Posisi Anda
Home > Unik > Makhluk Aneh Mengerikan Ditemukan Terdampar di Pinggir Danau

Makhluk Aneh Mengerikan Ditemukan Terdampar di Pinggir Danau

makhluk aneh dan unik

Unik – Seekor makhluk aneh yang bentuknya terbilang unik di temukan oleh seorang yang sedang berjalan di tepi danau. Bentuk kepalanya seperti ikan lumba-lumba dan paduan kepala buaya. Bentuk badanya seperti belut yang sangat besar.

Makhluk yang ditemukan pada bulan februari itu di potret oleh seorang pejalan kaki yang bernama Ethan Tipper saat sedang berjalan di bibir danau Macquaire Australia dan kemudian di upload ke dinding facebooknya.

Dalam statusnya ia menulis, Makhluk apa ini ? Tapi tak ada seorang pun yang bisa menjawab pertanyaan Tipper lewat facebook tersebut. Hanya saja para facebooker membagikan gambar itu hingga 1000 kali lebih.

Di antara netizen ada yang menjawab kalau makhluk raksasa itu hanya hoax hasil editan potoshop. Tetapi seorang ahli perikanan Australian Museum Ichthyology, Mark McGrouther menjelaskan kalau ikan itu adalah jenis Pickerel. Yakni ikan tombak yang besar bak raksasa yang biasa hidup antara muara laut dan darat.

Baca Juga :   Kopi Semut Brazil Ternyata Unik Seperti Kopi Luwak

“Ikan jenis ini bisa memiliki panjang sampai 1,8 meter. Hanya saja pengambilan foto ikan tersebut diambil dari sudut yang menjadikan efek fotonya jadi mengerikan,” Terang Mark McGrouther.

“Mungkin dia sedang cari makanan hingga terjerat dan mati di tepi danau,” Tambah Mark.

Sementara seorang facebooker yang melihat gambar Tipper berkomentar bahwa kemungkinan itu adalah jenis ikan Hairtail yang speciesnya Cutlessfish. kalau di Indonesia spsies ini lebih dikenal dengan sebutan ikan layur.

Sementara Museum ikan Australian Museum Ichthyology mengatakan kalau jenis ikan ini merupakan spesies yang badannya menyulur dan kepalanya panjang serta gigi pada rahangnya tajam.

Selain itu ikan ini mampu menyelam sampai kedalaman 100 meter untuk mencari udang, lobster dan keluarga Crustacea lainnya sebagai makanannya.

Baca Juga :   Kisah Nyata dan Unik, Para Mayat ini Hidup Lagi setelah dikuburkan

Dengan perkembangan informasi yang semakin cepat banyak penemuan-penemuan yang aneh dan mengejutkan. Padahal sebenarnya kejadian-kejadian unik itu mungkin terbilang biasa-biasa saja.

Tetapi ada kisah nyata yang unik di China dimana Jumlah penduduk desa nya hanya 1 orang.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top