Posisi Anda
Home > Bisnis > Panduan Cara Daftar Jadi Member JoyBiz Indonesia

Panduan Cara Daftar Jadi Member JoyBiz Indonesia

cara daftar joybiz

Bisnis – Banyak pembaca yang bertanya bagaimana sih cara daftar joybiz jika ingin menjadi member? Nah, sebelum kita menuju kepada langkah dan proses pendaftaran lebih lengkap untuk bergabung dengan peluang bisnis terbaru ini, mungkin anda ingin tahu lebih dulu Apa itu Bisnis JoyBiz Indonesia ?

Dan juga perlu anda ketahui bahwa JoyBiz hadir untuk anda,yang di gawangi oleh para profesional di bidang network marketing dan sudah memiliki pengalaman serta integritas dan komitmen yang tinggi. Selain itu Joybiz adalah Bisnis MLM pertama di Indonesia yang menggunakan sistem berbasis Aplikasi Digital (aplikasi android yang bisa di download di playstore), Web Ecommerce dan Website replika canggih.

Mungkin anda sedikit banyak sudah mengenal Joybiz. Entah itu dari teman-teman anda, dari internet atau dari media social dan lainnya. Permasalahannya sekarang bagaimana caranya untuk mendaftar menjadi member dan bisa mendapatkan penghasilan maksimal di bisnis multi level terbaru ini.

Sebenarnya untuk join dan menjadi leader di bisnis Joybiz International ini sangatlah mudah. Karena tidak banyak persyaratan yang dibutuhkan. Juga tidak menunggu punya modal banyak terlebih dahulu. Serta bisa dilakukan secara online di internet dengan menggunakan HP sekalipun.

Sebelum kita berlanjut ke prosedur dan langkah-langkah cara daftar joybiz, mungkin juga ada yang bertanya apakah mendaftar di Joybiz ini memakai biaya? Gratis atau pake uang pendaftaran? Berapa biaya pendaftaran untuk ikut bisnis MLM Joybiz ini?

Untuk itu disini sedikit kami ulas dan tekankan bahwa untuk bergabung menjadi anggota atau member bisnis MLM yang diprediksi bakal heboh tahun 2018 ini, tetap menggunakan biaya awal. Namun anda cukup membayar sebesar Rp. 150.000 saja. Dan itupun untuk mengganti produk awal yang harganya Rp. 150.000 tersebut. Dan bagi yang mendaftar saat ini hingga sampai akhir Desember belum diwajibkan menyetor uang tersebut.

Alasannya karena Perusahaan tidak mau menerima uang pembelian produk awal tersebut sebelum SIUPL perusahaan di terbitkan pemerintah. Namun, mengingat animo masyarakat yang besar untuk menjadi leader awal, maka bagi yang berminat gabung dipersilahkan untuk melakukan pendaftaran. Nah proses pendaftaran awal ini disebut dengan istilah Pra Registrasi.

Baca Juga :   5 Ide Bisnis Kuliner Di Desa Yang Menjanjikan Selama Ramadhan

Oleh karena itu selama masa Pra registrasi ini masih berlangsung calon member tidak di pungut biaya. Akan tetapi setelah izin usaha perusahaan keluar yang diperkirakan akhir desember ini, maka bagi yang sudah terdaftar akan ditagih dana sebesar Rp. 150.000 itu.

Jika anda mendaftar sekarang dan kemudian tidak ingin melakukan pembayaran dana produk awal sampai batas waktu yang ditentukan tersebut, maka nama anda akan di delete atau terhapus otomatis dari system.

Lantas bagaimana cara mendaftar jika ingin jadi member Joybiz ini? Untuk prosedur pendaftaran dan langkah-langkahnya, baik itu Pra registrasi atau pun pendaftaran setelah perusahaan resmi launching nanti, caranya sama saja.

Jadi silahkan anda ikuti petunjuk cara daftar Joybiz dengan langkah-langkah sebagai berikut.

Pendaftaran di Laptop/PC :

1. Buka atau klik link halaman website resmi perusahaan di : www.joybiz.co.id
2. Klik Login atau Masuk yang ada di kanan atas.
3. Klik Kalimat Pre-Registrasi (dibawah kolom login)
4. Muncul Halaman pendaftaran dan isi data yang diminta.
5. Klik kolom Tipe Keanggotaan dan pilih Joybizer.
6. Isi kolom Sponsor dengan kode : syaifu180420
7. Pada bagian Bank, jika nama Bank anda tidak terdaftar di kolom Pilih Bank:
– Pilih Non-Bank
– No Rekening boleh di isi dengan No. rekening Bank lain atau kosongkan saja.
8. Lampirkan kartu indentitas anda dengan cara :
– Pilih file foto KTP/scan KTP anda dengan klik “Choose file”
– Jika anda sudah menemukan file KTP anda, klik Open
– Potong gambar KTP anda dengan geser kotak kuning, untuk membesarkan atau mengecilkan sesuai dengan besaran gambar KTP anda
9. Lampirkan Foto Profil (tidak wajib) anda dengan cara :
– Pilih file foto Profil anda dengan klik “Choose file”
– Jika anda sudah menemukan file Foto Profil anda, klik Open
– Potong Foto Profil anda seperti cara motong KTP tadi.
10. Baca ketentuan & aturan yang telah ditetapkan oleh perusahaan
– Jika setuju checklist saya setuju
11. Klik Submit atau Register
Jika berhasil, skip atau lewati invoice transaksi dengan menekan tombol kembali.

Baca Juga :   Kreatifitas Pengolahan Bonggol Pisang Jadi Peluang Bisnis Di Desa

Pendaftaran di HP / Smartphone :

Untuk melakukan pendaftaran melalui handphone, langkahnya sama dengan cara daftar lewat laptop di atas. Hanya saja untuk menampilkan menu Login atau Masuk, anda harus klik tombol menu yaitu berupa simbol 3 garis horizontal (posisinya di kanan atas).

Caranya sebagai berikut :
1. Klik atau Buka halaman web resmi joybiz disini : www.joybiz.co.id
2. Setelah terbuka, klik simbol menu (3 garis horizontal) di bagian atas sebelah kanan.
3. Kemudian klik Masuk/Login
4. Dan isi form pendaftaran/kolom seperti langkah mendaftar pakai Laptop diatas.

Catatan : Jangan lupa di kolom sponsor isi dengan kode : syaifu180420

Begitulah cara daftar Joybiz untuk ikut bergabung menjadi leader network marketing yang Insya Allah akan menambah penghasilan tak terbatas bagi anda. Namun jika anda ragu untuk mendaftar sendiri, silahkan hubungi kami di WA : 0823 2836 3699.

Setelah anda terdaftar sebagai anggota, selanjutnya tunggu informasi dan support dari kami lewat email atau Nomor HP yang anda daftarkan. Sebagai calon Leader professional di bisnis ini, mungkin anda perlu juga membaca berita tentang 5 Dasar Panduan Membuka Usaha Bagi Pemula Menuju Sukses. (ev0)

Pengunjung Lain Juga Baca Ini :

Manfaat Media Sosial untuk Peningkatan Bisnis Bisnis – Manfaat media sosial untuk bisnis yang sedang kita jalankan akan membawa pengaruh signifikan bagi usaha kita ke depannya. Dengan pesatnya perkembangan teknologi saat ini masyarakat dunia tida...
4 Peluang Bisnis Yang Menjanjikan Di Pedesaan Bisnis - Siapa bilang bisnis yang menjanjikan hanya menjadi peluang bagi para pebisnis di perusahaan besar di kota ? Apakah Anda termasuk yang pernah beranggapan seperti itu ? Baiknya, mind set atau p...
Berbisnis Makanan ? Berikut Cara Menaikkan Omset Saat Ramadhan Bisnis - Cara Menaikkan Omset dalam bisnis makanan ketika datang bulan ramadhan bisa dilakukan dengan beberapa tips dan trik yang kreatif. Karena mobilitas dunia bisnis di saat bulan puasa dan menj...
Apa Sebab Ekonomi Tidak Meningkat ? Ternyata Karena Faktor Ini Bisnis - Setiap orang pasti mengharapkan punya penghasilan yang lebih, yang banyak dan mapan. Apalagi bagi yang sudah mempunyai tanggungan keluarga. Kebutuhannya semakin lama juga semakin tinggi. T...
Berniat Mulai Bisnis Dari Nol? Ikuti 10 Langkah Sukses Ini Top Info Bisnis – Mulai Bisnis dari nol biasanya dipandang suatu permasalahan berat oleh kebanyakan orang. Untuk itu butuh langkah-langkah jitu agar bisa sukses. Apalagi mereka yang tidak memiliki ...

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top