tim Khairi Anuar Ahmad.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top