Posisi Anda
Home > Lifestyle > Rumah Pribadi Termewah Dunia, Dijual Seharga Rp 5,6 Triliun, Mau Beli ?

Rumah Pribadi Termewah Dunia, Dijual Seharga Rp 5,6 Triliun, Mau Beli ?

rumah termahal

Lifestyle – Percaya atau tidak, Rumah pribadi milik warga Prancis ini di klaim sebagai rumah paling mewah dan termahal sedunia. Kini rumah tersebut sedang dijual dengan harga yang sangat fantastis. 5,6 Triliun rupiah. Angka ini melebihi daripada jumlah APBD Kabupaten Bekasi tahun 2016. Anda berminat untuk membelinya ?

Ini artinya jika anggaran APBD Bekasi selama setahun ini di gunakan untuk membeli satu buah rumah tersebut, masih harus menambah sekitar 400 Milyar lagi. Karena Anggaran Pemerintah Kabupaten Bekasi tahun ini sebanyak Rp 5,2 Triliun.

Woow… Fantastis sekali. Dan rumah yang di desain berbentuk gelembung itu ternyata inspirasinya muncul dari bentuk body seorang wanita. Cukup unik memang. Ya, bentuk tubuh wanita memanglah tidak kotak-kotak atau petak seperti bentuk bangunan rumah pada umumnya. Tapi kenapa inspiratornya merefleksikan lengkungan body menjadi sebuah rumah. Kalaulah alasannya karena kekagumannya pada kecantikan tubuh seorang cewek, toh tidak semua semua cewek itu bodynya seindah bentuk gitar. Ga aneh-aneh banget sih. Tapi itulah adanya.

Nah, kembali ke rumah yang katanya termahal itu, ternyata dimiliki oleh pengusaha fashion sekaligus desainer legendaris yang sangat tersohor di dunia. Pierre Cardin. Pasti pernah dengar nama itu kan? Kalau anda termasuk orang yang hoby gaya dengan pakaian-pakaian terkenal, pasti pernah mencoba produknya. Atau paling tidak melihatnya.

Rumah paling mewah dan mahal

Pierre Cardin yang kelahiran Italia 94 tahun lalu itu memang salah satu perancang busana yang sukses. Bukan cuma sukses tapi juga kaya. Bayangin aja, seandainya rumah pribadi termewah sedunia itu laku dijualnya dengan harga 5,6 Triliun ? Kira-kira untuk kebutuhan makan sehari-harinya berapa tahun baru habis itu duit. He..he..he… Itu baru rumahnya.

Sedikit bicara tentang kekayaan sang legendaris, yang desain busananya dikenal dengan Space Age dan gaya Avant Garde itu, hartanya tidak melulu diperoleh dari brand produk fashionnya saja. Melainkan ia juga seorang pebisnis di bidang otomotif.

Otomotif, khususnya mobil ia terjuni bergabung dengan perusahaan AMC ( American Motor Corporations ). Karena punya latar belakang perancang, pria yang di daulat jadi duta unesco Goodwill pada tahun 1991 inipun ditugaskan mengurusi bagian interior. Bukan mendesain bentuk mobilnya. Mungkin takut kalau-kalau nanti bentuk mobilnya pun jadi seperti body wanita. Lagian, Cardin bukanlah jebolan arsitek teknik mesin.

Baca Juga :   Efek Buruk Makanan Manis Saat Sahur Yang Perlu Anda Tahu

Selain itu sumber penghasilannya datang dari bisnis restoran. Cabangnya berada di beberapa kota besar negara maju. Ada yang di New York Amerika, Beijing china dan London Inggeris. Usaha restorannya ini tidak memakai brand namanya. Melainkan diberi nama Maxim.

Kembali ke rumah, bangunan yang Cardin beli pada tahun 1990an itu memiliki tema futuristik dikolaborasikan dengan gaya primitif. Dibangun pada tahun 1975 oleh arsitek berkebangsaan Hungaria. Annti Lovag namanya.

Tidak berlebihan jika tempat tinggal Pierre ini termasuk rumah pribadi paling mewah dan termahal sedunia. Karena kadang-kadang desainer yang pernah menggugat orang Indonesia ini menyewakan istananya kepada mereka yang berminat. Jika anda juga punya keinginan sekedar untuk mencoba tinggal disana, Cardin hanya mematok harga Rp 172,5 juta per hari dengan akomodasi bisa menikmati semua fasilitas yang ada di lokasi rumah tersebut.

Atau kalau hanya mau numpang tidur di rumah mewah itu barang semalam, Pierre Cardin cuman ngasi harga 1100 Dolar US. Sekitar 14,3 juta rupiah saja per malam dengan kurs saat ini.

Selain mewah dan mahal rumah yang berlokasi di Tourettes Sur Loup Perancis ini juga memiliki panorama alam yang indah. Karena keberadaannya tepat di tebing Theoule Sur Mer tepi Laut Mediterania. Dengan luas area mencapai 1200 meter persegi.

Dulu rumah paling mahal dan termewah yang kini dijual seharga 5,6 triliun itu, di gelar orang dengan sebutan Habitologie. Tapi setelah menjadi milik pribadi sang desainer dunia ini, Dia menyebutnya dengan sebutan Le Palais Bulles.

Begitulah orang kalau sudah mengantongi harta melimpah. Berbagai macam keinginan bisa diwujudkannya. Sehingga beritanya pun akan menjadi unik dan menarik. Cerita soal unik mungkin anda tertarik untuk membaca Kisah Unik dan Nyata, Isteri Manager Kesehatan ini Tak Bisa Pakai Handphone.

Pengunjung Lain Juga Baca Ini :

Urutan Batu Akik Termahal Di Indonesia 2015 Batu akik saat ini sudah semakin populer saja. Dari Sabang sampai Merauke, anak-anak hingga dewasa semua sudah tidak asing dengan pembicaraan mengenai batu akik yang dibuat cincin. Begitu juga dengan ...
5 Tips Sehat Saat Puasa Ini Akan Membuat Anda Tetap Segar dan Energik Lifestyle – Tips Sehat Saat Puasa ini perlu diakukan agar ibadah kita tetap sukses dan lancar sampai tuntas selama satu bulan. Saat bulan suci tiba, umat muslim diwajibkan untuk bisa berpuasa dan t...
Kiper Sepakbola Malaysia Tersambar Petir Ketika Sedang Main Dilapangan Entertainment - Seorang Kiper sepak bola Klub Melaka United Malaysia, tersambar petir pada hari Selasa 5 April lalu saat asyik bermain dilapangan. Salah satu temannya juga mengalami nasib yang sama. Y...
Cara Pengolahan Sampah Desa Di Luar Negeri Ini Bisa Jadi Inspirasi Lifestyle - Pengolahan sampah desa diluar negeri sedikit berbeda dengan kebiasaan masyarakat desa Indonesia. Terutama mengenai disiplin dan kesadaran akan pentingnya kebersihan. Sebenarnya pedesaan...
Contoh Pengolahan Limbah Desa Yang Bernilai Ekonomis Lifestyle – Mulai saat ini Pengolahan limbah desa perlu menjadi perhatian bagi masyarakat desa dan pemerintahannya. Karena permasalahan limbah bukan lagi terjadi di kota-kota besar yang padat penduduk...

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top