Posisi Anda
Home > Teknologi > Ini Dia Aplikasi Kamera Android yang punya Fitur Sama dengan DLSR

Ini Dia Aplikasi Kamera Android yang punya Fitur Sama dengan DLSR

kamera android

Teknologi, pedekik.com – Banyak sekali aplikasi kamera android yang saat ini tersedia sebagai pelengkap smartphone anda. Bahkan ada yang fiturnya menyamai kamera DLSR sekelas Nikon atau Canon.

Bagi anda yang gemar selfie, tentu aplikasi kamera merupakan pilihan pertama yang menjadi pertimbangan saat membeli handphone. Namun untuk ponsel yang dilengkapi dengan fasilitas kamera mumpuni sudah tentu juga di barengi dengan tingginya harga yang dibandrol.

Dari sekian banyak aplikasi kamera android baik yang gratisan ataupun berbayar, tentu memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing pada fiturnya. Umumnya fitur yang tersedia adalah fasilitas pengeditan foto hasil jepretan smartphone.

Jika anda ingin memasang aplikasi kamera tambahan sebagai penunjang hobi selfie anda, atau anda seorang yang gemar dengan fotografi tentu sangat ingin kalau hasil foto kamera handphone anda memiliki kualitas yang sama dengan kamera DLSR.

Baca Juga :   Kisah Unik dan Nyata, Isteri Manager Kesehatan ini tak bisa pakai Handphone

Nah, berikut ini ada beberapa aplikasi kamera android yang memiliki fitur sama dengan kamera DLSR seperti Canon, Nikon, Sony dan lainnya. Aplikasi ini biasanya tersedia di playstore google yang sudah terinstall pada telepon seluler berbasis android. Jadi anda tinggal mendownloadnya dan mencoba satu-satu fasilitas yang ditawarkan.

Silahkan simak aplikasi kamera apa saja yang punya fitur sama dengan kamera DLSR seperti dibawah ini :

1. Manual Camera
Aplikasi ini memiliki fasilitas sama dengan kamera DLSR dalam hal pengaturannya. Yakni bisa mengatur ISO, Shutter speed, exposure serta focus seperti yang ada pada kamera profesional.

2. Blur Image
Jika anda senang melihat foto yang punya efek blur, namun tidak memiliki kamera profesional seperti layaknya yang dipakai potografer beken, maka aplikasi Blur Image ini bisa menjadi alternatif.

Baca Juga :   Aplikasi Desa Bengkalis untuk Administrasi Kependudukan dan Surat Menyurat

3. AfterFocus
Fitur fokus pada kamera smartphone umumnya adalah autofocus. Sementara jika kita mau mengambil fokus secara manual seperti pada kamera DLSR maka AfterFocus lah yang perlu anda pasang di handphone anda.

4. Camera 360
Kalau aplikasi yang satu ini rata-rata pengguna smartphone pasti sudah pernah mencobanya. Karena Camera 360 tak diragukan lagi fasilitas yang di sematkan.

5. Google Camera
Fitur yang disediakan oleh aplikasi miliki google ini juga menggunakan teknologi yang ada pada kamera DLSR. Seperti fitur artistik PhotoSphere, Panorama, dan Lens Blur,

Itulah beberapa aplikasi android yang memakai teknologi sekelas DLSR yang bisa anda coba di ponsel anda. Jika tidak suka dengan hasil yang di berikan maka anda tinggal copot pemasangan dan install aplikasi kamera lainnya.(pdk)

Baca Juga :   Teknologi Terbaru Firmware PS4 Versi 3.50 Telah dirilis Dengan Berbagai Kemudahan

Pengunjung Lain Juga Baca Ini :

Penemuan Teknologi Terbaru, Alat Penambal Ban Anak SMK Indonesia Teknologi - Penemuan bidang teknologi terbaru terus bermunculan seiring dengan perkembangan pemikiran manusia yang cenderung akan pola hidup yang praktis, simpel, cepat, mudah dan murah. Salah satu pe...
Begini Pelacakan Google Di Internet Sehingga Menguasai Dunia Teknologi - Pelacakan google di internet menjadikan perusahaan raksasa dunia maya ini hampir menguasai seluruh dunia. Bayangkan saja, 90% kegiatan online yang dilakukan oleh pengguna internet di jagad...
Aplikasi Desa Terbaik Paling Murah Se Indonesia, Download Gratis Aplikasi desa terbaik dengan harga paling murah se Indonesia itu nyarinya gampang-gampang susah. Apalagi mencari aplikasi murah dan lengkap yang bisa di download secara gratis. Tentu saja hal ini ...
Teknik Budidaya Tanaman Kenaf Di Lahan Gambut Lahan gambut tergolong lahan bermasalah, karena mempunyai sifat-sifat antara lain: ketebalan gambut yang cepat menyusut, daya tahan rendah, sifat mengerut yang sulit kembali yang mengakibatkan daya re...
Contoh Kegiatan Pelatihan Internet Sehat Bagi Warga Desa Tekno Desa – Pelatihan internet sehat bagi warga desa adalah salah satu program positif yang bermanfaat sekaligus memiliki aspek pembinaan kemasyarakatan. Bagi pemerintahan desa mungkin ada yang in...

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top