Posisi Anda
Home > Lifestyle > Marshanda Tidak Gengsi Mengakui Ayahnya Jadi Pengemis

Marshanda Tidak Gengsi Mengakui Ayahnya Jadi Pengemis

artis_marshanda

Setelah beberapa hari lalu ayah Marshanda terjaring oleh petugas Pelayanan, Pengawasan, dan Pengendalian Sosial (P3S) di Jakarta Selatan, masyarakat di buat heboh dengan gosip tersebut.

Namun setelah artis cantik Marshanda mengunjungi panti sosial tempat ayahnya, Irwan Yusuf di amankan, baru terungkap kebenaran berita itu. Bahwa memang benar yang jadi pengemis dan tertangkap petugas beberapa hari lalu adalah ayah Marshanda.

Walaupun begitu Marshanda selaku selebritis ternama yang pernah booming ini tidak gengsi mengkui Irwan Yusuf yang terjaring itu adalah ayah kandungnya.

Berkait dengan masalah ini, Marshanda merasa bersyukur bisa mendapatkan doa dan dukungan moral setelah dirinya mengakui bahwa Irwan memang ayah kandungnya.

Baca Juga :   Lowongan Kerja Jadi Admin Facebook, Gaji 79 Juta Per Bulan. Segera !

Namun bagi warga Menteng, terungkapnya Irwan Yusuf menjadi seorang pengemis tak membuat mereka terkejut.

Masa sulit kehidupan ayahanda artis Marshanda, Irwan Yusuf berawal saat ia tinggal di rumah kontrakan di Jalan Bangka XI C RT 11 RW 10, Kelurahan Pela Mampang, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada 2008.

Rumah kontrakan tersebut disewa dengan biaya Rp 500 ribu per bulan. Tidak ada fasilitas mewah di tempat tinggal sewa itu. Bahkan hanya ada 1 kamar mandi yang digunakannya bersama penghuni kontrakan lainnya.

Menurut informasi, sejak Irwan berpisah dengan Riyanti, Marshanda tidak diperbolehkan untuk bertemu ayahnya.
“Pas sudah miskin sering ke sini, datang ke rumahnya tapi nggak boleh masuk sama ibunya Caca, Caca juga nggak boleh ketemu. Lagian ke sini buat minta uang,” ujar seorang ibu yang ditemui di Jalan Lembang, Menteng, Jakarta Pusat pada Senin (28/3/2016).

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top