Posisi Anda
Home > Teknologi > Rumah Pesawat UFO Terapung Di Laut Italia

Rumah Pesawat UFO Terapung Di Laut Italia

rumah UFO

Teknologi – Rumah pesawat UFO yang berjalan dengan kecepatan maksimal 6,5 Km per jam di temukan oleh Pierpaolo Lazzarini dan Luca Solla, mengapung di laut Italia.

Rumah ini di gagas oleh sebuah perusahaan start Up asal Italia yang bergerak di bidang arsitektur. Rumah yang dirancang khusus mirif dengan pesawat UFO ini di klaim sebagai alternatif bagi manusia jika terjadi bencana alam. Karena ia bisa mengambang dan berjalan di lautan ibarat perahu.

Bentuknya di desain langsung oleh Pierpaolo selaku pendiri Start up yang juga seorang arsitektur. Perusahaan start up yang bernama Jet Capsule ini mengklaim rumah UFO tersebut di rancang dengan konsep rumah darurat yang bisa bermanfaat saat terjadi bencana bagi pengungsi.

“Konsep rumah UFO ini kami desain untuk bisa berjalan di air dengan kecepatan maksimum 6,5 kilometer per jam, mesin penggeraknya menggunakan teknologi motor elektrik water jet-propeller yang kami juluki Torqeedo Deep Blue 1800,” kata Lazzarini.

Selain itu tenaga listriknya dihasilkan dengan teknologi panel solar yang di pasang di atas atap rumah tersebut. Dimana baterainya terhubung dengan mesin Torqeedo Deep Blue tadi. Bahkan kecanggihan dari rumah ini karena dilengkapi dengan sumber energi cadangan yang mengandalkan tenaga angin dan turbin air.

“Rumah ini juga kami ciptakan mampu menyerap energi lain selain panel solar. Yaitu menggunakan turbin air dan tenaga angin kami,” tambah Lazzarini.

Perusahaan Jet Capsule milik Pierpaolo dan Luca Solla ini sedang mencari investor untuk mewujudkan prototype bangunan perdananya dengan perkiraan menghabiskan biaya sekitar $ 800 ribu AS atau setara denagn 10 milyar rupiah.

Baca Juga :   Berbagai Jenis Kulkas Sharp Yang Patut Dijadikan Pilihan

Untuk menghasilkan rumah pesawat UFO yang benar-benar stabil saat mengambang di permukaan laut, khususnya bila terjadi kondisi air laut yang buruk, pihak Jet Capsule merancang struktur bangunan utamanya dengan kompas sehingga posisi rumah UFO tetap dalam arah kardinal yang di inginkan.

prototype

Kecanggihan lainnya dari rumah berbentuk pesawat UFO besutan Pierpaolo ini adalah mampu mengolah air laut dan air hujan menjadi sumber minuman.

Ada-ada saja jika orang sudah punya pengetahuan yang canggih. Dari membuat produk-produk yang sifatnya kebutuhan dasar hingga kepada hal yang mungkin masih dalam imajinasi. Namun baru-baru ini ada kabar menggembirakan dari negeri kita, yakni Penemuan Teknologi Terbaru, Alat Penambal Ban Anak SMK Indonesia.

Baca Juga :   Memahami Fungsi Div Dan Stylenya Pada HTML Atau PHP

Pengunjung Lain Juga Baca Ini :

Awas Tertipu, 48 Juta Akun Twitter Ternyata Dijalankan program Otomati... Teknologi, Pedekik.com - Ternyata 48 juta pemilik akun twitter itu bukan manusia yang online dan berinteraksi secara live. Melainkan sebuah aplikasi atau program khusus yang di kenal dengan istilah bo...
5 Cara Mencegah Banjir Secara Alami Di Desa Dan Kota Indonesia Teknologi – Cara mencegah banjir dengan biaya paling murah dan mudah tentunya bisa dilakukan secara alami dan lebih baik ketimbang menggunakan teknologi yang mahal. Banjir menjadi persoalan yang pe...
Teknologi Terbaru Firmware PS4 Versi 3.50 Telah dirilis Dengan Berbaga... Teknologi - Teknologi terbaru Software PS4 yang sudah dirilis beberapa waktu lalu kini mulai di uji cobakan kepada para gamer. Ada beberapa fitur-fitur tambahan yang akan memanjakan maniac game. Pa...
Teknik Budidaya Tanaman Kenaf Di Lahan Gambut Lahan gambut tergolong lahan bermasalah, karena mempunyai sifat-sifat antara lain: ketebalan gambut yang cepat menyusut, daya tahan rendah, sifat mengerut yang sulit kembali yang mengakibatkan daya re...
Inilah Profesi Gaji Tertinggi Di Bidang Teknologi, Berapa Penghasilann... Teknologi, Pedekik.com - Saat ini teknologi informasi memang sangat pesat perkembangannya. Sehingga mereka yang bekerja di bidang IT pun kecipratan rejeki yang cukup besar. Bekerja di perusahaan berba...

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top