Posisi Anda
Home > Teknologi > Untuk Dapat Persetujuan Adsense Begini Lho Rambu-rambunya

Untuk Dapat Persetujuan Adsense Begini Lho Rambu-rambunya

persetujuan adsense

Top Info Bisnis – Persetujuan Adsense itu langkah wajib untuk dapat penghasilan dari Internet. Dan rambu-rambunya harus diikuti.

Google adsense ini merupakan sebuah fasilitas yang diberikan oleh Google untuk mendapatkan uang secara cuma-cuma atau gratis.

Jika kita yang sudah memiliki blog, web, ataupun akun Youtube kita dapat mendaftarkan akun kita tersebut untuk mendapatkan uang yang diberikan tentunya oleh akun Adsense.

Seperti yang dikatakan oleh banyak orang, untuk mendapatkan uang dari Google Adsense kita harus membuat konten yang cukup menarik.

Dan dengan banyak pengunjung yang mengunjungi situs kita, lalu mereka klik iklan dari Google Adsense. Dan disitulah jalan kita untuk mendapatkan uang dari Adsense.

Tidak hanya itu, tetapi juga perlu mempelajari Tips Wajib Untuk Mengoptimalkan Penghasilan Adsense.

Sayangnya, Google tidak sembarangan untuk menerima orang yang ingin menggunakan Gooogle Adsense untuk mencari peruntungan melalui iklan-iklannya.

Walaupun demikian pastinya ada banyak jalan yang ditempuh untuk mendapatkan persetujuan dari Adsense.

Berikut ini beberapa rambu-rambu untuk mendapatkan persetujuan Adsense.

1. Tentunya kita harus membuat akun Google.

Jika kita sudah memakai akun Gmail, maka akun Gmail kita ini telah berfungsi untuk akun Google.

Manfaat kita memiliki akun Google, yaitu:

a. Akun Google ini berfungsi untuk mengakses semua layanan Google termasuk Adsense. kita dapat mengakses layanan tersebut melalui halaman depan Google sendiri.

b. Menggunakan akun Google setelah kita diterima oleh Google Adsense.

2. Berikutnya yaitu menyiapkan situs yang akan di daftarkan ke Adsense.

Seharusnya kita sudah memiliki situs yang paling tidak sudah aktif selama 6 bulan sebelum kita mendaftarkan situs kita di Google Adsense.

Karena dengan situs kita yang sudah berjalan selama 6 bulan. Pihak Google lebih percaya.

belajar adsense
Belajar dan terus belajar

3. Pastikan situs tersebut milik sendiri atau hak cipta sendiri.

Konten kita harus asli buatan kita sendiri. Karena mengambil hak cipta orang lain sangat dilarang keras di berbagai bidang karya kreativitas.

Baca Juga :   Begini Lho Tips Cara Merawat Laptop Supaya Awet Dan Hemat

4. Pastikan kita mampu untuk menyunting aba-aba sumber HTML pada situs yang akan kita pasangi iklan Adsense.

a. Jika kita belum mempunyai situs yang membuat kita memungkinkan untuk menyuting aba-aba sumber HTML, kita dapat menciptakan blog melalui blogger, layanan blog dari Google bisa didapatkan secara gratis dan cepat.

Dengan blogger tersebut kita dapat menyalin dan melekatkan aba-aba HTML.

Namun, bila kita sudah mempunyai situs yang memungkinkan kita menyuting HTML maka lebih mudah dan kita tidak memerlukan blogger.

b. Setelah kita menciptakan akun blogger tersebut kita dapat mengaktifkan opsi Adsense di blog kita.

c. Untuk menggunakan Adsense di Youtube , kita dapat mendaftar di Youtube Partner Program.

Atau ikuti panduan Yang ada di Youtube ketika kita daftar Adsense.

5. Kita harus mendaftar Google Adsense dengan mengunjungi https://www.google.com/adsense/start/

Kita dapat memilih opsi penerbitan new ataupun experienced.

a. Setiap pengguna Adsense hanya boleh memiliki 1 akun Google Adsense.

b. Kita harus memilih format iklan yang kita inginkan. Semakin banyak opsi yang kita pilih, kemungkinan untuk mendapatkan uang juga akan semakin besar. Kita bisa menentukan mau iklan teks, iklan bergambar, ataupun keduanya.

6. Memasukkan akun bank kita, yaitu nomor rekening dan alamat bank. Agar kita dapat mencairkan uang dari Google Adsense.

a. Kita diminta untuk memasukkan alamat tinggal kita dengan lengkap, termasuk alamat posnya.

b. Kita diminta untuk memasukkan alamat situs, dan juga menentukan bahasa iklan.

c. Kita juga harus dapat menyesuaikan tampilan iklan. Kita dapat mengubah tampilan iklan, dan juga menyesuaikan tempat tampilan pada situs kita.

Baca Juga :   5 Langkah Monetisasi Blog yang Wajib Anda Lakukan Diawal

Kita juga dapat menggunakan penargetan otomatis. Agar otomatis iklan yang masuk sesuai dengan pengguna situs.

penghasilan adsense
Laporan penghasilan adsense

7. Dan yang paling penting untuk dapat persetujuan adsense adalah kita harus mengikuti aturan hukum Adsense.

a. Pastikan sebelum mendaftar Adsense usia kita sudah diatas 18 tahun.

b. Jika kita dibawah 18 tahun orang tua atau wali wajib untuk segera mengajukan permohonan Adsense melalui akun mereka. Jika disetujui, maka pembayaran Adsense akan diterima melalui akun mereka.

c. Sistem Adsense akan menandai situs-situs dewasa, konten-konten yang berisi tentang hal-hal negative, hal-hal yang menyinggung pihak-pihak tertentu. Situs mengenai peretasan, penjualan obat=obatan terlarang, pengguna senjata api, serta acara illegal tidak akan diterima di Adsense.

Agar kita dapat disetujui oleh pihak Adsense sebenarnya tidak terlalu sulit. Cukup kita memahami apa saja peraturan yang harus dicermati dan dilakukan.

Bila ada beberapa orang yang kesulitan untuk diterima di Adsense itu disebabkan mungkin pengisian biodata mereka salah ataupun situs mereka belum sesuai seperti peraturan yang ada di Adsense.

Dan tidak melakukan hal-hal yang mencurangi pihak Adsense. Karena cepat atau lambat pihak Adsense akan mengetahui.

Dan situs kita harus sudah ada aktivitas yang berarti sebelum mengajukan kerja sama dengan Google untuk dapat persetujuan Adsense.

Dan perlu diperhatikan bila kita telah disetujui oleh Adsense maka sebaik mungkin kita harus bekerja sesuai dengan kemampuan kita, maka dari itu kita sebaiknya mengembangkan terus dan mengomptimalkan kereativitas kita dan kemampuan kita.

Tidak perlu membuat hal-hal yang bermaksud bermain curang. Karena pihak Adsense akan tahu. Dan bila Adsense tahu maka kita akan di banned. Bahkan Google sendiri pernah Diboikot Perusahaan Ternama Gara-Gara Konten Ini. (ev0)

Pengunjung Lain Juga Baca Ini :

Mengenal Teknologi Baru Produksi Garam Dengan Ulir Filter Geomembran Info Tekno – Teknologi Baru Produksi Garam dengan cara Ulir Filter Geomembran merupakan inovasi peningkatan produk garam rakyat yang mulai banyak dikembangkan. Sekitar pertengahan tahun 2017 yang l...
Google Diboikot Perusahaan Ternama Gara-gara Konten ini Teknologi, Pedekik.com - Sejumlah perusahaan ternama melakukan pemboikotan terhadap google. Bahkan pemerintah Ingggeris juga ikut melakukan somasi tersebut. Hal ini tentu sedikit banyak menurunkan nam...
Ingin Mengetahui Berita Hoax? Deteksi Menggunakan Facebook Facebook, Pedekik.com - Anda pasti sudah sering mendengar istilah berita hoax di internet. Tidak tahu persis dari mana istilah itu muncul. Namun saat ini berita hoax memang sudah kelewat batas. Bahkan...
Potensi Teknologi Kincir Angin Di Daerah Perdesaan Indonesia Info Tekno – Teknologi Kincir Angin dari Belanda juga memiliki potensi yang bagus untuk di terapkan di wilayah perdesaan Indonesia. Sejarah mencatat bahwa Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) ...
Indonesia Jadi Sasaran Besar Ahli Cyber Crime China Teknologi - Baru-baru ini sebuah perusahaan keamanan dan perlindungan data asal California Amerika menginformasikan bahwa Indonesia jadi sasaran besar para cyber crime china. Perusahaan bernama Fir...

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top