Posisi Anda
Home > Bisnis > Mengenal Obat Royal Kiraz, Herbal Ampuh Dari Turki

Mengenal Obat Royal Kiraz, Herbal Ampuh Dari Turki

royal kiraz

Top Info Bisnis – Obat Royal Kiraz herbal merupakan suplemen yang sangat ampuh dari Turki untuk mengobati berbagai macam penyakit kronis yang ditemukan baru-baru ini.

Belum banyak orang yang mengenal keberadaan obat ampuh ini karena pemasarannya masih terbilang sangat awal baik di dunia maupun di Indonesia.

Sebagaimana umumnya obat herbal keluaran perusahaan-perusahaan yang notabene bukan pabrik farmasi, membuat keberadaan obat ini jarang direkomendasikan oleh dokter.

Apalagi dikalangan dokter-dokter Rumah Sakit yang kita tahu mereka memiliki sistem penyediaan obat tersendiri yang sudah diatur dengan sistem manajemennya. Sehingga dokter yang bekerja di rumah Sakit tersebut sudah diatur dalam hal pemberian obat kepada pasien.

Walaupun mereka mengetahui ada obat lain yang lebih berkualitas beredar dipasaran, tetap dokter tidak mau menawarkan obat tersebut, disebabkan sudah ada kontrak pengadaan obat dari pihak manajemen Rumah Sakit.

Bahkan mungkin juga menjadi salah satu Trik Cara Cepat Naikkan Omset Usaha Apotek Dan Toko Obat di dalam Rumah sakit itu sendiri.

Kembali kepada mengenal obat Royal Kiraz yang baru ditemukan dari Turki, mari kita kenali lebih jauh tentang keberadaan suplemen ampuh ini. Baik dari komposisi obat, khasiat dan kegunaan, juga bagaimana cara mendapatkan obat royal kiraz ini.

Apa Itu Obat Royal Kiraz Herbal?

Obat herbal Royal Kiraz merupakan suplemen yang dibuat berbentuk permen hisap. Ukurannya sebagaimana kapsul biasa yang ada dipasaran. Rasanya tidak pahit. Dan sangat aman untuk dikonsumsi.

Saat ini Royal Kiraz yang berbentuk candy (permen) ini dikemas dalam kemasan kotak kaleng yang berisi 15 bungkus permen. Herbal asal Turki yang dipasarkan secara konvensional tersebut sepertinya belum ditemukan di apotek-apotek atau toko obat.

Menurut informasi dari salah seorang Distributor resmi di Riau mengatakan bahwa obat ampuh ini masuk ke Indonesia melalui Riau dari Malaysia. Hal ini sebagaimana dijelaskan bahwa pada 20 Januari lalu ada sekitar 20 orang dari Riau yang hadir dalam seminar Royal Kiraz di Oakwood Hotel Kuala Lumpur.

Saat ini harga Royal candy dipasaran dijual secara ecer dengan kisaran harga Rp. 100.000 per butir. Namun jika anda membeli per kaleng yang isinya 15 butir, harganya cukup dibandrol dengan Rp. 1 juta saja.

Komposisi dan Kandungan Royal Kiraz

Namanya juga obat atau suplemen herbal tentunya royal kiraz juga dibuat dari bahan-bahan alami yang terdapat di alam berupa tanam-tanaman yang mengandung manfaat bagi kesehatan.

Tidak ada unsur kimia dalam suplemen natural ini. Inilah juga yang menjadikan Royal Kiraz sangat aman dikonsumsi meskipun anda tidak sedang menderita gangguan penyakit kronis.

Berikut ini adalah bahan-bahan yang menjadi sumber kandungan dan komposisi Royal Kiraz Candy :

  1. African Cherry

African Cherry atau dalam bahasa speciesnya disebut dengan Chrysophyllum Albidum, merupakan jenis buah yang banyak tumbuh di wilayah tropis Africa. Di Nigeria tanaman ini hanya mekar sekitar bulan April dan Desember saja.

Baca Juga :   Cara Membuka Bisnis Warung Makan, Peluang, Memulai dan Mengelolanya

African Cherry mengandung serat tinggi yang bisa membuat rasa kenyang lebih lama jika anda mengkonsumsinya.

african chery

Oleh karena itu buah tanaman obat ini cukup efektif untuk mengurangi makan yang berlebihan sehingga sangat cocok bagi anda yang ingin langsing atau sedang menjalani diet.

Selain itu buah African cherry juga memiliki khasiat dalam pencegahan penyakit kanker karena mengandung antioksidan tinggi yang berfungsi melawan radikal bebas dalam tubuh.

  1. Butea Superba

Butea Superba banyak tumbuh di daratan Thailand. Jenis tanaman ini merambat layaknya pohon anggur dan juga menjadi salah satu bahan sumber dalam pembuatan herbal Royal Kiraz.

Masyarakat Thailand sangat percaya bahwa obat ini mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit. Sehingga di kalangan masyarakat tradisional Thailand tanaman Butea Superba ini sudah sangat dikenal.

Tanaman Butea Superba mengandung senyawa anti-inflamasi, yang bermanfaat mengurangi rasa sakit pada penderita peradangan akut seperti arthritis dan asam urat.

Selain itu Butea Superba juga memiliki zat anti karsinogenik potensial yang dapat menonaktifkan sel kanker.

  1. Buah Delima

Buah Delima juga merupakan sumber suplemen alam yang dijadikan bahan obat Royal Kiraz. Delima diketahui mengandung flavanoid yang berfungsi sebagai antioksidan tinggi dan sangat efektif untuk menangkal radikal bebas dari penyebab kanker.

Khasiat lain dari buah Delima diantaranya mampu mengurangi resiko berbagai jenis penyakit seperti aterosklerosis dan osteoarthritis. Yaitu jenis penyakit yang disebabkan oleh adanya penebalan dan pengerasan dinding arteri dan tulang rawan persendian.

Menurut penelitian yang dipublikasikan oleh Journal Urologi menyebutkan bahwa jus buah delima ternyata bisa membantu mengatasi disfungsi ereksi bagi laki-laki. Hal ini sudah di ujicoba dan terbukti.

Penyakit lainnya yang bisa diatasi dengan khasiat buah Delima yakni Alzheimer, penuaan dini atau kulit keriput sehingga sangat bagus dikonsumsi oleh wanita.

  1. Cordyceps

Sumber lainnya sebagai bahan komposisi Royal Kiraz Turki ini yakni jenis tanaman obat yang dikenal dengan nama Cordyceps.

Berdasarkan studi farmakologi dan biologi telah ditemukan bahwa cordyceps mempunyai dampak positif terhadap fungsi kekebalan tubuh, sistem kardiovaskular, hormon reproduksi, endokrin dan pernafasan.

cordyceps

Cordyceps juga mampu melawan sel kanker dan gangguan imunologi dari hasil kandungan yang terdapat didalamnya. Yaitu senyawa polisakarida untuk pereda inflamasi, nukleosida termodifikasi dan siklosporin.

  1. Maca Root

Maca Root dikenal juga dengan sebutan Gingseng Peru. Tanaman ini memiliki manfaat yang sudah melegenda terutama untuk menjaga stamina tubuh dan berkhasiat mengatasi masalah kejantanan pada pria.

Efek positif buah Maca Root yang sudah terkenal yaitu berguna untuk menambah energy, memperbaiki mood, mengembalikan stamina tubuh, mencegah depresi serta menjaga kesehatan tubuh secara menyeluruh.

  1. Tongkat Ali

Di Indonesia tanaman Tongkat Ali lebih dikenal dengan sebutan pohon Pasak Bumi. Tanaman ini banyak tumbuh di wilayah hutan Kalimantan dan Malaysia.

Baca Juga :   5 Macam Parsel Lebaran Paling Laku Untuk Usaha Toko Anda

Bahan herbal Rpyal Kiraz yang satu ini tentunya sudah banyak yang tahu manfaatnya karena sudah sangat umum di Malaysia. Yakni sangat ampuh untuk membangkitkan gairah pria dan menjaga vitalitas dan keharmonisan rumah tangga.

Itulah beberapa bahan alami yang dijadikan sebagai sumber suplemen Royal Kiraz dari Turki ini. Sehingga Permen Candy Royal Kiraz ini sangat aman untuk dikonsumsi.

Apa saja Khasiat Dan Manfaat Obat Royal Kiraz ?

Herbal Royal Kiraz yang mengandung berbagai macam jenis  nutrisi ini ternyata memiliki khasiat yang sangat ampuh untuk mengobati berbagai penyakit serta bermanfaat menjaga stamina dan kesehatan tubuh.

Sebagaimana sedikit sudah kami jelaskan pada beberapa manfaat bahan komposisi diatas, maka Obat Herbal Royal Kiraz ini sangat ampuh untuk mengobati berbagai macam penyakit kronis sebagai berikut :

  • Diabetes Melitus (Kencing Manis)
  • Penyakit maag akut
  • Stroke
  • Jantung bocor
  • Ginjal
  • Ambeien
  • Liver
  • Sesak Nafas
  • Paru-paru
  • Impotensi
  • Ejakulasi dini
  • Lemah syahwat
  • Sperma encer
  • Dan lain sebagainya.

Beberapa pengalaman yang sudah mengkonsumsi Royal Kiraz ini terbukti ada yang sembuh total dari Diabetes yang sudah cukup parah dalam waktu beberapa bulan.

Efek samping

Secara umum Royal Kiraz tidak memiliki efek samping yang membahayakan. Namun herbal ini memiliki sistem kerja yang akan menimbulkan reaksi pada tubuh. Proses reaksi tubuh ini disebut dengan Healing crisis.

Healing crisis ini merupakan aksi pembongkaran penyakit yang ada didalam tubuh kita. Sehingga pada masa ini tubuh akan mengalami rasa sakit pada tempat-tempat tertentu yang memang sedang sakit.

Namun reaksi healing crisis ini tidak berlangsung lama. Biasanya hanya pada masa awal konsumsi dan waktunya juga relatif. Yakni antara 2 hingga 5 hari.

Bahkan pada sebagian orang ada juga yang tidak mengalami proses ini, karena mungkin memang tubuhnya masih cukup sehat dan staminanya bagus.

Yang pasti anda tidak perlu kuatir pada masa proses reaksi obat ini jika ingin membuktikan khasiat ampuh yang dimilikinya. Karena proses ini akan hilang dan berakhir dengan sendirinya.

Setelah itu baru anda akan merasakan manfaat besar yang dikandung dari herbal produksi Turki tersebut.

Pembelian

Untuk mendapatkan permen herbal ajaib ini anda bisa menghubungi Distributor resmi Royal Kiraz di Indonesia yakni di situs www.royalkirazindo.com yang berada di Bengkalis Riau.

Jika anda merasa ingin tahu informasi lebih banyak tentang Royal Kiraz ampuh buatan Turki ini, anda juga bisa bertanya melalui kolom komentar dibawah artikel ini.

Demikianlah sedikit ulasan mengenai Obat Royal Kiraz yang sangat manjur dan mujarab mengobati berbagai macam penyakit kronis dan memang sudah terbukti nyata.

Jika anda memiliki keluhan seputar kesehatan gigi, kecantikan dan perawatan tubuh, anda juga perlu mengenal produk dari Korea yang sudah kami tulis dalam artikel yang berjudul Apa Itu Bisnis Joybiz Indonesia ? (ev0)

Pengunjung Lain Juga Baca Ini :

Prinsip Dasar Bisnis Bagi Pemula Yang Harus Di Taati Bisnis, Pedekik.com - Ketika mulai membuka usaha, prinsip dasar bisnis tidak boleh anda tinggalkan. Karena itulah sejatinya modal bisnis anda. Yaitu prinsip atau sikap yang harus anda taati jika usaha...
Inilah Hasil Seleksi Petugas Sensus Ekonomi BPS Kabupaten Bengkalis Badan Pusat Statistic (BPS) Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau umumkan hasil seleksi rekruitmen petugas Sensus Ekonomi 2016 yang akan dilaksanakan pada Mei mendatang. Nama-nama pelamar yang lolos s...
Trik Cara Cepat Naikkan Omset Usaha Apotek dan Toko Obat Bisnis - Cara Cepat Naikkan Omset dalam bisnis toko obat atau pun apotek tidak sama dengan trik dan langkah dalam bidang usaha lainnya. Ketika anda memilih untuk melakukan usaha apotek atau toko ob...
Kuliner Gurih Roti Canai Bengkalis Terima Panggilan Pesta Bisnis, Bengkalis - Salah satu kuliner ‘Roti Canai Bengkalis’ bisa anda jadikan pilihan jika anda berkunjung ke kota Kabupaten yang berjuluk Negeri Junjungan ini. Kuliner Bengkalis yang gurih ini bisa...
Mengenal Sistem Bisnis Joybiz Indonesia yang bakal Booming Bisnis – Perlu anda ketahui bahwa sistem bisnis joybiz Indonesia sangat berbeda dengan pola bisnis MLM yang ada selama ini. Marketing plan yang diterapkan perusahaan merupakan sebuah inovasi yang diha...

3 thoughts on “Mengenal Obat Royal Kiraz, Herbal Ampuh Dari Turki

  1. Saya mau nanya saya punya anak umur 4.5 tahun dan terdeteksi memili jantung bocor dan sudah di bawa ke dr ternyata jantung anak sy bocor sebesar 4 ml,,dan harus diopersi untuk.menambal jantung yg bocor tersebut,,apakah royal kiraz ini bisa menutupi kembali jantung anak saya yangbocor,,berapa lama kira2 meminum obat ini dan aturan meminum.obat ini untuk anal berumur 4.5 tahun,,terima kasih

  2. Saya mau tanya anak gadis saya terkena penyakit getah kelenjar bening apa bisa mengkomsumsi royal kiraz herbal

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top