Posisi Anda
Home > Bengkalis > Polsek Bengkalis Adakan Operasi Cipta Kondisi Pada Malam Hari

Polsek Bengkalis Adakan Operasi Cipta Kondisi Pada Malam Hari

polsek bengkalis

Bengkalis – Polsek Bengkalis dalam rangka mewujudkan kamtibmas di wilayah Kecamatan Bengkalis mengadakan Patroli Rutin di beberapa titik bersama dengan Satlantas dan anggota piket dari Kepolisian Resort Bengkalis pada dini hari sekitar pukul 00.00 – 02.00.

Tujuan kegiatan rutin kepolisian sektor Bengkalis ini seperti di sampaikan AKP Syafril Talib selaku Kapolsek diantaranya menertibkan aksi balapan liar yang dilakukan anak-anak remaja di beberapa ruas jalan. Selain itu juga mengunjungi warnet yang buka melebihi ketentuan. Demikian sebagaimana dilansir riaugreen.com, Minggu (19/3/2017).

“Operasi ini untuk memberikan kesadaran tentang ketertiban dan keamanan kepada masyarakat di wilayah hukum kita, kegiatan ini rutin kita laksanakan,” terang Kapolsek Bengkalis.

“Kepada pemilik warnet dan anak-anak yang berkeliaran hingga larut malam sudah kita berikan penyuluhan kamtibmas,” sambungnya.

Pihak Polsek Bengkalis berharap dengan kegiatan operasi cipta kondisi yang rutin di gelar ini supaya muncul kepedulian dan kesadaran masyarakat terhadap ketertiban umum dan keamanan. Selain itu juga untuk menjalin hubungan yang baik dengan masyarakat dan mencegah hal-hal yang tidak di inginkan.

Baca Juga :   Napak Tilas Bengkalis 2014 Dalam Video

Operasi Cipta Kondisi yang digelar Polsek Bengkalis pada Minggu dini hari tersebut bekerjasama dengan personil satlantas dan anggota Polres Bengkalis yang sedang piket serta di pimpin langsung oleh AKP Syafril Talib.

“Alhamdulillah pelaksanaan berjalan lancar dan baik. Pelaksanaan cukup kondusif,” ujar Kepala Polsek Bengkalis AKP Syafril Talib mengakhiri.

Sebagai warga tentunya kita sangat berterima kasih kepada pihak Kepolisian khususnya Polsek Bengkalis yang telah mendukung terciptanyan suasana aman dan nyaman di jalan-jalan pada tengah malam dini hari.

Sebagaimana di ketahui banyak ditemukan aksi balap-balapan liar yang dilakukan anak-anak remaja di beberapa ruas jalan jika malam hari di sekitar Kota Bengkalis ini. Terutama pada malam Minggu.

Pihak Kepolisian Sektor (Polsek) Bengkalis memang cukup responsif terhadap situasi dan kondisi yang ada di wilayah Bengkalis ini. Sebagaimana beberapa waktu lalu Polsek Bengkalis Buka Rapat Kordinasi Pra Pilkades di Mapolsek. (pdk)

Pengunjung Lain Juga Baca Ini :

Turnamen Futsal Pepda Cup, Motivasi Olahraga Pemuda Bengkalis Bengkalis - Pedekik.com. PEPDA, Pemuda Pembangun Desa atau yang lebih dikenal dengan PEPDA merupakan salah satu Organisasi Pemuda di Desa Pedekik yang berdomisili tepatnya di Dusun III Pedekik Dar...
MTQ Kecamatan Bengkalis Dibuka Bupati Amril Mukminin Bengkalis - Mtq Kecamatan Bengkalis telah dibuka pada hari Minggu malam oleh Bupati Amril Mukminin secara langsung. Acara MTQ tingkat Kecamatan Bengkalis 2016 ini dipusatkan di halaman kantor camat Be...
Warga Duri Keluhkan Biaya Proyek Trotoar Kabupaten Bengkalis 1,9 M Bengkalis - Pemkab Bengkalis melalui Dinas TKTRP telah membangun trotoar bagi pejalan kaki di Kota Duri Kecamatan Mandau. Namun salah seorang warga Duri mengeluhkan biaya pembangunan proyek trotoar ya...
Musrenbang Kabupaten Bengkalis telah Selesai, Ini Program Prioritasnya Bengkalis - Musrenbang Kabupaten Bengkalis baru saja usai dilaksanakan. Acara dibuka langsung oleh Gubernur Riau Arsyad Juliandi Rahman, di lantai IV Kantor Bupati Jalan Ahmad Yani. Hadir dalam Mus...
Puskesmas Bengkalis Sosialisasikan HIV Dan IMS Guna Tanggulangi Aids Bengkalis - UPT Puskesmas kecamatan Bengkalis melaksanakan kegiatan sosialisasi Infeksi Menular Seksual dan virus HIV kepada masyarakat guna pendeteksian awal dan menghambat peningkatan penderita aids...

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top