Posisi Anda
Home > Bisnis > Bunga Pinjaman di Pegadaian per Bulan Paling Murah, Hanya 0,01%

Bunga Pinjaman di Pegadaian per Bulan Paling Murah, Hanya 0,01%

bunga pinjaman pegadaian

Bisnis – Tahun 2016 ini merupakan Tahun Pelayanan bagi PT. Pegadaian Indonesia sebagai wujud keseriusannya dalam melayani masyarakat. Betapa tidak, bunga pinjaman di Pegadaian per bulannya bisa di bilang paling murah.

Hal ini sudah mulai diterapkan pada periode awal tahun kemarin. Dimana pihak Pegadaian (Persero) telah melahirkan jasa produk Pencairan Non Tunai. Ini menjadi satu inovasi dalam melayani dan memberikan kemudahan serta kenyamanan kepada para nasabah.

“Kami akan selalu berusaha meningkatkan pelayanan dengan mengembangkan produk-produk inovasi seperti Tabungan Emas, Safe Deposit dan Kredit Usaha Mikro serta produk lainnya”. Terang Riswinandi, Direktur Utama (Dirut) PT Pegadaian.

Bahkan Khusus untuk Pegadaian Kanwil XI Semarang, ada produk jasa yang Bunga pinjamannya terbilang sangat murah. Hanya Rp 10 ribu perbulan kalau pinjam 1 juta. Berarti sekitar 0,01%. Tentu berlaku kelipatannya.

Ini berlaku untuk Kredit Mikro dengan jaminan BPKB di Semarang. Baik BPKB motor atau pun mobil. Plafondnya pun bisa mencapai 200 juta.

Baca Juga :   Internet Akan Menjangkau Seluruh Desa Pada 2015

Terkait dengan Pencairan Non Tunai, nasabah akan mendapatkan kenyamanan karena tidak khawatir terjadi sesuatu yang tidak diinginkan seperti perampokan atau begal dan lainnya sehabis minjam uang.

Karena uang pinjaman nasabah akan langsung di transfer kepada rekening yang bersangkutan. Syaratnya mudah kok. Cukup dengan mengisi bukti setoran Bank. Saat ini sudah ada kesepakatan kerjasama dengan Bank BRI, BNI dan Bank Mandiri.

Selain bunga pinjaman, pegadaian juga mengoptimalkan kemudahan dengan memberikan tempo gadai yang fleksibel. Kalau biasanya tempo gadai sampai waktu 4 bulan, sekarang bisa memilih jangka waktu kredit tergantung kesepakatan dengan sistem bunga harian.

Jadi bunga pinjaman di pegadaian memang termasuk paling murah dan pelayanannya cukup bervariasi. Berminat menggadaikan barang di pegadaian?

Pengunjung Lain Juga Baca Ini :

Ide Budidaya Jamur Tiram Di Desa Sebagai Alternatif Jenis Usaha Bumdes Bisnis Desa – Budidaya Jamur Tiram bisa menjadi salah satu alternatif bagi pengurus Badan Usaha Milik Desa untuk dijadikan sebagai jenis unit usaha Bumdesa. Sebenarnya banyak sekali peluang usaha y...
Cara Agar Bisnis Bertahan lama, pelajari 3 poin ini Bisnis, Pedekik.com - Memiliki bisnis sendiri tidaklah semudah apa yang dibayangkan. Mulai dari membuka usaha sendiri, menarik pelanggan, mempertahankan kualitas produk, meningkatkan layanan dan lainn...
Penetapan Awal Ramadhan 1438 H Sudah dilakukan Muhammadiyah Nasional - Sebagaimana biasa menjelang masuk bulan puasa pihak-pihak yang berwenang dan berkompeten akan melakukan penetapan awal ramadhan untuk menentukan kapan mulai puasa. Dari pemerintah biasan...
Tips Mencari Modal Usaha Musiman Ramadhan Bagi Pemula Bisnis – Mencari modal usaha untuk berbisnis musiman ketika datang bulan Ramadhan sebenarnya bisa di dapatkan dengan mudah. Namun anda harus memikirkannya sejak awal sebelum bulan suci ramadhan ter...
Peluang Beasiswa S2 dan S3 dari LPDP untuk Kuliah di Luar Negeri Beasiswa, Nasional - Pada Tahun 2017 ini banyak program besiswa pendidikan jenjang S2 yang ditawarkan oleh beberapa perusahaan atau Lembaga dan Pemerintah. Salah satu diantaranya adalah peluang beasis...

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top