Posisi Anda
Home > Teknologi > Teknologi Produk Sharp Terbaru, Kulkas Berlapis Emas

Teknologi Produk Sharp Terbaru, Kulkas Berlapis Emas

Teknologi – Perusahaan Sharp baru-baru ini meluncurkan produk terbaru untuk peralatan rumah tangga. Yakni Kulkas yang di beri label Shine Refrigerator dan sebuah lemari es berlapis emas.

Sejak pertama kali memproduksi lemari es di Indonesia 42 tahun lalu, kini sharp berhasil menembus rekor dengan jumlah 15 juta unit produksi kulkas. Keberhasilan ini dibarengi dengan peluncuran produk teranyar kulkas dengan seri shine refrigerator dan sebuah kulkas yang di lapisi dengan emas.

Teknologi terbaru yang disematkan pada seri shine ini diantaranya mampu menghasilkan es dalam jumlah banyak dengan waktu singkat atau disebut fastest ice making. Dimana lemari es shine refrigerator ini dapat menghasilkan es 7 kali lipat dibanding lemari es seri lainnya.

Shine refrigerator yang mempunyai 4 pilihan warna ini memiliki teknik pendingin yang suhunya mampu mencapai -5 derajat celcius dan per hari bisa menghasilkan sebanyak 1.550 gram es.

Dua fitur tambahan lainnya yaitu Flat Door with Magneglas Steel Plate dan Tempered Glass Tray. Dimana teknologi pintu kulkas dengan magnet datar ditambah hiasan gambar bunga menjadikan kulkas ini kelihatan elegant serta mengandung nilai estetika yang indah.

Teknologi Tempered Glass Tray-nya menjadikan kulkas ini mampu menahan lebih banyak beban.

Disamping Shine refrigerator, perusahaan yang telah beroperasi di Indonesia sejak 1974 ini juga menciptakan sebuah kulkas yang dilapisi dengan emas. Namun sayang kulkas emas yang menghabiskan waktu sekitar 3 bulan untuk mendesainnya tersebut tidak dijual di pasaran.

“Teknologi terbaru kulkas berlapis emas kami ini tidak untuk dipasarkan. Melainkan hanya sebagai perayaan atas keberhasilan kami dalam memproduksi 15 juta unit lemari es di Indonesia.” Ujar Ardy, Senior Manager Sharp Indonesia

Peluncuran produk sharp terbaru ini bertepatan dengan menyambut bulan ramadhan. Karena di prediksi kebutuhan pasar akan meningkat 10 persen menjelang bulan-bulan itu. Selain itu sharp mengklaim akan mampu mencapai 18 ribu unit penjualan perbulan.

“Kami optimis akan meraih penjualan 18 ribu unit per bulan dan mencapai market share 28 persen di kategori lemari es satu pintu,” ujar Herdiana, GM Divisi Product Planning.

“Kami ingin jadi nomor satu. Tahun kemarin, market leader lemari es hanya 24 persen. Diharapkan kehadiran produk baru ini mampu meningkatkan pasar kami,” Tambah Ardy.

Untuk diketahui kulkas produk sharp dengan teknologi terbaru ini di bandrol Rp. 1,9 juta di pasaran.

Baca Juga :   5 Cara Mencegah Banjir Secara Alami Di Desa Dan Kota Indonesia

Menjelang puasa memang pasar-pasar akan ramai. Sehingga penjualan produk-produk baru selalu meningkat. Bukan hanya kebutuhan peralatan rumah tangga, tetapi juga busana dan jenis makanan.

Biasanya juga menyambut ramadhan para pedagang akan ber lomba untuk menghadirkan model-model terbaru terhadap berbagai macam barang yang mereka jual. Bahkan yang tidak ada kaitannya dengan bulan puasa sekalipun. Seperti Model Kaos Olahraga Terbaru, yang Desainnya Paling Keren ini.

Pengunjung Lain Juga Baca Ini :

Teknologi Terbaru Firmware PS4 Versi 3.50 Telah dirilis Dengan Berbaga... Teknologi - Teknologi terbaru Software PS4 yang sudah dirilis beberapa waktu lalu kini mulai di uji cobakan kepada para gamer. Ada beberapa fitur-fitur tambahan yang akan memanjakan maniac game. Pa...
Inilah Teknologi Rumah Tahan Gempa Dengan Konsep Cukup Sederhana Teknologi – Teknologi rumah tahan gempa juga sudah ada di Indonesia. Baik yang dibangun dengan konsep tradisional maupun dengan teknik modern. Sebelumnya Pedekik.com juga sudah merilis 5 Cara Mence...
Rumah Pesawat UFO Terapung Di Laut Italia Teknologi - Rumah pesawat UFO yang berjalan dengan kecepatan maksimal 6,5 Km per jam di temukan oleh Pierpaolo Lazzarini dan Luca Solla, mengapung di laut Italia. Rumah ini di gagas oleh sebuah per...
Begini Ternyata Cara Hacker Meretas Laptop Anda Teknologi - Para peretas di internet selalu berusaha menggunakan berbagai cara untuk menghacker perangkat orang lain. Tanpa kita sadari trik yang mereka gunakan terkadang cukup sederhana. Dan peluang ...
Agar Selamat dari Hacker, Terapkan Cara ini di Gadget Anda Teknologi, Pedekik.com - Penggunaan gadget sekarang sudah menjadi keharusan. Karena memang pekembangan zaman sudah semakin maju. Selain itu gadget atau perangkat seperti laptop, handphone dan lainnya ...

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top