Posisi Anda
Home > Lifestyle > Lucu, Tak bisa Bahasa Inggeris, Atlet ini jawab pertanyaan Wartawan pake lagu

Lucu, Tak bisa Bahasa Inggeris, Atlet ini jawab pertanyaan Wartawan pake lagu

naoyuki oi

Lifestyle, Pedekik.com – Walaupun tidak menguasai bahasa Inggeris, seorang atlet Jepang berhasil melakukan wawancara dalam bahasa Inggeris yang membuat tertawa para penonton. Bagaimana ia menjawab pertanyaan wartawan ketika ditanya pake bahasa Inggeris tentang permainannya itu ?

Adalah Naoyuki Oi salah seorang atlet bilyar dari Negara Matahari Terbit beberapa waktu lalu berhasil mengalahkan atlet lainnya dari China. Dalam kejuaraan Master Bilyar Dunia ( World Pool Master ) yang digelar di Gibraltar, Naoyuki Oi menang atas pemain china Cheng Yu Hsuan.

Usai pertandingan, Oi diwawancarai oleh reporter dari televisi olahraga Sky Sport dengan pertanyaan berbahasa Inggeris. Begitu wartawan menanyakan bagaimana pendapatnya tentang pertandingan itu dia spontan menjawab ; “Nama saya Naoyuki Oi. Selamat untuk saya!”

Baca Juga :   Lindsay Lohan pakai hijab, Di tahan di bandara Inggeris

Si reporter menganggap Naoyuki Oi mungkin sengaja karena kegembiraannya sedang meluap-meluap sambil tersenyum kegirangan.

Kemudian wartawan Sky Sport melanjutkan dengan pertanyaan lainnya masih dalam bahasa Inggeris. Karena oi memang tak bisa bahasa itu, Ia akhirnya menjawab pertanyaan wartawan dengan menyanyikan lagu “Pineapple Pen” yang cukup populer tahun lalu.

Dan ketika ditanyakan tentang bagaimana dirinya bisa menang dalam permainan tersebut, dengan nada santai Naoyuki Oi malah menjawab ; “No Problem !”

Pada pertandingan Bilyar tingkat dunia di Gibraltar tersebut Naoyuki Oi akhirnya kalah di babak perempat final. Namun kekalahannya itu tidak membuat namanya terpuruk karena Oi telah berhasil memberikan moment wawancara yang cukup meghibur penonton.

Baca Juga :   Kiper Sepakbola Malaysia Tersambar Petir Ketika Sedang Main Dilapangan

Berdasarkan komentar para netizen di jaringan sosial tentang wawancara atlet yang tidak menguasai bahasa inggeris ini, mereka tidak membully kekurangan Naoyuki Oi karena tak bisa bahasa Internasional tersebut. Malah menurut netizen Oi sangat percaya diri dengan menunjukkan karakter asli dirinya dan memiliki ciri khas tersendiri yang lebih menarik perhatian.

Selanjutnya coba simak cerita unik ini : Jumlah Penduduk Desa Ini Hanya 1 Orang. (pdk)

Pengunjung Lain Juga Baca Ini :

Cara Pengolahan Sampah Desa Di Luar Negeri Ini Bisa Jadi Inspirasi Lifestyle - Pengolahan sampah desa diluar negeri sedikit berbeda dengan kebiasaan masyarakat desa Indonesia. Terutama mengenai disiplin dan kesadaran akan pentingnya kebersihan. Sebenarnya pedesaan...
Pernikahan Artis Nani Wijaya (72 tahun) dengan Sastrawan Ajip Rosidi (... Lifestyle - Aktris senior Nani Wijaya akan menikah lagi dengan seorang sastrawan kawakan Ajip Rosisdi. Perbedaan umur keduanya adalah Nani 72 tahun dan Ajip 79 tahun. Sudah kakek nenek tentunya. Be...
Jenis Tanaman Herbal di Pekarangan Rumah Yang bisa dijadikan Obat Jenis tanaman herbal di lingkungan sekitar kita ternyata banyak kita temukan tetapi tidak menyadari akan manfaatnya. Rumah akan tampak lebih menarik dan asri ketika ditanami tumbuhan, baik itu di ...
Takut Kolesterol dan Gula Darah Naik Saat Lebaran, Kurangi 6 Makanan i... Lifestyle – Kolesterol dan gula darah naik bisa terjadi saat lebaran jika anda tidak berhati-hati mengonsumsi makanan khas hari raya. Lebaran merupakan momen yang dinanti umat muslim setelah 30 har...
Terapkan 5 Gaya Hidup Sehat ini Saat Anda Berpuasa Lifestyle - Apa yang anda pikirkan mengenai puasa dan gaya hidup ? Keduanya memiliki relasi yang sangat erat. Ketika anda berpuasa selama 12 jam, apalagi jika anda sedang tinggal di luar negeri dan...

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top