Posisi Anda
Home > Bisnis > Bunga Pinjaman di Pegadaian per Bulan Paling Murah, Hanya 0,01%

Bunga Pinjaman di Pegadaian per Bulan Paling Murah, Hanya 0,01%

bunga pinjaman pegadaian

Bisnis – Tahun 2016 ini merupakan Tahun Pelayanan bagi PT. Pegadaian Indonesia sebagai wujud keseriusannya dalam melayani masyarakat. Betapa tidak, bunga pinjaman di Pegadaian per bulannya bisa di bilang paling murah.

Hal ini sudah mulai diterapkan pada periode awal tahun kemarin. Dimana pihak Pegadaian (Persero) telah melahirkan jasa produk Pencairan Non Tunai. Ini menjadi satu inovasi dalam melayani dan memberikan kemudahan serta kenyamanan kepada para nasabah.

“Kami akan selalu berusaha meningkatkan pelayanan dengan mengembangkan produk-produk inovasi seperti Tabungan Emas, Safe Deposit dan Kredit Usaha Mikro serta produk lainnya”. Terang Riswinandi, Direktur Utama (Dirut) PT Pegadaian.

Bahkan Khusus untuk Pegadaian Kanwil XI Semarang, ada produk jasa yang Bunga pinjamannya terbilang sangat murah. Hanya Rp 10 ribu perbulan kalau pinjam 1 juta. Berarti sekitar 0,01%. Tentu berlaku kelipatannya.

Ini berlaku untuk Kredit Mikro dengan jaminan BPKB di Semarang. Baik BPKB motor atau pun mobil. Plafondnya pun bisa mencapai 200 juta.

Baca Juga :   Pengumuman Daftar Mahasiswa Penerima Beasiswa Pemprov Riau 2016

Terkait dengan Pencairan Non Tunai, nasabah akan mendapatkan kenyamanan karena tidak khawatir terjadi sesuatu yang tidak diinginkan seperti perampokan atau begal dan lainnya sehabis minjam uang.

Karena uang pinjaman nasabah akan langsung di transfer kepada rekening yang bersangkutan. Syaratnya mudah kok. Cukup dengan mengisi bukti setoran Bank. Saat ini sudah ada kesepakatan kerjasama dengan Bank BRI, BNI dan Bank Mandiri.

Selain bunga pinjaman, pegadaian juga mengoptimalkan kemudahan dengan memberikan tempo gadai yang fleksibel. Kalau biasanya tempo gadai sampai waktu 4 bulan, sekarang bisa memilih jangka waktu kredit tergantung kesepakatan dengan sistem bunga harian.

Jadi bunga pinjaman di pegadaian memang termasuk paling murah dan pelayanannya cukup bervariasi. Berminat menggadaikan barang di pegadaian?

Bunga Pinjaman di Pegadaian per Bulan Paling Murah, Hanya 0,01% was last modified: April 3rd, 2016 by admin

Pengunjung Lain Juga Membaca Ini :

Inilah 9 Komitmen Propinsi Riau Untuk Cegah Korupsi Di Setiap Kabupate... Nasional - Pemerintah propinsi Riau baru-baru ini mengadakan kesepakatan bersama antar Kabupaten dan Kota dalam rangka memberantas terjadinya tindak pidana korupsi di masing-masing daerah. Acara Ra...
Penyebab Kegagalan Bisnis Yang Sering Terjadi Di Kalangan Pemula Bisnis - Bagi pemula yang baru belajar merintis bisnis sendiri selalu mengalami kendala di awal perjalanan usahanya. Sebenarnya kegagalan dalam menjalankan usaha pada masa-masa belajar ini adalah hal ...
Penetapan Awal Ramadhan 1438 H Sudah dilakukan Muhammadiyah Nasional - Sebagaimana biasa menjelang masuk bulan puasa pihak-pihak yang berwenang dan berkompeten akan melakukan penetapan awal ramadhan untuk menentukan kapan mulai puasa. Dari pemerintah biasan...
NAMA DOMAIN: Rancangan Peraturan Menteri Diuji Publik Rancangan Peraturan Menteri (RPM) tentang pengelolaan nama domain siap diuji publik pada bulan ini. RPM tersebut mengatur tata cara pendaftaran registri dan registrar domain, serta keamanan domain ...
Prospek Bisnis Online Paling Menjanjikan Di Internet Bisnis - Jika anda sedang mencari bisnis online yang punya prospek paling menjanjikan untuk dijalani, maka anda harus baca artikel ini hingga selesai. Karena mendapatkan penghasilan melaui media onlin...

Leave a Reply

Top