Posisi Anda
Home > Bisnis > 5 Macam Parsel Lebaran Paling Laku Untuk Usaha Toko Anda

5 Macam Parsel Lebaran Paling Laku Untuk Usaha Toko Anda

Parsel Lebaran Paling Laku

Bisnis – Parsel Lebaran Paling Laku yang bisa anda kemas tentunya harus memiliki daya tarik bagi pembeli atau pengunjung toko anda.

Tidak hanya menarik untuk pelanggan anda, tetapi juga harus memberikan kesan kepada orang yang akan diberi parsel lebaran tersebut.

Ketika lebaran, ada banyak hal yang menyenangkan, mulai dari ketupat, takbir, adanya pakaian baru dan tidak ketinggalan pula parsel tentunya.

Ketika banyak keluarga atau teman kerja memberikan parsel, memang bukan isinya yang perlu kita nilai. Tetapi rasa persaudaraan dan kasih sayang antar sesama keluarga atau teman itulah yang memiliki nilai tak terhingga.

Namun begitu, bagi pelaku bisnis parsel lebaran tentu harus memiliki inovasi yang unik dan mengesankan jika dagangan anda ingin cepat terjual dan laris manis.

Ada banyak ide yang bisa kita buat untuk dijadikan sebagai Isi parsel. Mulai dari produk yang murah hingga ke barang-barang yang punya nilai jual tinggi.

Untuk itu, berikut ini kami sajikan 5 jenis parsel lebaran paling laku yang bisa anda jual dan tawarkan kepada pelanggan toko anda.

1. Parsel Camilan

Siapa yang tidak senang akan camilan ? Selain rasanya yang enak juga menjadi pilihan yang tepat untuk menemani keseharian kegiatan anda. Sehingga membuat camilan banyak disukai.

Khususnya masyarakat Indonesia yang terkenal senang makan dan jajan. Hal ini yang bisa membawa bisnis anda menjadi lebih maju dan mendatangkan keuntungan.

Parsel pertama yang bisa anda jual yaitu parsel berisi beraneka ragam camilan. Mulai dari makanan anak-anak yang berisi permen atau ciki, sampai makanan seperti wafer dan juga camilan kemasan lainnya.

Sehingga anda lebih mudah mengemas dan juga menatanya agar parsel menjadi indah. Selain itu parsel akan bertahan selama 1 bulan jika berisikan camilan.

2. Parsel Kue Kering

Selanjutnya adalah parsel kue kering, dimana kue merupakan syarat ketika ramadhan dan lebaran tiba.

Sehingga terkadang banyak masyarakat yang membuka Usaha Kue Kering Khas Lebaran Untuk Sajian Tamu ini sebagai bisnis musiman khusus Hari Raya.

Hal ini karena Kue kering menjadi semacam penganan wajib yang harus ada saat hari raya. Khususnya yang selalu dilakukan masyarakat Indonesia ketika Lebaran Idul Fitri tiba.

Parsel kue kering merupakan parsel yang bisa di jual dengan harga yang tidak terlalu tinggi namun tetap bagus dan juga cocok untuk diberikan kepada keluarga, atau teman.

Parsel kue kering biasanya berisikan 4-6 toples kue dengan berbagai macam rasa dan jenis, seperti halnya kue nastar yang sudah pasti ada di setiap lebaran. Kue kacang, kue kastangle atau kue keju dan juga putri salju yang banyak difavoritkan orang.

Baca Juga :   Takut Kolesterol dan Gula Darah Naik Saat Lebaran, Kurangi 6 Makanan ini

3. Parsel Koko + Sarung

Selanjutnya parsel yang paling laku dan banyak diminati ketika musim lebaran adalah pakaian muslim laki-laki, yakni pasangan baju koko dan sarung.

Parsel koko + sarung bisa dijadikan sebagai pakaian ibadah laki-laki untuk sholat hari raya yang cukup banyak model dan ragamnya.

Sehingga dengan koko, peci dan juga sarung sudah bisa dibuat paket parsel murah dan lengkap.

Biasanya semakin mahal parsel pakaian dan sarung ini terletak pada kualitas isinya. Untuk koko dengan harga yang mahal dan sarung yang bagus bahannya, maka harga parsel akan lebih mahal. Jangan salah, merk isi parsel bisa mendukung harga sepaket parsel semakin tinggi.

4. Parsel Buah

Adalah parsel lebaran paling laku berikutnya yang tidak harus menunggu hari raya tiba namun sudah ada, yaitu parsel buah.

Banyak sekali jenis buah yang cocok untuk anda jadikan sebagai isi parsel. Jenis parsel ini juga cocok bagi anda yang ingin berjualan parsel tanpa terbatas waktu atau hanya lebaran saja.

Sayangnya parsel ini cepat rusak karena sifatnya buah yang semakin lama semakin busuk atau matang. Sehingga anda tidak bisa ambil resiko jika harus berjualan parsel buah.

5. Parsel Pakaian

Selanjutnya adalah parsel pakaian lebaran lengkap. Biasanya diberikan kepada keluarga atau teman istimewa.

Parsel pakaian ini termasuk yang jarang dijual, karena harganya tentu bisa dikatakan lumayan mahal.

Model parsel pakaian ini harusnya dibeli dulu dan disesuaikan dengan ukuran orang yang akan kita beri parsel.

Itulah 5 jenis parsel lebaran paling laku dan banyak dijual dipasaran. Sebenarnya masih ada lagi parsel yang bisa anda buat, seperti parsel toples yang disenangi oleh kaum ibu karena bisa digunakan untuk menata kue lebaran anda.

Disamping itu parsel toples ini lebih mudah diberikan karena tidak terbatas oleh usia penerima dan targetnya. Parsel jenis toples memang marak beberapa tahun ini.

Selain ke-5 parsel diatas anda juga bisa berkreasi dengan parsel lainnya dan isian yang baru atau berbeda.

Bagaimana ? Anda tertarik untuk jualan parsel dimusim lebaran? Jika iya, anda perlu membaca Tips Mencari Modal Usaha Musiman Ramadhan Bagi Pemula. (Evo)

5 Macam Parsel Lebaran Paling Laku Untuk Usaha Toko Anda was last modified: June 9th, 2018 by admin

Pengunjung Lain Juga Baca Ini :

Kelebihan Kulkas Merek Sharp Yang Perlu Anda Tahu Bisnis – Jika anda pengguna produk Sharp maka anda perlu tahu apa Kelebihan Kulkas Merek Sharp dibandingkan dengan lemari es lainnya. Karena masing masing vendor pasti memiliki kekurangan dan keunggul...
5 Ide Bisnis Kuliner Di Desa Yang Menjanjikan Selama Ramadhan Bisnis Desa – Bisnis Kuliner Di Desa biasanya mulai menjamur selama Bulan Ramadhan seperti halnya yang banyak terjadi di kota. Coba saja anda amati di simpang-simpang jalan di desa atau di depan ru...
7 Cara Mengelola Bisnis Yang Baik Agar Tetap Bertahan Bisnis – Cara mengelola bisnis yang baik menjadi tolak ukur bagi keberhasilan usaha yang sedang anda jalani. Untuk itu manajemen bisnis perlu anda pelajari sebelum anda terjun untuk merintis bisnis an...
Usaha Jasa Cuci Sepatu, Peluang Bisnis Baru yang langka Bisnis, Pedekik.com - Membuka usaha jasa cuci sepatu menjadi salah satu alternatif peluang bisnis baru untuk dijalankan. Sekarang memang sedang tren buka usaha dibidang cuci-mencuci di kalangan masyar...
Apa Sebab Ekonomi Tidak Meningkat ? Ternyata Karena Faktor Ini Bisnis - Setiap orang pasti mengharapkan punya penghasilan yang lebih, yang banyak dan mapan. Apalagi bagi yang sudah mempunyai tanggungan keluarga. Kebutuhannya semakin lama juga semakin tinggi. T...

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top