Posisi Anda
Home > Bengkalis > Polsek Bengkalis Adakan Operasi Cipta Kondisi Pada Malam Hari

Polsek Bengkalis Adakan Operasi Cipta Kondisi Pada Malam Hari

polsek bengkalis

Bengkalis – Polsek Bengkalis dalam rangka mewujudkan kamtibmas di wilayah Kecamatan Bengkalis mengadakan Patroli Rutin di beberapa titik bersama dengan Satlantas dan anggota piket dari Kepolisian Resort Bengkalis pada dini hari sekitar pukul 00.00 – 02.00.

Tujuan kegiatan rutin kepolisian sektor Bengkalis ini seperti di sampaikan AKP Syafril Talib selaku Kapolsek diantaranya menertibkan aksi balapan liar yang dilakukan anak-anak remaja di beberapa ruas jalan. Selain itu juga mengunjungi warnet yang buka melebihi ketentuan. Demikian sebagaimana dilansir riaugreen.com, Minggu (19/3/2017).

“Operasi ini untuk memberikan kesadaran tentang ketertiban dan keamanan kepada masyarakat di wilayah hukum kita, kegiatan ini rutin kita laksanakan,” terang Kapolsek Bengkalis.

“Kepada pemilik warnet dan anak-anak yang berkeliaran hingga larut malam sudah kita berikan penyuluhan kamtibmas,” sambungnya.

Pihak Polsek Bengkalis berharap dengan kegiatan operasi cipta kondisi yang rutin di gelar ini supaya muncul kepedulian dan kesadaran masyarakat terhadap ketertiban umum dan keamanan. Selain itu juga untuk menjalin hubungan yang baik dengan masyarakat dan mencegah hal-hal yang tidak di inginkan.

Baca Juga :   Bupati Bengkalis Resmikan Pembukaan Pameran TTG

Operasi Cipta Kondisi yang digelar Polsek Bengkalis pada Minggu dini hari tersebut bekerjasama dengan personil satlantas dan anggota Polres Bengkalis yang sedang piket serta di pimpin langsung oleh AKP Syafril Talib.

“Alhamdulillah pelaksanaan berjalan lancar dan baik. Pelaksanaan cukup kondusif,” ujar Kepala Polsek Bengkalis AKP Syafril Talib mengakhiri.

Sebagai warga tentunya kita sangat berterima kasih kepada pihak Kepolisian khususnya Polsek Bengkalis yang telah mendukung terciptanyan suasana aman dan nyaman di jalan-jalan pada tengah malam dini hari.

Sebagaimana di ketahui banyak ditemukan aksi balap-balapan liar yang dilakukan anak-anak remaja di beberapa ruas jalan jika malam hari di sekitar Kota Bengkalis ini. Terutama pada malam Minggu.

Baca Juga :   Program Desa Broadband Terpadu Kabupaten Bengkalis 2016, 7 Desa

Pihak Kepolisian Sektor (Polsek) Bengkalis memang cukup responsif terhadap situasi dan kondisi yang ada di wilayah Bengkalis ini. Sebagaimana beberapa waktu lalu Polsek Bengkalis Buka Rapat Kordinasi Pra Pilkades di Mapolsek. (pdk)

Pengunjung Lain Juga Baca Ini :

Pemerintah Minta Program Inovasi Desa Masuk Dalam APBDesa Tahun Ini Bengkalis – Program Inovasi Desa harus dimasukkan dalam Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa (APBDesa) mulai tahun ini. Hal ini perlu menjadi perhatian bagi desa-desa yang sudah memberikan komitmen...
Pemkab Bengkalis Segera Cairkan Dana Simpan Pinjam Usaha Ekonomi Desa Badan Pemberdayaan dan Pemerintahan Desa (BPMPD) berjanji dalam waktu dekat dana Usaha Ekonomi Desa Simpam Pinjam (UED SP) sudah kembali dapat dimanfaatlan oleh masyarakat. Saat ini hanya menunggu pro...
Kabupaten Bengkalis Termasuk Kesayangan KPK, Takut Atau Bangga ? Bengkalis - Dalam hal pencegahan tindak pidana korupsi di Kabupaten Bengkalis, KPK baru-baru ini mengadakan rapat kordinasi supervisi pencegahan dan penindakan korupsi di Gedung Daerah Balai Serindit ...
Daftar Antrian E-KTP Di Dinas Capil Bengkalis 14.000 Jiwa Bengkalis - Daftar E-KTP di Disdukcapil Bengkalis yang nunggu antrian untuk di cetak menumpuk hingga 14.000 lembar. Hal ini membuat dinas kependudukan dan pencatatan sipil harus bekerja keras untuk me...
Bengkalis Meraih Penghargaan Piala Adipura 2013 Bupati Bengkalis Herliyan Saleh secara langsung menerima penghargaan Piala Adipura sebagai Kota Kecil Terbersih dari Presiden RI Susilo Bambang Yudoyono (SBY) di Istana Negara, Selasa (5/6/12). Pen...

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top