Posisi Anda
Home > Berita desa > Pembukaan Turnamen Volley Ball IPD II Cup Pedekik Bengkalis

Pembukaan Turnamen Volley Ball IPD II Cup Pedekik Bengkalis

karta-bengkalisBengkalis – Hari Olah Raga Nasional yang jatuh tanggal 9 September beberapa waktu lalu tidak disia-siakan oleh pemuda-pemuda Desa Pedekik. Khususnya pemuda dusun II yang tergabung dalam IPD II ( Ikatan Pemuda Dususn II). Momen ini mereka manfaatkan dengan menggelar Turnamen Bola Volley se-Desa Pedekik, yang memperebutkan Piala Bergilir IPD II Cup pertama.

Acara pembukaan turnamen yang di laksanakan di Lapangan Volley dusun II pada sore sabtu kemaren berjalan lancar. Tampak segenap pemuda pemudi beserta beberapa tokoh masyarakat antusias mengikuti acara pembukaan tersebut. Ditambah lagi dengan pertunjukan seni tari dari murid-murid Mts Nurul Jadid menjadikan acara ini semakin meriah.

Turnamen Volley yang dibuka langsung oleh Kades Pedekik ini diikuti oleh klub-klub volley yang ada disetiap dusun. Dimana masing-masing dusun mengirimkan 2 klub putra dan 1 klub putri. Diharapkan nantinya dengan kompetisi yang sangat berguna ini akan melahirkan pemain-pemain volley yang handal dari Desa Pedekik.

Dalam sambutannya, Kades Pedekik sangat mendukung dan bangga dengan kiprah yang di lakukan oleh pemuda dusun II. Dimana IPD II ini secara tidak langsung telah memotivasi terhadap generasi muda yang ada di Desa Pedekik khususnya. Apalagi IPD II dalam menggelar event ini terkesan sangat profesional.

Sebagai penutup acara pembukaan Turnamen Volley¬† IPD II Cup tersebut adalah pembacaan do’a yang dipimpin oleh mantan Kades Pedekik, Bapak H. Anwar Ihsan.

 

Leave a Reply

Top